Playlist : Kelana - Tulus
•

Don't forget to Vote, Comment, follow me and save this story to your library, Okay.
Happy Reading Luv ♡
📀📀📀
Bali, Indonesia. 20xx
Arsyanendra Bayanaka si cowok serba bisa ini sekarang sedang menjadi trending topic di semua media Indonesia. Banyak media dan fans yang terus menyebutkan namanya karena dia menjadi satu-satunya penyanyi solo pria yang sukses melakukan konser dengan begitu banyak penonton di Indonesia.
Seakan tidak lelah, setelah melaksanakan konser perdananya di Jakarta tepatnya hari Sabtu yang lalu. Naka langsung mengambil cuti selama satu bulan dan hari ini adalah hari ke tiga dia berada di Bali tepatnya di pantai Jimbaran.
Meskipun dirinya sedang dibicarakan semua warga Indonesia dan wajahnya tentu dapat dengan mudah dikenali. Tapi sikap acuh tak acuh seorang Naka tentunya lebih besar, dibanding rasa takut dikerumuni oleh Moonlight atau wartawan di waktu liburannya.
Dengan mengenakan sweater hijau lumut dipadukan celana hitam yang bahkan tidak menutupi lutut, sandal Adidas hitam dan tentu saja kacamata hitam yang menutupi kedua mata hazelnutnya, menjadikan Naka terlihat membaur dengan suasana Bali yang santai.
Ia sedang duduk di salah satu resto yang menyediakan makanan khas Bali dan juga segala macam olahan seafood, meja yang dia tempati tentunya penuh dengan makanan yang lezat. Dan fyi asupan makannya selama di Bali selalu cukup, tidak-tidak, lebih tepatnya benar-benar cukup untuk membuat seorang Naka bertambah berat badan.
"Jadi apa project lo selanjutnya setelah konser kemarin?" Tanya seorang pria blasteran Eropa yang kini duduk di depan Naka, namanya Geonald Chandra ia salah satu sahabat Naka yang lama tinggal di Bali dan juga menjadi pemilik resto tempat Naka sarapan yang disatukan dengan makan siang hari ini.
"Maybe tour di beberapa kota, ngeluarin single atau mungkin collab, i don't know Yon" Jawab Naka dengan ragu, ia sendiri bahkan belum memikirkan apa yang akan dia lakukan nanti. Naka hanya ingin enjoy saat menjalani harinya, tanpa memikirkan project yang akan ia lakukan nanti.
"Yoi, santai aja dulu Ka, nikmatin masa cuti lo itu. Eh, nanti jadi gak lo main ke Ubud?" Tanya Geon dengan tubuh yang bersandar pada kursi bambu rotan.
"Jadilah, gue mau eksplore semua destinasi wisata Bali, siapa tau dapet inspirasi buat nulis lagu baru kan." Ujar Naka disela kunyahannya. "Gila, ayam betutu resto lo tuh emang mantep baget Yon" Geon terkekeh begitu mendengar penuturan Naka didepannya ini.
"Halah, gausah berlebihan gitu deh lo, resepnya masih sama kayak yang lain, bilang aja mau di gratisin." Lanjut Geon begitu sadar tujuan Naka berkata demikian padanya.
"Tau juga lo" Balas Naka disertai tawanya.
"Udah jadi kebiasaan lo Ka" Keluh Geon pelan, Naka tertawa kencang mendengar keluhan seorang Geon didepannya, sebelum kembali menikmati santapannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
FanfictionNaka kira hanya alam dan seni yang bisa membuatnya tetap hidup, ternyata itu salah. Karena ada hal lain yang menjadi semangat baru untuk Naka perjuangkan, untuk ia cintai, dan miliki. Membuat dunia Naka tidak hanya sebatas mengukir kata tapi lebih d...