📀📀📀
Suara teriakan para fans yang sering disebut Moonlight mengisi stadion yang dijadikan tempat konser pertama seorang musisi muda itu menjadi begitu meriah.
Ia meletakkan jari telunjuk kanannya kedepan mulutnya, dan hal itu membuat semua fans disana diam. Ia lalu tersenyum dan mulai mendekatkan mic nya ke mulut."Oke, terimakasih untuk semua Moonlight yang sudah menyempatkan waktunya dan datang ke konser pertama saya ini, lagu ini akan menjadi lagu penutup, lagu yang saya tulis dengan perasaan yang penuh dengan kata cinta." Ujarnya dengan sepenuh hati dan langsung disoraki oleh semua fansnya.
"WE LOVE YOU NAKA!" Teriak seorang Moonlight dengan sekuat tenaga membuat fans yang lain pun meneriakan kalimat yang sama.
"I love you Moonlight. So MAKE SOME NOISE! " Teriak Naka yang tentu saja disambut dengan sorakan bahagia para Moonlight.
Suara musik kembali terdengar, layar pun berubah dengan keindahan pantai dan kota Bandung tempo dulu. Bait demi bait lagu ia nyanyikan dengan penuh perasaan dan jiwa. Suasana menjadi sendu disertai iringan para moonlight ketika bagian Chorus dimulai, menjadikan malam itu begitu membekas.
Lagupun diakhiri dengan berjatuhan nya coffeti diatas panggung,
"Thanks for tonight Moonlight, i love you, ayo bertemu lagi di lain waktu" Ia membungkukkan tubuhnya lalu memberikan beberapa kiss bye sebelum pergi meninggalkan panggung dengan di iringi sorakan bahagia dan haru.Hari ini menjadi hari bahagia baginya, setelah sekian lama ia harus menahan diri dan berjuang sendirian dengan penuh kesakitan, malam ini menjadi obat semua lelah dari yang telah dia korbankan.
Perjuangan seorang Aryanendra Bayanaka untuk menjadi seorang penyanyi dan melakukan konser di stadion terbesar di Indonesia menjadi awal perjalanan panjang karirnya sebagai superstar.
📀📀📀
Jeon Jungkook as Arsyanendra Bayanaka
📀📀📀
Hai, i'm comeback. I hope you enjoy with my new story.
©srhdjhf394
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
FanfictionNaka kira hanya alam dan seni yang bisa membuatnya tetap hidup, ternyata itu salah. Karena ada hal lain yang menjadi semangat baru untuk Naka perjuangkan, untuk ia cintai, dan miliki. Membuat dunia Naka tidak hanya sebatas mengukir kata tapi lebih d...