Hai hai,hehe🙋
Ini book khusus gw yang lagi oleng sama shipper lisa yang ada diluaran sana,dari pada gw buat cerita pisah-pisah mending jadi satu kan?
Btw,cerita sebelah tetep berjalan kok,aman.
Okey,let's go🐇:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:pagi hari,di kediaman jung cukup berisik dikarenakan si bungsu yang sedang kesusahan mencari dasi dan kaos kakinya yang tidak ada di tempatnya.
"MOM,DASI SAMA KAOS KAKI ADEK MANA?" teriak si bungsu dari arah tangga.
"DI LEMARI,SAYANG" saut sang ibu dari arah dapur.
"NGGA ADA MOM" jawab si bungsu.
"coba cari dulu yang bener" suruh sang ibu.
"ngga ketemuu,mommy aja yang cariin" si bungsu merengek di bahu sang ibu yang sedang membuat sarapan.
"mom?adek kenapa?" tanya si anak sulung yang baru saja tiba di meja makan melihat sang adik merengek di bahu ibunya. jung jeno.
"coba cari dulu sama abang,kalau masih belum ketemu baru mommy yang cariin" ucap sang ibu.
Si bungsu mengangguk dan berjalan ke arah abangnya "bang,bantuin haru nyari dasi sama kaos kaki" yap,si bungsu tadi bernama haruto atau lebih tepatnya jung haruto.
Jeno mengangguk menyetujui dan berjalan ke arah kamar haruto
Untuk membantunya mencari yang diminta adiknya tadi."kamu terakhir naruh dimana,dek?" tanya si kakak kepada adiknya.
"di lemari,bang" jawabnya.
Setelah 3 menit mencari akhirnya dasi dan kaos kaki haruto ketemu juga,jeno menyerahkan nya ke haruto dan menyuruhnya untuk segera memakainya.
"tungguin ya,bang" ucap haruto yang di angguki kakaknya.
Di dapur
Seorang wanita yang sedang membuat sarapan terkejut saat merasakan ada tangan yang memeluknya dari belakang.
"morning,honey" ucap seseorang sambil mengecup bibirnya sekilas yang ternyata suaminya,jung jaehyun.
"morning too" balas sang istri,sambil mengusap lengan suaminya yang masih memeluknya dari belakang.
lalisa jung."EKHM" deheman seseorang mengalihkan pandangan suami istri tersebut.
"kenapa kak?" tanya lisa kepada anak keduanya,jung jaemin.
jaemin menggelengkan kepalanya "masih pagi dad" ucapnya saat dia melihat daddy yang tidak mau melepaskan mommy sedetik pun.
Haruto yang sudah kembali dari kamarnya bersama jeno melototkan matanya saat melihat sang ayah yang memeluk ibunya di dapur dengan mesra.
Haruto bergerak dengan cepat untuk menarik lisa dari pelukan jaehyun.
"daddy,don't touch my mommy" ucap haruto sambil memeluk lisa erat.