03. Kencan Musim Semi Rahasia Selama 10 Hari

37 3 0
                                    

"Nah, Hyoyeon kencan hari pertama kita akan kemana?" Tanya Mark yang mengagetkan Hyoyeon.

"Ah, a-aku bingung Mark-ssi. Bagaimana kalau terserah dirimu saja?"

"Oh, baiklah. Bagimana kalau kita ke Namsan Tower saja?"

"Okay! Aku ikut saja," Hyoyeon tersenyum sambil memberikan eye smile nya.

"Hyoyeon, apa kau menyukai boy grup NCT?" Pertanyaan konyol meluncur dari Bibir cherry Mark, masa iya Hyoyeon tidak suka NCT?! Terus Mark ini member grup apa?!

"Tentu saja iya Mark-ssi, memang nya kenapa?"

"Ah sebelumnya bisa tidak panggil aku Mark saja? Tidak usah terlalu formal, Hyo. Anggap aku temanmu saja."

"Kau kelahiran tahun berapa, Hyo?"

"Aku 01 Line, Mark-ssi."

"Ternyata kau satu line dengan Chenle ya?"

"Haha iya, Mark-ssi," Hyoyeon tertawa canggung, bagaimana tidak? Ia langsung berbicara berdua dengan sang Idola!

"Sudah ku bilang jangan panggil aku Mark-ssi. Panggil aku Oppa!"

Hyoyeon ternganga. "Haha iya, Mark Oppa," baru kali ini Hyoyeon berbicara seintens ini dengan Mark, Mark sangat humble!

🍒🌸🍃

Setelah sampai di Namsan Tower, Hyoyeon dan Mark pergi ke Padlock Love Tree. Pohon tempat menambatkan gembok bertuliskan nama dari sepasang kekasih, dan membuang anak kuncinya sebagai lambang akan janji setianya.

"Ingin menulis nama siapa, Hyo?"

"Oh mungkin nama mu Oppa? Aku tidak punya kekasih dan kau adalah Idola ku, so why not?" Jawab Hyoyeon sambil menuliskan nama Hanguel Mark di gembok tersebut.

"Hm! Kalau begitu aku juga akan menuliskan nama mu disini, Hyo!"

"MWO?!"

"Lho kenapa? Memang nya tidak boleh ya? ...," Mark menunduk. Aigo bayi Singa yang menggemaskan.

"B-bukan begitu Oppa, tapi ken---"

"Itu namanya bentuk cinta dari sang Idola untuk Penggemarnya, nee? Lagi pula aku sudah menuliskan nama mu disini, Hyo."

Hyoyeon tersenyum kaku. "Ah nee terserah Oppa saja."

"Jadi, ayo kita buang anak kuncinya!" Ucap Mark yang sudah menambatkan gembok tersebut.

"Ayo!"

"Hana, dul, set!" Anak kunci gembok tersebut pun sudah terjun bebas entah kemana.

Kencan hari pertama mereka sukses!

🍒🌸🍃

Kencan hari kedua mereka tidak banyak dikarenakan Mark sedang ada jadwal setengah hari dan malamnya mereka dinner bersama di Subyeon Park.

---


Kencan hari ketiga mereka pergi ke Bukchon Hanok Village. Bukchon Hanok Village sendiri merupakan kawasan perumahan rumah tradisional Hanok seperti pada masa Dinasti Joseon.

Kupon Hadiah Musim Semi | Mark Lee [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang