one

105 16 0
                                    

Author Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Author Pov

Azhareth adalah Istana Kerajaan yang dikuasai oleh King Adrian Clarity. Dan dibawah pimpinan King Adrian Clarity dan juga Queen Coral Clarity.

King Adrian Clarity merupakan High King atau raja tertinggi diantara raja-raja lainnya. Dan dia dikenal dengan kebaikan dan kemurahan hatinya.

Queen Coral Clarity adalah ratu yang dikenal dengan sifatnya yang lemah lembut dan juga berkharisma. Tak lupa, dia juga senang mengayomi para rakyatnya.

Istana Kerajaan Azhareth adalah salah satu Istana Kerajaan dengan silsilah keluarga kerajaannya yang mempunyai elemen kekuatan air. Ada juga beberapa Istana Kerajaan yang silsilah keluarga kerajaannya memiliki sebuah kekuatan. Kekuatan tersebut bisa berupa Air, Api, Udara, Bumi, dan Salju.

Namun, setelah berabad-abad lamanya. Masing-masing Istana Kerajaan yang memiliki kekuatan harus menyembunyikan kekuatan mereka dari rakyatnya dan tidak boleh dipergunakan di luar lingkungan Istana kerajaan.


*****



Knock

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Knock.. Knock...

Suara ketukan pintu bergema ke seluruh lorong-lorong Istana Kerajaan. Seorang Lady's maid mengetuk pintu yang nampaknya di kunci dari dalam kamar.

"Princess Cordelia, tolong buka pintunya" ucap seorang Lady's maid dari balik pintu.

Cordelia Pov

Aku langsung terbangun dari tidur lelapku karena, mendengar suara seseorang yang memanggilku dan juga ketukan pintu. Namun, aku segera mengambil bantal yang tak jauh dari sisiku. Lalu, menutup kepala ku menggunakan bantal agar suara bising yang dibuat oleh Lady's maid ku redam.

"Princess Cordelia, sekali lagi saya meminta kepada mu untuk membukakan pintunya. Apakah kau lupa? bahwa hari ini adalah hari terpenting bagi mu" tanya seorang Lady's maid yang berusaha untuk memancing ku supaya bisa membukakan pintu untuknya.

Tiba-tiba, aku jadi teringat sesuatu. Apa yang dibilang Lady's maid ku itu benar! bahwa hari ini adalah hari terpenting bagi ku. Terutama, untuk Papa ku. Dengan cepat aku segera membuka pintu kamar ku yang terkunci dan membukakan pintu untuk Lady's maid ku. Yaitu, Dorothy Rose yang biasa ku panggil Rose.

ethereal.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang