𝐀𝐨𝐡𝐢𝐭𝐬𝐮𝐠𝐢 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐭𝐨𝐤𝐢 × 𝐘𝐚𝐦𝐚𝐝𝐚 𝐈𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨
𝐀𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲: 𝐀𝐔! 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐌𝐨𝐝𝐞𝐫𝐧, 𝐭𝐡𝐫𝐞𝐞𝐬𝐨𝐦𝐞, 𝐞𝐭𝐜.
𝐑𝐚𝐭𝐞: 𝐌+/𝐚𝐝𝐮𝐥𝐭/𝟏𝟖+
𝐇𝐲𝐩𝐧𝐨𝐬𝐢𝐬 𝐦𝐢𝐜 𝐛𝐲 ©𝐄𝐯𝐢𝐥 𝐋𝐢𝐧𝐞 𝐑𝐞𝐜𝐨𝐫𝐝𝐬
.
.
.
.
.
.𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐍𝐨𝐭𝐞'𝐬:
𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬, 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐝 𝐬𝐡𝐢𝐩𝐩𝐞𝐫 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐈𝐜𝐡𝐢 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐣𝐚.
.
.
.
.
.
.
.
𝐀𝐭 𝟎𝟗.𝟒𝟓 𝐚.𝐦 𝐘𝐨𝐤𝐨𝐡𝐚𝐦𝐚
Yamada Ichiro, pemuda 19 tahun dengan mata
Heterocromia hijau dan merah. Tengah berjalan jalan di trotoar kota Yokohama.Memandangi kakinya yang menapaki trotoar dengan lesu, seperti ada hal yang kurang. Hatinya sedang gundah seperti tengah.. Merindukan seseorang.
Sadar dengan pikirannya yang 'menggelikan' bagi Ichiro, secepat kilat ia menggelekan kepalanya tak peduli dengan pandangan orang yang menganggap ia gila yang penting pikiran itu hilang.
Lagian apa sih? Rindu? Sapa pula yang ia rindukan? Kedua adik nya? Ah.. Itu tak mungkin, setiap hari aja selalu ketemu kan satu rumah ngapain saling rindu merindu. Lantas apa yang ia rindukan?
"Heeh? Lihat apa yang ku temukan disini. Seorang bocah kurang ajar yang sedang tersesat ternyata." Dengan senyum miring orang itu berkata dengan nada angkuhnya.
Samatoki datang dengan tampannya, jidat yang ia pamerkan dan baju berlapis jaket kulit warna hitam oh! Jangan lupa rokok yang selalu setia di belahan bibir sexynya, seketika mengalihkan fokus para pejalan termasuk juga Ichiro.
"Cih! Sapa yang kau sebut 'bocah kurang ajar' Samatoki?!" Ucap Ichiro dengan penuh emosi setelah sadar dari kekaguman nya tentu saja.
"Tentu saja kau bocah bajingan! Seenaknya kau memanggilku 'Samatoki' tanpa ada '-san' bocah!?" Ini juga ikut emosi.
"Sudah ku bilang aku tidak sudi memanggilmu 'Samatoki-san' dasar kuda brengsek! Dan aku malas adu bacot dengan mu!!"
"Siapa dulu yang ngajak ribut kusogaki?! Kan kau duluan anjing!"
"Kau yang menyebalkan kuda! Wajah jelek mu membuatku ingin membogemnya!"
"Apa kata mu hah?! Bocah bangsat ini! akan ku beri-" Perkataan Samatoki terpotong.
"Yak! Cukup sampai disitu kalian berdua. Hahh.. Kalian tidak bisa kah sehari aja akur?" Jyuto datang disaat yang tepat, menyela ucapan Samatoki sebelum terjadi bencana baku hantam.
"Cih! Sedang apa kau disini kuso usagi! Kau mengganggu kesenanganku!" Ucap Samatoki kesal.
"Justru aku datang disaat yang tepat untung menghentikan mu ya bangsat! Seenaknya memberi tugasmu padaku sedangkan kao sendiri malah jalan jalan gk jelas!" Ucap jyuto emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛🍓ં. 𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐈𝐜𝐡𝐢 -!¡
Fanfiction*❝💌┋𝐨𝐧𝐥𝐲 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐈𝐜𝐡𝐢 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲-!!❞* . . . . . 𝐡𝐲𝐩𝐧𝐨𝐬𝐢𝐬 𝐦𝐢𝐜 𝐛𝐲 ©𝐄𝐯𝐢𝐥 𝐋𝐢𝐧𝐞 𝐑𝐞𝐜𝐨𝐫𝐝𝐬 𝐚𝐧𝐝 𝐎𝐭𝐡𝐞𝐫. . 𝐏𝐢𝐜𝐭𝐮𝐫𝐞𝐬 𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐦𝐚𝐤𝐞 𝐛𝐲: 𝐌𝐞