I r e n e
.
.
.T a e h y u n g
.
.
.Nonbaku with atikadty.
.
.
.Cekidot
.
.
.Taehyung panik bukan main saat tiba- tiba Irene menelpon nya pada saat jam menunjukan pukul tujuh atau lebih tepatnya saat ia baru mau berangkat menjemput Irene. Tapi gadis itu malah membuatnya menancapkan gas motor nya dengan kecepatan di atas rata- rata.
Sampai dirumah kecil milik Irene bersama Tante Raeya— Taehyung langsung masuk tanpa permisi; Karena Taehyung sudah sering seperti ini, sudah biasa begitupun dengan Irene.
"Rene!" Ujar Taehyung panik masuk kamar Irene dengan dominasi cat berwarna putih dan biru serta satu boneka kelinci pemberian Taehyung saat ulang tahun Irene satu tahun yang lalu.
"Taehyung" Rengek Irene setelah mendapatkan pemuda itu datang dengan jaket denim kebanggaan Taehyung."Gue binggung milih gaun, yang mana ya yang harus gue pake? Katanya Jaehwan dateng kesana."
Dan Taehyung memandang Irene dengan nafas nya yang hampir mengumpat ditambah irene yang hanya memakai celana pendek dengan baju kebesaran nya,"Gila Lo Rene!"
Irene menyeringat,"Kok ngumpet? Gue salah apa?"
Jadi— Sok-sokan bikin panik gara- gara cuma mau pilihin gaun? Alhasil Taehyung mengubrak- abrik lemari Irene dan mengambilkan celana jeans dan jaket kuning dengan lambang pisang,"Pake! Lo ga pantes gaun- gaunan. Yang ada lemak Lo keumbar dan tahi lalat lo yang ada di pundak bikin orang ilfeel"
"Lah kok jahat?"
Irene mempautkan bibirnya.
"Pasti semua orang yang ada di sana pada cantik- cantik Yung, masa gue pake baju main gini?""Yang ngajak Lo kesana siapa?"
Irene diam.
"Ga ada cantik-cantik, Lo udah cantik pake baju kaya gini juga. Emang biasanya pake ini juga kan?"
Irene menunduk,"Kacamata Lo mana? Kok ga dipake? Emang kelihatan?"
"Pake softlens— Katanya gue cantik kalo ga pake kacamata." Gumam Irene pelan dan terdengar suara helaan nafas berat dari Taehyung disana.
"Siapa yang ngajarin?"
"Kang Seulgi"
Taehyung mensugarkan rambutnya yang hampir menutupi matanya."Pake atau gue bilang sama Tante Raeya kalo Lo ga ngehargain pemberiannya." Ancam Taehyung yang kini mengambil handphone milik Irene dan mulai mengutak-atik hingga Gadis itu menghampiri Taehyung dan berusaha mengambil handphone miliknya.
"Eh—eh! Iya gue pake Yung, sini balikin jangan bilang Mamah."
Taehyung menatap tajam Irene."Ja—jangan gitu takut Yung!"
"Jangan deket- deket Lo!"
Irene menyeringat heran,"Kenapa?"
"Bau!"
"Gue udah mandi Tae tarik!"
Taehyung membuang pandangannya, masalah Irene sangat membuatnya salah fokus sekarang meski ia tau Taehyung mana mau sama cewe macam Irene dan sekarang Irene malah deket-deket macam gini.
"Udah sana ganti— Gue tunggu diluar. Jangan lake softlens bahaya, gue ga mau temenan sama cewe picek!"
"Dasar Tae tarik"
Tubicontinu
°Kakak Taeyung 😭🤲 serasa visa digapai kalo kaya gini.Itu kenapa topinya kek topi SMA 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
SHITFRIEND! [NONBAKU]
FanfictionKim Taehyung sama Bae Irene cuma sahabat-, Sekian dan terimakasih. NON EYD [NONBAKU] Vrene rasa lokal-, Rank of #3- Kthff [26-04-21], [03-05-21]