"WOI... BANGUN WOI... SAHUR" hari masih terbilang sangat pagi,bahkan suara adzan subuh belum terdengar.
Yaiya lah,masa sahur habis adzan subuh,udh gila nih si Ye -readers
Lanjot,takut digebukin
Para bocil kontrakan langsung bangun pas suara menggelar Jihoon terdengar sampai rumah inti pak Yanto yg jaraknya 2 blok komplek.
"Astaghfirullah Jevro... Lu mau bangunin orang apa ngajak tawuran sih? Toa masjid kalah njir" ucap Hendra yang udh jengkel ama Jevro.
Gimana gk jengkel,dari awal pindah ke kontrakan,dia udh dapet teguran dari tetangga gegara suaranya Jevro kek knalpot racing,keknya masih kerasan suara Jevro.
"Hehehe... Sorry bang" Jevro yg ditegur cuman cengegesan cem gk ada dosa.
"Cepet turun,bantuin Mahesa sama Ao masak sono,jangan terima enak doang" habis bilang gitu, Hendra langsung pergi gitu aja.
"Oi... Aslan" panggil Jevro pas liat Aslan keluar kamar.
Yg dipanggil cuman noleh,soalnya nyawa masih ketinggalan di Arab.
"Bantuin Mahes sama Ao masak,gue mau balik tidur"
Tolong seseorang tahan Aslan biar gk ngamuk ke Jevro.
***
"Yudha,Dimas... Udh mau puasa tobat kek" ucap Hendra sambil mengambil jatah sahurnya."Lah,kita kagak ngapa²in,bang. Ngapain tobat?" Ucap Dimas.
"Tobat lu, kagak usah godain anaknya pak Yanto lagi,lama² lu diusir sama pak Yanto mampus" ucap Jian yg langsung di setujui Hendra.
"Berarti selain Ye kagak papa kan bang?" Kali ini yang tanya Yudha.
"Gk gitu juga,Buaya bin Biawak darat. Astaghfirullah... Istighfar gue punya adek kek lu berdua" Hendra langsung nyebut saking bingung nya sama jalan pikiran duo buaya itu.
"Jov,ambilin piring" Jovan yg lagi baik hati langsung ngambilin piring buat Haidar.
"Jov,nasi sekalian dong" okey, masih dilakuin kok sama Jovan.
"Jov,sayur ama lauk sekalian dong,masa lu nyuruh gue makan nasi doang" ucap Haidar sambil senyum gak jelas minta ditampar.
"Heh kadal Arizona,lu kagak ada tangan apa?! Ambil sendiri kek,apa mau gue suapin sekalian kek bocil depan komplek?!" Amuk Jovan,klo gk ada Mahes,mungkin piringnya si Haidar udh dilempar.
"Udh Jov,sabar,mayan loh dapet pahala membantu orang lumpuh" ucap Mahes sambil melirik sinis si Haidar.
Gimanapun Jovan tu adek kesayangan nya si Mahes. Siapapun yg berani nakalin si Jovan,bisa dihajar sama Mahes.
Pernah waktu pertama kali Jovan pindah sekolah,Jovan diledekin sama temen temen sekolah nya. Dan berakhir yang bully dihajar habis habisan sama Mahes.
Walau badannya Mahes kecil,mungil,and gemesin gitu,tpi klo udh marah kek gorila
"Bang,jahat amat ama pangeran" ucap Haidar sambil pura pura tersakiti.
Joshua yang dideketnya langsung jejelin paha ayam ke mulutnya Haidar saking keselnya. "Bang,kata guru gue 'barang siapa yang suka pura pura tersakiti,nanti kuburnya bakal kebanjiran'. Mau bang?"
"Klo kata guru SMP gue dulu gini "barang siapa yang tingkahnya bikin orang jijik,kuburnya ukuran 50×50 cm',mau lu Dar?" Ucap Januar.
Btw kubur 50×50 cm bentuknya kotak ya🤔
Haidar yang digituin langsung diem,takut kuburannya ntar 50×50 cm, trus kebanjiran juga.
Akhirnya mereka makan dengan tenang. Sampe Jian tanya
"Jevro kemana?"
Hening.....
Masih hening.....
Ye ketiduran.g
"Tadi bang Jevro kayaknya bilang mau tidur lagi" jawab Aslan. Ao yang paling deket sama ruang tamu langsung ngecek jam.
"20 menit lagi adzan,gue bangunin si Jevro dulu" habis bilang gitu Ao langsung naik ke lantai 2.
Kretttt.....
Pas buka pintu,Ao langsung kaget.
Gimana gk kaget orang Jevro tidurnya kepala dilantai,badannya di kasur. Udh gitu kamarnya kek reruntuhan bangunan.
"JEVRO... LU BANGUN APA GUE BAKAR BONEKA LU??!"
Jika kalian mengira Ao adalah anak alim,baik dan tidak sombong. Jawabannya salah guys
Karena semua penghuni kontrakan milik bapaknya Ye ini gk ada yg sehat:)
_______________________
Yuhuuu
Ku up pas sahur nii
Yg ketinggalan sahur ngacung???
Atau yg hari pertama udh bolong mana? Yok rangkulan ama Ye:)Btw semangat puasanya
Oiya Ye mau bikin QnA
Tapi dijawabnya pas lebaran
Tulis pertanyaan kalian sebanyak mungkin di kolom pertanyaan yaa
Pertanyaan ➡️
Ditunggu semuaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrakan YantoGhofur
FanfictionKehidupan sehari hari penghuni kontrakan Yanto Ghofur • up selama bulan puasa • bukan BxB,BxG,dsb karena nambah dosa • gk ada konflik pokoknya