yunho hari ini seperti biasa sarapan dulu di depan warung sambil nunggu mingi jemput dia. hari-harinya dia jadi gaasik semenjak wooyoung mutusin buat tinggal di rumah bibi mereka. wooyoung udah ga tahan sama tetek bengek kelakuan orang tua mereka.
kenapa yunho ga pergi juga? karena dia anak sulung. dia punya tanggung jawab untuk jagain kedua orang tuanya, ini yang buat wooyoung gedeg. makanya mereka gapernah interaksi di sekolah kan?.
TIN! TIN!
lamunan yunho dibuat buyar gara-gara mingi ngeklakson motornya. “pagi-pagi makan kari, kak ganteng lagi ngapain?” tanya mingi pake nada pantunnya yang sama sekali ga nyambung.
“lagi nyembelih titan, kenapa?”.
yunho bingung, ada aja kelakuan absurd mingi yang buat dia ngerasa gelay ada di deket-deket mingi. tapi kalo dia ga di deket mingi rasanya kayak ada yang kurang gitu. kenapa ya?.
“cus lah kak, berangkat. nanti macet lagi kayak waktu pertama gue sekolah,”.
“oh waktu kejadian kolorisasi itu?”.
males banget pake diinget segala sama yunho. tapi gapapa, karena mingi orangnya gatau diri jadi dia tetep stay cool kayak gaada akhlak.
mingi turun dari motornya, milih duduk di samping yunho. “ngl. tapi lo bau banget anjeng gi. ga mandi apa?”.
mingi bau-baukin keteknya, perasaan dia udah pake rexona kenapa masih bauk?. “bau banget emang sampe lo ngilu?”.
yunho tiba-tiba bingung sendiri denger perkataan mingi. apa? ngilu katanya?. masih pagi bukannya semangat, yunho malah makin depresot ketemu mingi.
“gi saran nama anak yang bagus dong. saya mau buat cerita,”.
“kalo kembar namanya tayo tayi,” kata mingi.
yunho seketika nyesel nanya saran sama mingi. “GI SERIUS DONG!” yunho mukul-mukul tangan mingi karena udah kesel banget liat tingkahnya.
“yungi tut tut tut,” saran mingi lagi. kenapa namanya malah jadi kayak kentut ya? au ah, yunho gatau lagi harus bersikap gimana sama mingi. akhirnya dia cuma diem doang dengerin mingi ngebacot.
“muhammad super ngebul bagus juga kak atau ga ucup jug ijag ijug ijag ijug,”.
“duh bisa diem ga gi?! saya stress kamu ngebacot mulu!”.
“gabisa nih kayaknya kalo lo ga cium gue kak,” biasalah, modus ala jametz mingi. disisi lain, yunho ½ jijik sama mingi, ½ lagi malah jadi kayak jatuh hati tiba-tiba.
lia pasti bahagia punya pacar kayak mingi. humoris, ganteng, rasional lagi. minusnya di kelakuan aja sedikit.
mingi nyeruput teh yunho kayak maling. “ah enaknya. kalo lo mau nama cewe kayaknya aprilia gerbong rusak boleh juga,” mingi masih ga berhenti nyaranin nama ke yunho.
“gi, diem atau sampe sekolah saya hukum kamu lagi?”.
“ketel uap asep bagus. lo mau yang mana kak? ada juga kang pi jet atau park ha ji gitu—”.
gatau kesambet apaan, yunho langsung cium pipi mingi supaya mingi diem. dan iya, mingi beneran diem. yunho berdiri dari duduknya trus jalan ke arah motor mingi.
mingi? sedang mleyot. tiba-tiba jiwanya kayak seakan hilang gitu ditelan titan. yunho juga daritadi nyembunyiin muka merahnya.
‘lia maafin gue tapi laki lo bacot banget asli’.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love u bibeh✔
Fanfiction[a yungi's bxb fanfic] ini hanya tentang mingi si kocak yang harus ngejar cinta ketua osis galak + tsundere, yunho. tapi, gak semua cerita romantis selalu berakhir indah, kan?. ❝biar kata mirip buaya. bagiku Luna Maya, oh-oh i love you, bibeh!❞ ❝MIN...