Hallo gaes apa kabar aku harap semoga kalian suka ya sama cerita ini
udah pada kenalan kan sama beberapa cast di atas
Siap menjadi saksi perjalanan hidup Alaya dan yang lain nya kuy simak cerita nya.
🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
-happy reading
Sekali memiliki ga akan gue lepas karena prinsip gue, kalo lo udah sama gue Maka apapun masalah nya gue akan tetap mempertahankan apa yang seharus nya gue punya termasuk persahabatan dan cinta kita.
-alaya Selva romeesha🦋Kadang ya...
Karena kita terlalu sibuk sama apa yang ada di pikiran kita sampai bikin kita lupa kalau ada orang lain yang lagi mikirin kita.
-Pandora kosdeya🦋"Coba aja Lo ga ada di lingkungan hidup gue Pandora pasti gue bisa miliki apa yang gue mau semua ini salah lo semua orang ngejauhin gue itu salah lo Pandora, lo yang bikin semua orang benci sama gue!" Ucap Alaya di tengah tengah keramaian oke ini bukan pertama kali nya dua orang ini menghebohkan Nusa bangsa.
Kalo biasa nya Pandora selalu diam ketika di permalukan Alaya, karna Pandora Sadar dia berhadapan dengan school queen Nusa bangsa anak pemilik yayasan terbesar di sini.
"PLAKKK"!
sebuah tamparan ini berhasil mengenai pipi mulus Alaya semua yang menyaksikan ini terkejut atas apa yang Pandora lakukan.
"Lo selalu merasa di treak like a princes sampai lo lupa kalo lo itu manusia biasa lo sadar ga sih kalo lo hidup di dunia nyata bukan di dongeng ga semua apa yang lo mau itu jadi milik lo, setelah kejadian ini gue yakin bukan cuma gue yang senang liat kehancuran Lo!" Ujar Pandora merasa puas karena sudah ngeluarin apa yang dia pendam selama ini.
-dicerita ini lebih banyak menceritakan tentang persahabatan dari pada percintaan di sini kalian akan liat tentang keegoisan Alaya selaku anak yayasan terbesar di sini Alaya adalah remaja naif yang selalu mementingkan ego nya dan tidak mau menerima konsekuensi atas apa yang dia lakukan setiap kesalahan yang dia buat dia selalu menyalahkan orang lain.
Sedangkan Pandora dia adalah anak beasiswa yang masuk ke sekolah elit ini, Pandora orang yang selalu jadi sasaran pertama bullying di Nusa bangsa.
_
_
_
_
_
_
_
_
_
Oke gaes kuy simak terus cerita ini maaf banget kalo cerita ini berantakan ini cerita pertama saya semoga kalian suka ya
Jangan lupa vote karna ini sangat berarti bagi author kecil seperti saya
Dan jangan lupa juga komen dan saran nya ya makasih yang udah baca🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Pathetic Queen
Teen FictionALAYA SHELVA ROMEESHA. "Prempuan cantik seperti mawar yang anggun dari keindahan surga". Nama yang cantik, berbanding balik dengan sikap Alaya. Cerita ini menceritakan tentang alaya yang dijuluki sebagai school queen di SMA Nusa bangsa oleh karena i...