1.MARKAS

283 22 0
                                    

Di dalam rumah besar sering disebut markas TRES DEMONIOS , dari bahasa spanyol yang artinya 3 iblis. Sang Gadis bernyanyi dengan lari lari kecil ke dapur dari kamar karena mencium aroma sedap dari dapur.

"Kenzoo masak apaa? Kok keknya enak banget." tanya Sang Gadis seraya mendudukan dirinya di kursi dekat meja makan.

Yups dia Kenzo raymond mantan jendral ia tergolong masih muda untuk pangkat jendral, keluar karna tidak suka dengan atasannya yang semena mena dengan dirinya, dia ketua 2 di TRES DEMONIOS  yang konon katanya ketika melaksanakan misi jarang tersenyum dan selalu dikira bahwa ia adalah pimpinan TRES DEMONIOS salah besar ia bukan pimpinan, kenzo bisa disebut dengan wakil. Kenzo memiliki rahang yang tirus, alis tebal, mata tajam seperti pisau.


"Lo maunya masak apa keyna cantik?" tanya kenzo balik kepada atasannya yang tidak seperti atasannya, hm mungkin seperti adiknya.

"Masak apa aja deh yang penting babang kenzo yang masak pasti enakkk, joss markotop deh masakannya!!"seru keyna dengan mengangkat jempolnya kedepan dan senyuman manisnya.

Iya dia keyna alkhalis sang iblis TRES DEMONIOS ketua 1 yang dicari cari oleh FBI karna pembunuh yang kejam tidak kenal rasa kasihan dengan targetnya. Tidak pernah tertangkap karna sifat gadis ini bertolak belakang saat melakukan misi, dan keyna adalah pimpinan TRES DEMONIOS  yang benar. Anak yatim piatu etss jangan salah walaupun anak yatim piatu keyna tidak pernah menyesal dengan hidupnya. Gadis kecil memiliki warna mata seperti biru laut, rambut pirang, hidung yang diidamkan gadis gadis diluar sana,  dan senyum manisnya yang bisa meruntuhkan tembok kenzo.


"Yee bis-" jawab kenzo terpotong dengan suara seperti anak kecil.

"KEYNAAAAA kok nggak bangunin aku sihhh,"potong Sang lelaki seperti anak kecil itu, sembari mendekap tubung mungil keyna.

"Heh kennard bagong lo kalo ngomong nggak usah kek toa bisa ga," seru Kenzo jengah dengan suara kennard.

Kennard moses peretas handal di TRES DEMONIOS ketua 3, di incar negara mana pun untuk ditawari kerja sama, anak yang tidak diharapkan oleh orang tuanya berakhir kennard kabur dari rumahnya. Memiliki rambut keriting, hidung yang mancung, muka seperti anak manja, eh emang anak manja sih tapi cuman sama keyna doang.


"Heh lo papan berjalan diem ye gua kagak ngomong sama lo," dengus kennard yang tangannya masih mendekap tubuh keyna.

"Stt stt udahh dehh kok malah berantemm, ayo makan aja laper nih perut gua," tutur keyna sambil mengacak acak rambut keriting kennard.

"Itu lohhh papan kenzo yang mulaii."cetus kennard sambil menunjuk kenzo.

"Ck bocah bagong diem deh,"decak kenzo yang sudah jengah dengan sifat manjannya kennard ke Keyna.

"Ini pada bisa diem nggak?"seru keyna seraya memainkan pisau yang dipegangnya.

"BISA"jawab kennard dan kenzo bareng

"Ada misi nggak?"tanya keyna mendongakkan kepalanya ke arah kenzo.

Kenzo yang ditanya seperti itu hanya mengangguk dan berjalan ke meja makan membawa makanan yang dimasak tadi.

"Makan duluu okey."jelas kenzo sambil membagikan porsi makanan ke piring masing masing.

"iyaa bang kenzo sayang, hahahahha"kekeh kennard menjahili papan berjalan itu.

kenzo hanya menganggap omongan kennard sebagai angin lalu sembari duduk.

TRES DEMONIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang