IDMTLNovel
Home » Douluo: Era of the Dragon Emperor DEDE » Chapter 131: 1 eye, it seems to be separated by 0 years
Douluo: Era of the Dragon Emperor Chapter 131: 1 eye, it seems to be separated by 0 years
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Ingat dalam satu detik 【】
Sosok macam apa itu!
Dia memiliki selendang rambut emas pendek, topeng emas wanita di wajahnya, dan dia mengenakan gaun emas dan putih, tetapi ada pesona yang tidak bisa disembunyikan yang terungkap.
Sosoknya sangat bagus, dengan gundukan dan gundukan, seperti mahakarya paling sempurna di langit. Meskipun dia tersembunyi oleh topeng dan wajahnya tidak dapat dilihat, itu tidak mempengaruhi temperamen uniknya sedikit pun. Bahkan di tengah keramaian, dia seperti bintang. Mempesona.
Lu Yuan memandangi sosok itu dengan tergila-gila, sosok yang telah tercermin di dalam hatinya.
Tidak perlu menebak atau ragu, Lu Yuan bisa mengenalinya hanya dengan pandangan sekilas.
Sejak memasuki reruntuhan, dia tidak pernah melihatnya lagi, dan dia selalu khawatir dan merindukan hatinya.
Hari ini saya akhirnya melihat sosok kakak perempuannya, dan Lu Yuan penuh dengan kejutan.
Kakak, dia masih utuh, itu sudah cukup!
Sosok Hu Liena bergerak cepat, sejak kuil itu lahir, dia terus bergegas ke sisi ini, karena dia tahu bahwa adik laki-laki yang memikirkannya juga akan bergegas ke sisi ini.
"Hari kedua puluh lima aku tidak melihat Adik laki-laki, rindu dia!"
Sejak memasuki reruntuhan dan terpisah dari Lu Yuan, Hu Liena hampir menghitung waktu yang telah berlalu. Bagi Hu Liena, dua puluh lima hari, ini adalah penderitaan yang sangat besar bagi Hu Liena. Jika memungkinkan, dia tidak akan rela meninggalkan Lu Yuan sejenak.
“Sudah dekat, akhirnya dekat!” Hu Liena memiliki senyuman di wajahnya. Selama dia tiba di sini, dia akan semakin dekat dan lebih dekat dengan Junior Brother. Dia percaya bahwa Junior Brother akan segera datang, dan mungkin, itu mungkin. Sudah menunggu dia disini.
Kecepatan Hu Liena sangat cepat, dan dalam waktu singkat, pintu reruntuhan menarik perhatiannya.
Mata Hu Liena menyapu sedikit, yang disebut istana reruntuhan kuno tidak membangkitkan minat Hu Liena, tetapi tatapannya dengan cepat menyapu kerumunan di samping reruntuhan, mencari sosok yang sedang memikirkannya.
Tiba-tiba, kekuatan spiritual Hu Liena yang melampaui orang biasa seolah merasakan sesuatu, tatapannya tiba-tiba berubah, dan sepasang mata yang penuh kerinduan dan sedikit manja disambut olehnya!
Tubuh indah Hu Liena tiba-tiba bergetar, tatapan akrab yang dirasakan Hu Liena selama beberapa tahun!
Itu dia, itu pasti dia!
Bagi Hu Liena, orang lain mungkin mengakui kesalahannya, tetapi Hu Liena tidak akan pernah mengakui kesalahannya!
Dan wajah orang itu masih memakai topeng familiar itu, yang memiliki set yang sama dengan topeng di wajahnya!
Melihat sosok Lu Yuan yang akrab, mata Hu Liena dipenuhi dengan kasih sayang yang kuat dan bersemangat. Benar saja, dia benar, Kakak Muda sudah di sini menunggu dirinya sendiri!
Keduanya saling memandang dari dekat, mata mereka sepertinya bisa berbicara, dan mereka semua dengan tidak hati-hati menceritakan kehilangan mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Land: Era of the Dragon Emperor
Fanfiction★ S I N O P S I S ★ Ketika Golden Dragon bertemu dengan Killing Spear, ketika kekuatan tertinggi bertemu dengan Senjata Surga, di Istana Douluo yang paling mulia, Lu Yuan mengenakan mahkota di kepalanya dan dengan sungguh-sungguh menyatakan ke Dunia...