START NIH TYONG BUBU TAEYONG MENJADI SATU.
Aturan 20 hari Yuri x Taeyong:
1. Gak ada yang boleh jatuh cinta.
2. Jadi supir Yuri.
3. t̶a̶e̶y̶o̶n̶g̶ ̶s̶e̶l̶a̶l̶u̶ ̶b̶e̶n̶a̶r̶ Yuri selalu benar.
4. Sisahnya aturan bisa dateng kapan aja tergantung Y̶u̶r̶i̶ Taeyong.
"Masuk juga akhirnya ye," ujar Felix sembari menunjuk Hyunjin dengan jari telunjuknya itu.
Hyunjin hanya diam, tidak merspon sedikitpun. Setelah banyak adu mulut dengan ayahnya, ia memutuskan untuk kabur pagi-pagi dan langsung berangkat ke sekolah.
"Kenapa kagak masuk dari kemaren?" tanya Changbin sembari menepuk pundak kanan Hyunjin dengan santai.
Hyunjin berdecak sebal, nanya buat kepo tapi bukan perduli buat apa. Circle pertemanan sederhananya itu membuat Hyunjin sesekali menyesal berteman dengan mereka.
"Balik-balik bisu? KWKWKWK." timpal Guanlin yang duduk tepat dimeja Hyunjin sambil memainkan pulpen di tangannya.
Hyunjin berusaha tidak menjawab, moodnya lagi hancur. Pandangannya juga hanya tertuju pada pintu kelas yang terbuka. Lalu lalang murid di koridor kelasnya juga terlihat jelas.
"Jangan lupa makan pas istirahat ya," teriak Yuri. Teriakan gadis itu terdengar sangat jelas, bahkan sampai di kelas Hyunjin.
Felix memajukan tubuhnya, "Udah percaya sekarang?" ternyata Felix berbisik pelan ditelinga Hyunjin.
"Tunggu 20 hari lagi, sabar panggungnya sandiwaranya bakal dimulai," gumam Hyunjin.
Hyunjin itu pelupa, bahkan ia lupa ucapan Taeyong pada saat pertengkaran hebat itu di belakang sekolah bersama Taeyong.
.
"Mau apa?" tanya Yuri yang hendak memesan makanan dikantin.
Taeyong berdiri dan menahan tangan Yuri, "Biar gw aja yang pesen, lu tunggu sini."
"ASIK BENER, GO PUBLIC ANJAY." siapa lagi kalau bukan Haechan, si tukang kompor kampung durian runtuh.
Yuri dengan cepat menoyor kepala Haechan, "ANJAY MARAH."
"Eh ditangkep polisi lu ngomong anjay-anjayan." ucap Mina sambil tertawa.
Setelah perdebatan kecil, akhirnya Taeyong yang memesan makanan dan membawanya ke meja kantin. Jaehyun Doyoung akan menyusul nanti, mereka ada tugas dari guru dan belum selesai.
"Jadi sejak kapan kalian official?" tanya jisung, tujuan mereka makan bersama hari ini adalah mengintrogasi Taeyong dan Yuri yang akhir-akhir ini terlihat sangat dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
60 days. [on going]- Taeyong
Fanfiction❝Kalau lu udah jadi punya gw, gw gak suka berbagi.❞ 60 hari mendekati kakak kelas cuek dan tidak banyak bicara, sama saja seperti memasuki ruang gelap yang menakutkan. Namun, semuanya berubah. #12 in junior [18/05/21] proses revisi