Aku cemburu pada nya yang bisa memandangi mu setiap waktu sedangkan diriku hanya memandang mu dari jauh
-Shira-
Happy reading
Setelah kejadian Shira ke rumah Aldo,Sekarang shira seakan akan menjauh dari aldo bahkan tidak pernah menyapa Aldo sekalipun.
Shira berjalan menuju kantin,ia melihat Dion Dan Kawan kawan nya sedang mengobrol atau bahkan tertawa,Shira merindukan Dion?Tentu saja Dion itu cinta pertama Shira,Shira Sangat Sangat amat merindukan teman teman nya,Shira selalu menunjukan senyum manis nya tanpa ada yang tau Luka yang ia rasakan.
Menyedihkan bukan.
Shira berjalan menuju meja teman teman nya tanpa ia fikirkan dulu konsekuensi nya akan seperti apa
"Hai" ujar Shira lembut dengan senyuman manis nya.
Dion dan teman teman nya itu pun menoleh ke arah tersebut dan yaps mereka melihat Shira dengan senyuman manis nya tetapi di balas tatapan sinis oleh mereka.
Vania berdiri memandangi Shira dan berkata "Ngapain ke sini dan yah Stop senyum seperti itu bikin gw muak tau gak"
Shira hanya diam dan berujar "Vania gw kangen kalian semua"
Vania menatap Shira remeh "kangen gak salah tuh hh" ejek Vania dengan tawa nya.
Vania mendekati Shira dan mendorong bahu shira Alhasil shira terjatuh sehingga penghuni yang melihat nya pun ikut tertawa.
Shira hanya diam dia emosi sangat sangat emosi,Apalagi melihat Tatapan Cika seakan akan ingin membunuh nya,Shira berdiri dan menampar Cika membuat penghuni kantin melongo dengan Aksi shira.
"INI SEMUA GARA GARA LU GARA GARA LU MUNCUL DI HIDUP KELUARGA GW DASAR ANAK PUNGUTT" Teriak shira marah sambil menjambak Rambut Cika dengan kencang.
Penghuni kantin kaget saat shira mengatakan jika cika itu anak pungut.
Cika anak pungut ternyata.
Nemu di mana tuh cika.
Gak tau malu juga si Cika
Anak nemuu
Canda nemu
Wkwk
Cika yang benar benar malu pun pergi dari Situ,Cika menangis tersedu sedu seakan akan ia merasa paling tersakiti.
Liat aja pembalasan gw.Batin Cika.
Cici yang melihat Cika pergi langsung menyusul cika,Vania mendekati shira dan menampar shira berkali kali.
Plak
Plak
Plak
Plak
"Puas lo bikin cika nangis puas hah ini kan yang lo mau lo kan" Ujar vania marah sambil menjambak rambut shira.
Tidak disitu saja bahkan vania menyiram Shira dengan kuah Bakso super pedas,Dion Dkk yang melihat itu pun merasa ngeri sendiri.
"Ah pedassss" ujar shira sambil mengibas-ngibaskan tangan ke wajah nya.
"Dion mending lu kejar Cika deh biar shira gw urus" ujar Vania.
Dan diangguki Oleh Dion,Arka dan Rey juga menyusul Dion ia juga ingin membantu mencari Cika.
"Sampe Cika kenapa kenapa nyawa lu taruhan nya" bisik vania kepada Shira
****
Hujan turun dengan lebat nya,Sedangkan Shira masih berada di Halte menunggu Angkot,Karena Shira tidak membawa mobil,Sejak kejadian Tadi Shira hanya takut,Takut Cika tidak di temukan,Shira Refleks bicara seperti itu kepada Cika,Shira tidak bermaksud untuk menyakiti Cika tetapi Shira hanya terbawa emosi saja.
"Huft masih hujan sedangkan ini sudah sore yaudahlah,Aku Jalan saja"
Sudah satu jam shira berjalan kaki dan shira sampai di rumah nya,Ia sudah kedinginan.
Saat ingin masuk rumah tiba tiba saja tangan shira di tarik oleh ayah nya,Dan di bawa ke dalam gudang shira yang lemas hanya pasrah.
Ctarrrr
Ctarrrr
Ctarrrrrrr
Ayah shira memukuli shira dengan ikat pinggang nya,Rintihan sakit shira tidak di dengar oleh ayah nya,Bahkan ayah nya semakin menjadi memukuli shira.
"Ampun ayah" lemas shira kesakitan.
"Ampun kamu bilang!Coba lihat di mana sekarang cika,Sekarang ini sedang hujan bagaimana jika cika kedinginan"Bentak Ayah Shira yang mulai geram.
Tiba tiba saja bunda shira muncul dan langsung menampar shira.
Plak
"Apa yang kamu lakukan ke cika haaaa" bentak Bunda dengan nada tinggi.
"Ayah akan kunci kamu kedalam gudang ayah gak akan buka sebelum cika ketemu" ujar ayah shira meninggalkan Shira sendiri didalam gudang
"Ayya-ah" Ujar shira lemas seperti ingin meminta pertolongan
"Hiks-Hiks-Hiks" Tangis shira pun pecah
Shira merasa takut sendiri,Shira ingin meminta tolong,Tetapi minta tolong kepada siapa Aldo?Shira sudah dengan aldo lagi,ia hanya bisa berdoa agar ia bisa keluar dari gudang ini.
Ya allah makin gjls bangt cerita nya
Aul lagi pusing bngt:(((Selamat menjalani ibadah puasa-_
Jangan lupa Voment(Vote comment)Insta//:Auliaintan56
Typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
The End Of Everything(Shira)
Teen FictionJudul awal:Rapuh(SHIRA💔) Judul baru: The End Of Everything (Shira) Edit📷:Cover Editing Insta//:Auliaintan56 Bantu 2k (Cerita ini Masih Acak Acakan Nanti Akan di revisi kembali baca saja Story Bismillah smg suka..) ~Cinta Tak Harus Memiliki~ Marven...