seperti biasa pagi ini diawali pertengkaran antara rasi dan rangga didepan gerbang, bintang menghela nafas merasa bosan dengan kegiatan rutin temannya."Rangga apaansih, ini masi pagii"
"yang bilang ini malem siapa?"
"lagian tadi malem kenapa ninggalin gua?" lanjut rangga bertanya
"ga ninggalin, tadi malem gue ditarik bintang" rangga mengerutkan alisnya tanda ia bingung
apa hubungannya dengan bintang pikir rangga.
"anak gadis gabaik pulang kemaleman" saut bintang
Rangga mengangguk paham, "tapikan dia sama gua"
Bintang berdecak pelan sedangkan Rasi masih sibuk menatap layar handphonenya, biasa orang sibuk.
"fufufu abang bintang iri yaa kemaren adek rangga ngajak rasi aja" Rangga menaik turunkan alisnya menggoda Bintang
Rasi melayangkan senyum ejekan, jangan-jangan mereka punya hubungan terlarang batin Rasi.
"uh adek rangga akhirnya sadar, babang Bintang iri" saut Bintang lagi
Rangga bergidik ngeri. "dih asu jauh-jauh lo" mundur beberapa langkah menjauhi Bintang
"HAHAHAHA" tawa Bintang bergema
Bintang menarik Rasi menuju kelas mereka lebih tepatnya menjauhi Rangga
diiringi banyak tatapan kagum dari siswa/siswi lainnya, siapa yang gatau mereka(?).
diposisi pertama ada Rangga kapten futsal yang katanya menjadi lelaki idaman para siswi tapi sayang Rangga lebih suka noona noona korea.
diposisi kedua ada Bintang sang pujaan hati, bukan anak olimpiade tapi pinter setiap hari ada yang naruh coklat dilacinya.
"lumayan jajan coklat gratis biar bisa nabung buat masa depan" katanya
dan terakhir ada Rasi, bukan anggota cheerleader apalagi organisasi sekolah seperti osis, yaa kerjaannya cuma sekolah-pulang-sekolah-pulang.
pemilik akun insta dengan 2 juta pengikut, gadis manis berambut panjang dengan sedikit gelombang jangan lupakan bulu matanya yang lumayan lentik.
dan inilah mereka yang dijuluki trio mantap jiwa.
¬¬¬¬¬¬
kringg, suara bel berbunyi menandakan waktu pelajaran telah usai
"sibuk ga?" tanya Bintang menepuk pundak kedua temannya
"um, eh engga" jawab Rasi kaget
"gua juga ga, gasskeun nongky nongky manja" saut Rangga
menuju tempat biasa mereka bertemu lebih tepatnya tempat dimana mereka bertemu untuk pertama kalinya, empat tahun lalu mereka duduk dibangku kelas 7 smp.
saat itu Rasi dan Bintang bertemu dengan Rangga yang asik berkelahi dengan seorang lelaki seusianya.
alih-alih melerai Rasi dan Bintang memilih untuk diam dan menonton perkelahian hingga usai.
cafe dekat sekolah menengah pertama tepat dimana Rangga berkelahi menjadi salah satu tempat favorit mereka.
menggelengkan kepala kemudian Rasi berkata "flashback gaada habisnya"
"lo mikirin apa ras?"
"gapapa, kalian udah pada mesen?"
"bel--"
"KA BINTANG!" teriak seseorang yang sedari tadi berdiri didekat pintu.
jumat 9 april 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends list
Teen Fictiongimana jadinya kalo salah satu dari temanmu ternyata menyimpan perasaan lebih(?)