EYYY YEYYYY ....
Seperti judulnya, akhirnya saya punya keberanian untuk commiss karakter Aruna series ke tangan para artist di luar sana. Saya belum berani kasih warna, sih. Haha. Soalnya warna mereka buat saya rada kompleks dan sejauh ini saya belum nemu artis yang bisa kasih mereka warna yang persis seperti yang saya mau.
-
EKA SAFITRI (YUREKA CAIDEN)
Ingat deskripsi yang bilang kalau Eka itu orangnya kayak cewek ganteng? Nah, seperti inilah kira-kira bayangan di benak saya soal Eka.
Ya, kalian bisa lihat sendiri, dia ganteng luar biasa. Dan ya, Eka itu nggak pakai anting.
Jaket hoodienya itu merah. Ini ekspresi kalemnya, bukan ekspresi normalnya ... tolong pembaca yang udah nyampe Blood and Destiny jangan spoiler perkembangan karakter Eka, plis.
Kalian bisalah bayangin sendiri kayak gimana kalau dia lagi marah dan nyolot yee apalagi di Blood and Sword seri pertama ini.
Rasa terima kasih saya berikan kepada kak Lol_Leia yang udah bikin Eka jadi nyata begini. Kalian bisa kunjungi instagram dan twitternya untuk tahu seperti apa karya-karya beliau. Art-nya kece-kece lho. Kalau dia lagi buka commission, ikutan yuk! Ramaikan lapak Beliau!
-
RATNA KUSUMA
Ya, Ratna emang saya gambarin sebagai gadis yang kecantikannya sebenarnya biasa, tapi sorot matanya memancarkan ketenangan yang tidak biasa. Senyumnya juga. Macam monalisa gitu. Hahaha. Eh, tunggu, mungkinkah Ratna adalah inspiransi Da Vinci dalam melukis Monalisa? Hmm ...
Ratna memang hobi pakai pakaian putih dan rok kok, panjang maupun yang selutut. Eh, tapi dia nggak pernah pakai rok mini, lho ataupun pakaian ketat. Dia lebih suka pakaian yang casual begini dan saya senang kak Eliseba_Emanuela berhasil menuangkan Ratna dengan begitu cantik.
Kalian bisa mampir ke instagramnya kak Eliseba_Emanuela. Psst ... jaga-jaga kalau dia buka commission ya. Kemampuan gambarnya kece badai lho!
-
Saya tekankan, ya, ini berdasarkan imajinasi saya. Mohon jangan kecewa. Kalian bebas membayangkan Eka dan Ratna seperti apa pun yang kalian mau. Yang penting, jangan lupa mampir ke lapak kak @lol_Leia dan kak @Eliseba_Emanuela untuk art-art kece seperti di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood and Sword [Sudah Terbit]
Vampiros[ARUNA SERIES #1] [SUDAH DITERBITKAN!] Aruna, adalah cara kami memanggil nama pemangsa alami kami: vampir. Sejak perang lebih dari empat puluh tahun silam, wajah dunia berubah. Kami, manusia, berada di tengah-tengah perada...