hari dimana semua mulai terjadi disaat aku menyadari kehancuran keluargaku disaat itu usiaku masih sangat kecil ketika orang tuaku berpisah . Saat itu aku belum menyadari konflik di antara mereka berdua aku hanyalah anak kecil yang dengan bahagia tanpa dosa tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan mereka berdua aku sibuk dengan duniaku bermain dengan sepupuku .
mama bilang mama membawaku kabur dari papa saat usiaku dua tahun tak bisa ku bayangkan betapa sakitnya mama di masa itu dimana jasmani dan rohaninya di hancurkan oleh papa yang sibuk bermain wanita bahkan papa membawa para pelacurnya ke rumah di saat aku masih dalam kandungan. mama selalu sabar dan mencoba bertahan demi aku hingga datang hari dimana mama menyerah karena papa sakit disaat itulah mama membawaku kabur tanpa membawa apapun .
papaku bisa di bilang dia orang yang sukses terutama dalam pekerjaannya , aku tidak pernah mengenal dengan baik siapa papaku karena hubungan kami tidak pernah baik . di masa kecil yang aku tahu papa pergi bekerja demi untuk membelikan permen untukku sayangnya dia tidak pernah kembali. polosnya aku pikir dia adalah heroku seperti ultraman yang aku tunggu di setiap hari minggu..
mama membawaku ke rumah nenek di suatu desa kecil di jawa timur aku sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar tanpa kusadari disinilah awal mula dimana aku mati tetapi masih bernafas hanya sedikit orang bisa memahami orang - orang sepertiku .
di usiaku yang ke empat tahun mama memutuskan untuk merantau ke negeri orang , mama menitipkanku pada nenek . mama memiliki tiga saudara yang masih tinggal bersama nenek dan kakek , sangat sulit mengingat bagaimana semua bisa terjadi karena di masa itu usiaku masih terlalu kecil.
keluarga mama memiliki peraturan yang ketat terutama kedisiplinan yang satu ini tidak perlu di tanya rasanya seperti didikan militer hanya saja aku masih bocah . aku tidak mengingat kapan mamaku berangkat pergi merantau untuk masa depan putri satu-satunya ini ..
Di dalam keluarga ini aku merasa di kucilkan dan di benci . Aku memiliki paman yang sangat kasar padaku bahkan tidak segan-segan untuk memukulku
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU gak SENDIRI
Teen Fictionseorang wanita dengan berjuta kekurangan sebut saja dia Merisa.. merisa adalah sosok wanita yang penuh dengan canda dan tawa, senyumnya terlihat sangat bahagia tanpa ada beban di pundaknya, tanpa mereka tahu bahwa dia sedang sekarat oleh semua luka...