Genta or Kenta

4 1 0
                                    


Hola gaess!

Author comeback🙌

Ada yang rindu sama Genta and the friends😀

Sorry kalau cerita author rada garing ya readers😅

Yaudah langsung baca aja



Happy Reading all!!

🌺🌺🌺🌺

Disini lah mereka sekarang di kantin,di meja yang sama setelah adu bacot melawan Are si ketos caper Genta menawarkan mereka untuk pergi ke kantin bersama dan karena mereka sedikit terlambat jadi tempat yang tersisah hanya milik Al dan kelima temannya.

Mau tidak mau Lio mengikuti Genta yang duduk bareng badboy sekaligus troublemaker SMA Cendrawasih,Ini adalah pertama kali baginya duduk dan satu meja bareng keenam troublemaker ini.

"Siapa yang mau pesanin?" tanya Rayan buka suara.

"Gue aja,"sahut Lio sebab dia tidak tahan lama-lama duduk bareng Al dan teman-temannya.

"Yaudah pesanannya sama aja semua biar gak repot,"saran Lindo.

"Bakso delapan sama es teh manisnya juga delapan,"ucap Al yang di angguki Lio.

Setelah Lio pergi meja mereka hening,semua menatap intens pada Genta si murid baru yang berani ngebacoti Are si ketos caper.

"Kenapa?"tanya Genta bingung mereka menatap dirinya.

"Lo murid baru itu,"ucap Zora yang di angguki sang empu.

"Iya nama saya Genta Ankara Darma,"ujarnya memperkenalkan kan diri.

"Panggil aja saya Genta,"lanjutnya.

"Kenalin gue Aleandra Sakti Anggara.Panggil aja Al,"ucap Al.

"Rayan Putra Herlambang.Ray,"ujar Ray ikut memperkenalkan kan diri.

"Zeandra Alexandre dan ini kembaran gue Reanda Alexandre,"kata Zean menunjuk dirinya dan juga Rean.

"Panggil aja kita berdua Zean dan Rean,"lanjut Rean.

"Bentar Bentar,"ujar Genta membuat mereka bingung.

"Kalian kembar tapi kenapa wajahnya gak mirip?"tanya Genta sambil menunjuk Zean dan Rean.

"Kita kembar gak identik,"jawab Rean,dia pikir Genta kenapa ternyata menanyakan mengapa wajah dia dan Zean berbeda padahal mereka berdua kembar.

"Ooh gitu,"ucap Genta.

"Lindo Abraha Laksamana.Lindo,"ucap Lindo.

"Kalo gue Zora Aditya Pamungkas.Panggil aja Zora,"ujarnya.

"Kenta bukannya dia itu artis yang dari jepang itu?"ucap Zora.

"Yang doyan makan bukan sih,"timpal Rean.

"Iya yang sering tayang di trans tujuh.Judulnya apa ya,"sahut Zean sambil mengingat-ingat judul acara di salah satu stasiun tv itu.

"Mantul,"jawab Al menanggapi.

"Nah Bener!"seru Zean.

"Genta bukan Kenta,"ucap Genta sebal.

"Becanda kok kita Gen,"ucap Al.

Membuat mereka terkekeh melihat Genta dengan wajah sebalnya,Genta memandang keenam remaja di depannya ini dia jadi teringat dengan cerita Lio bahwa mereka berenam bukan anak baik-baik.

Badboy,insaf??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang