Pada zaman yg entah kapan hiduplah seorang incess bermuka default bernama (Y/n) .
Sang incess tinggal disebuah kerajaan bernama kerajaan "Entah apa namanya" bersama kedua orang tuanya, Sang Raja dan Ratu yang Kuasa.
Suatu ketika, ada seorang mbah dukun abal abal bernama Mamato meramalkan masa depan sang incess.
"Tepat ketika sang Putri telah melewati masa pubertas, ia akan diculik sama om om pedo yg ngaku ngaku jadi penjual dojin (ship fav), namun meski akan diculik.... Sang Putri juga akan diselamatkan 7 tambah 3 pangeran kembar.Hati hatilah karna belum tentu mental sang Putri tidak breakdance setelah diculik"
Jelas sang dukun, meski tiada yg membaca bagian ini.
Sang incess tidak percaya, soalnya temennya udah testimoni ke itu mbah dukun dan keakuratannya -1000%.
Dan na'as ramalan mbah dukun ternyata tepat.
Sang incess dikabarkan menghilang.
Saksi mata mengatakan kalau terakhir kali ia melihat incess sedang ber-ghibah ria dengan seseorang serba ungu."Awalnya saya pikir dia cuma salah satu teman arisan sang Putri, saya tidak mengira Putri bakal berpulang secepat itu" kata salah seorang babu.
"Saya sendiri sempat diperintah untuk membuatkan teh dan cemilan atas perintah Putri. Saya cemas kalau kalau dia adalah kekasih gelap sang putri...
Untung saja dia penculik, alhamdulillah beban berkurang satu... " Jelas babu yg lain.Berita itu menyebar dengan cepat, seperti viralnya rafathar yang suka makan lele.
Ketujuh pangeran segera mempersiapkan diri untuk menyelamatkan sang incess.
"Aku pasti akan menyelamatkan tuan Putri, b-b-bukan karena aku peduli...A-aku cuma ngikutin naskah!! Hmph!! " Ujar pangeran pertama yang memiliki manik merah ruby.
"Meskipun akan banyak rintangan, aku tidak akan menyerah begitu saja... Soalnya yg boleh nyulik dan nge prank incess cuma Upan!! " Kata pangeran kedua bermanik biru sapphire.
"Siapapun yang sudah menculik tuan Putri, tidak akan aku maafkan.... Seenggaknya biarkan tuan Putri tobat dulu gitu kek..." Ucap pangeran ketiga bermanik emas.
"Si penculik itu benar-benar membuatku marah!!! Masa' nyulik incess gak ngajak ngajak!! " Kesal pangeran ke empat bermanik merah membara.
"Aku tak percaya, mimpi buruk itu menjadi nyata.... Kalau begini yang harus kulakukan..... Tidur biar dapet mimpi baik dan menjadikannya kenyataan.... Zzzzz" Ucap pangeran ke lima bermanik biru beku, yang kemudian tertidur.
"Padahal kemarin kami masih bersama di sawah istana, bermain, bercanda dan tertawa.... Meski akhirnya incess kepeleset terus kecebur sawah... " Jelas pangeran ke enam bermanik hijau emerald.
"Kita harus tetap tenang, si penculik pasti menginginkan sesuatu kita masih punya waktu.... Dan mungkin saja waktunya bisa diperpanjang seperti masa aktif kuota... " Ujar pangeran ke tujuh bermanik silver.
Ucapan mereka membuat rakyat rakyat meragukan kalau mereka adalah pangeran.
Menurut informasi yang telah diselidiki Komandan pertahanan kerajaan, yang bernama Kokochi. Kemungkinan sang incess diculik dan dibawa ke hutan 'Tanpa nama'
Dalam hutan terdapat sebuah menara, bak menara dalam cerita Rakunzel.
Tak ingin membuat incess menunggu lebih lama lagi, para pangeran memacu kuda pegacorn yang tercipta dari hasil kawin lari antara Pegasus dan Unicorn.
Tak butuh waktu lama untuk sampai ketempat tujuan mereka, karena salah satu dari mereka sempat meminjam pintu kemana saja milik robot bulat berwarna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Onee-Chan!!!
Dla nastolatkówYEEY!! Libur telah tiba, tapi kenapa kamu disuruh jagain anak teman Mamamu?? "Tidak perlu aku bisa melakukannya sendiri, Hmph!! " -Halilintar - "YAAY, YAAY Nee-Chan, Nee-Chan ayo main!!! " -Taufan- "Ano...Maaf ya Nee-Chan kakak dan adikku agak seng...