IDMTLNovel
Home » Douluo: Era of the Dragon Emperor DEDE » Chapter 6: Meet Tang 3
Douluo: Era of the Dragon Emperor Chapter 6: Meet Tang 3
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Ini musim sekolah lagi!
Notting College baru-baru ini sangat semarak, karena hari sekolah tahunan telah tiba lagi!
Beberapa hari yang lalu, kecuali beberapa siswa yang tidak dapat pulang atau ingin bersekolah, siswa lainnya tetap tinggal di rumah.
Apakah siswa seperti Xiao Chenyu tinggal di sekolah untuk belajar? Sebenarnya tidak, hanya saja lebih banyak orang di sekolah yang membiarkan dia melakukan bully.
Alasan mengapa siswa yang belajar kerja seperti Wang Sheng tidak pulang sangat sederhana, hanya karena mereka tidak mampu membayar biaya perjalanan.
Sejauh yang diketahui Lu Yuan, para siswa yang belajar kerja seperti Wang Sheng belum kembali ke rumah selama beberapa tahun, dan orang tua mereka biasanya datang ke sekolah untuk mengunjungi mereka.
Siswa studi kerja Notting College tidak hanya dibayar ketika sekolah dimulai.
Bahkan selama liburan sekolah, siswa yang bekerja yang tidak ingin pulang tetap dapat menerima subsidi sekolah selama mereka melakukan pekerjaannya. Ini juga menjadi alasan penting mengapa banyak siswa yang bekerja tidak ingin pulang.
Sejak perguruan tinggi terbuka, sebagai Dekan dari Notting College, Fellows tentu saja tidak bisa absen.
Fellows (penulis secara acak menamai namanya), dekan Universitas Notting, dan ayah angkat Lu Yuan.
Sebagai anjing lajang selama seribu tahun, Fellows, seperti banyak guru di Akademi Shrek lainnya, memilih untuk melajang.
Lu Yuan pernah bertanya mengapa Felos masih lajang.
Alasannya sangat sederhana, ada banyak master jiwa laki-laki di master jiwa daratan dan sedikit master jiwa perempuan, sehingga sulit bagi sebagian besar master jiwa laki-laki untuk menemukan pasangannya.
Dan meminta mereka untuk menikah dengan orang biasa sebagai istri mereka, jelas bahwa para empu jiwa yang menganggap mereka bangsawan ini sangat sulit diterima, sehingga mereka hanya main-main, dan setelah sekian lama, mereka semua menjadi bujangan.
Fellows adalah Sekte Jiwa, dan masuk akal bahwa kekuatannya tidak buruk, dan Sekte Jiwa dapat dianggap sebagai kelas elit dari Sekte Jiwa, jika tidak dia tidak akan menjadi Dekan Universitas Notting.
Seharusnya tidak terlalu sulit untuk menemukan seorang spiritis wanita dalam kondisi seperti ini, tetapi masalahnya adalah Felos sangat keras kepala, dia tidak menyukai spiritist wanita yang jelek, dan dia tidak menyukainya jika dia cantik. Bisa dikatakan sangat menarik.
Lu Yuan merasa bahwa sebagai satu-satunya anak angkat dari lelaki tua itu, dia harus merawat lelaki tuanya sendiri, Bagaimana dia bisa mencarikannya seorang istri?
Berjalan di jalan setapak Notting College, dia tertawa ketika memikirkannya, seperti musang yang mencuri ayam, membuat siswa di sekitarnya menghindar.
, Seperti biasa, datang ke kabin guru. Sejak terakhir kali dia menolak undangan guru untuk menerima seorang murid, dia tidak berada di sini selama beberapa hari.
Kali ini saya datang ke sini untuk memberi tahu tuannya bahwa dia akan pergi ke hutan berburu besok untuk berburu cincin roh pertama sesuai keinginan Felos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Land: Era of the Dragon Emperor
Fanfiction★ S I N O P S I S ★ Ketika Golden Dragon bertemu dengan Killing Spear, ketika kekuatan tertinggi bertemu dengan Senjata Surga, di Istana Douluo yang paling mulia, Lu Yuan mengenakan mahkota di kepalanya dan dengan sungguh-sungguh menyatakan ke Dunia...