Halo gaesss!
Author back lagi😉Ada yang kangen enggak,yang pastinya enggak lah yakan.
Enggak papa jujur aja authornya gak baperan kok.
Lansung baca aja ya all
Happy Reading!!
🌺🌺🌺🌺
Kini keenam pemuda tampan namun minus akhlak itu sudah berada di depan kelas mereka XI-Ips4,kelas orang-orang minus akhlak dan biang rusuh seperti mereka berenam.
Saat Al dan ke lima temannya akan masuk ke dalam kelas pekik kan histeris murid perempuan dari dalam kelas melihat Al dan teman-temannya.
Pangeran berkuda gue
Kasep pisan mereka euy
Zora my husband
Ini kah yang namanya surga dunia
Please terima gue jadi babu pun gue rela
Dan masih banyak lagi Al dan teman-teman nya hanya cuek hal ini sudah biasa bagi mereka.
"Assalamu'alaikum,"ucap Zora.
"Waalaikumussalam,"sahut seorang pemuda tak kalah tampan dari Al dan teman-temannya.
Fokus mereka teralihkan kepada seorang pemuda yang menjawab salam Zora,karena selama ini mereka tahu tidak pernah ada yang mau menanggapi mereka sebelumnya,dan tidak sedikit pula orang yang membenci mereka bahkan tanpa sebab hanya karena rumor yang tidak jelas kebenarannya.
Al dan teman-temanya tidak mengalihkan sedikit pun pandangan mereka dari sosok pemuda itu,saat mereka akan menghampirinya mereka terhentikan oleh seorang pria paruhbaya yang tiba-tiba masuk ke dalam kelas,Pak Bejo guru killer di SMA Cendrawasih.
"Kalian ikut saya,"titah Pak Bejo kepada Al dan teman-temannya.
Mereka mengurungkan niat untuk menghampiri murid baru itu,dan mengikuti Pak Bejo ke ruang Bk dalam diam.
Al dan teman-temannya tidak protes toh jika mereka protes tetap saja tidak akan di dengar karena guru-guru di SMA Cendrawasih ini banyak juga yang tidak suka juga melihat mereka.
"Mereka kenapa?"tanya cowok yang menjawab salam Zora tadi.
"Palingan juga berulah lagi,"sahut cowok di sampingnya.
"Gue ingetin samo lo Genta lebih baik lo jangan dekat-dekat dengan keenam orang tadi,"ujar cowok dengan tag Lio Saputra.
"Lah emang kenapa?"bingung cowok bernama Genta itu.
"Lo ikutin aja apa yang gue bilang,"ucapnya.
"Gak janji,"jawab Genta membuat Lio bingung.
GENTA ANKARA DARMA cowok yang berstatus murid baru di SMA Cendrawasih,cowok tampan dengan pemilik senyum manis menambah kharisma dari seorang Genta.
Genta memiliki sifat yang friendly dan humble itu lah yang membuat Genta mudah mendapat teman bahkan di lingkungan baru.Dan dia juga mantan badboy di sekolah lamanya,kenapa di bilang mantan badboy karena sekarang dia sudah insaf menurutnya.
Walau terkadang sifat usilnya dan bandel masih melekat pada dirinya.
🌺🌺🌺🌺
"Anjing banget tu orang,"dumel Lindo.
"Beraninya ngaduan kayak banci,"ujar Ray kesal.
"Pak Bejo bintang tujuh ngasih hukuman gak kira-kira kayak gini,"ucap Zora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy,insaf??
Humor[Biasakan follow dulu sebelum baca] Siapa sih yang gak pernah dengar dengan yang namanya "badboy" pasti terlintas dipikiran kita.Sekumpulan preman sekolah,anak nakal,anak-anak yang suka buat onar dan semacamnya. Ini cerita tentang sekelompok badboy...