5. Anak

4 3 0
                                    

Happy Reading

'Jangan liat orang dengan cover nya doank. Bisa saja di luar ia kelihatan baik, namun di dalam dia sakit'

Zelda Putry Leonard

~ IGNITE ~

"Lama banget kek siput" gerutu Kenzie saat melihat Zelda berlari ke arah nya.

Gadis itu terengah engah saat sampai di hadapan Kenzie. Teman teman nya yang lain sudah pulang di jemput oleh supir masing masing.

"Huh... Maaf tadi gue ada urusan bentar"

"Urusan ap---" ucapan Kenzie harus terputus kala mendengar sebuah teriakan yang memanggil nama nya.

"KENZIEE"

Zelda sontak menoleh ke arah selatan di mana suara itu berasal. Ia dapat melihat Clari berlari ke arah nya ehh ke arah Kenzie.

"Pulang bareng aku yukk" ucap nya setelah sampai di depan Kenzie.

Kenzie hanya menghembuskan nafas lelah. Sudah menjadi rutinitas Clari untuk mengajak nya pulang bersama namun ia selalu menolak.⁸

"Gue pulang bareng Zelda" ucap Kenzie.

Clari lalu menoleh menatap Zelda dengan tatapan tak suka. Yang di tatap hanya menaikkan sebelah alis nya seolah bertanya 'apa'.

"Perlu gue jelasin berapa kali sih ama lo? Kenzie itu pacar gue. PACAR GUE"
ujar Clari dengan sedikit tekanan di kalimat akhir.

"Kalau dia pacar lo. Gak mungkin dia ngajakin pulang bareng dan nolak ajakan lo"

Clari diam tak berkutik. Namun, ia tetap gencar mengajak Kenzie untuk pulang bersama. "Kenzie lo maukan pulang bareng gue?"

"Emm gimana ya Clar. Gue udah janji sama Zelda" ucap Kenzie.

Clari mengerucutkan bibir nya. Anggap saja dia sok imut.
"Alasan kamu selalu aja gitu. Udah tiap hari loh aku ngajakin kamu pulang bareng. Tapi kamu nolak dengan berbagai alasan. Apa susah nya sih nerima tawaran aku"

Zelda hampir muntah mendengar nada bicara Clari di lembut lembut kan. Ia memilih diam tak ingin menengahi.

"Gak bisa" tolak Kenzie. Lalu ia menarik tangan Zelda untuk lebih dekat dengan nya.

"Dadah Clari" ucap Zelda. Gadis itu telah bertengger di atas motor Kenzie. Sesuai kesepakatan tadi, ia yang menyetir.

Clari misuh misuh di buat nya.

Oke, kali ini lo boleh senang senang dulu sama Kenzie. Tapi, kita liat aja, siapa yang akan dapetin Kenzie.


📌📌


Zelda membelah jalanan kota yang ramai. Dengan kecepatan di atas rata rata, ia mengendarai motor Kenzie menuju suatu tempat. Bukan rumah nya.

Sesekali ia melirik Kenzie dari kaca spion. Pria itu terlihat tidak senang dengan posisi nya sekarang ini yang menurut nya tidak aestetic.

Motor hitam itu kini berhenti di depan sebuah sekolah dasar. Kenzie mengeryit bingung. Untuk apa Zelda membawa nya kemari?
"Zel kita ngapain di sini?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IGNITE ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang