e m p a t

138 27 5
                                    

I r e n e

.
.
.

T a e h y u n g

.
.
.

Nonbaku with atikadty.

.
.
.

Cekidot

.
.
.

“Yung— Itu bukannya Jaehwan ya yang sama Irene?” Itu si pemuda Park yang kini duduk di samping Taehyung dengan minuman ditangannya; Jus jeruk. Menatap pada Taehyung yang kini malah sibuk sama handphone nya.

“Bang— Itu serius kak Irene sama Jaehwan kan ya? Sejak kapan mereka Deket, pake dansa bareng gitu?” Nah yang ini si Jeon Jungkook atau lebi tepatnya adik kelas manis kalo depan cewe doang. Aslinya; tukang makan di tempat Taehyung.

Kedua pemuda itu menyeringat heran, karena nih ya biasanya Taehyung akan menarik Irene jauh- jauh dari cowo kalau Irene deket gitu sama cowo dan sekarang si Taehyung malah diam.

“Yung— serius lo diam aja ni?”

Pemuda itu saling melirik satu sama lain dan tak peduli hingga pemilik pesta si Bang Seokjin datang dan menghampiri mereka,“Eh, Yung-
— Jim — Jung, udah lama?”

Jimin menoleh dan tersenyum.“Eh bang baru aja, btw hbd ya bang.”

Seokjin tersenyum dan duduk diantara pemuda sepertongkrongan mereka.“Yoongi mana Kook?”

Si paling muda menaikan bahu tanda tak tau.“Nunggu kak Wendy kali bang.”

"/“Lah mereka jadian?”

“Udah dua Minggu kali bang” Jawab Jimin.

Seokjin mengangguk pelan kemudian melirik pada Taehyung yang sedari tadi diam dan malah masih memainkan handphone miliknya hingga Seokjin bertanya dengan kepalanya yang di tenggak kan pada Jimin dan Jungkook.

Sama— Mereka pun tak tau.

“Gatau bang— padahal nih ya, Kak Irene di depan noh sama si Jaehwan. Biasanya Lo tau sendiri kan bang.”

Dan Seokjin mengangguk sekali lagi; tumben bener.“ eh iya— kemarin gue denger bocah Baska ada yang di tabokin”

“Baska— Yang suka tawuran itu bang?” Tanya Jungkook dan Jin yang mengagguk disana.

“Hebatnya tuh orang sampe sekarang gak ada yang tau”

Hingga semuanya membuka mulutnya kerena terkejut kecuali Taehyung yang kini masih sibuk dengan handphone nya hingga suara ramai mengalihkan perhatian mereka semua dengan pandangan yang kini terarah pada perlakuan pemuda yang kini menatap manis kearah seorang gadis disana.

“lah— itu mah Bae Irene bukan? Ternyata cantik ya kalau rambutnya gak di kuncir kuda,”

Ucapan itu berhasil mengalihkan pandangan Taehyung yang semula hanya fokus pada handphone nya hingga ia ikut terkejut saat melihat Irene dengan rambut nya yang sudah jatuh disana hingga sebahu.

“Kak Irene ternyata cantik yang Bang— Kok gue ga pernah tau”

Taehyung menatap tajam kearah Jin dan juga Jungkook lalu melangkah kan kakinya pada seorang gadis yang tengah merona atas perlakuan pemuda di hadapannya.“Gausah norak— Balik!”

Kaget— Itu adalah hal yang Irene rasakan saat tangannya ditarik tiba- tiba saat Jaehwan tengah menarik kacamata milik Irene dan dihentikan oleh Taehyung yang kini menarik pelan dirinya menjauh dari keramaian.

“Apa si Kim?”

Irene menggerutu dengan tangannya yang masih setia di genggam oleh Taehyung.“Taehyung!”

“Berisik amat si—”

Dan Irene malah tambah kesal karena malah Taehyung yang kesal.

“Jahat lo— Udah gue mau pulang. Lepasin gue! Gue kesel sama Lo!” Dan Irene melangkah kan kakinya setelah memaksa melepaskan genggaman Irene.

“Balik— Bareng— Gue”

“Lo jahat— Apa untungnya lo perlakuin ini ke gue? Gue gak pernah larang lo buat Deket sama siapapun! Pernah gak Yung? Enggak kan?!” Irene mengusap pipinya, entah kenapa ia malah terisak dan malu disana. Lah— Kok gue nangis, malu banget.

Tante Bae udah titip diri lo— dan gue harus tanggung jawab” Ujar Taehyung pelan dan kini menatap Irene yang masih mengusap pipinya yang basa dengan kacamata nya yang di buka.

“Bukan berarti lo bisa urusin percintaan gue juga.”

Taehyung menggeleng pelan.
“Ga bisa Rene— Itu juga tanggung jawab gue.”



Dah— aku mau nunggu buka.

Tubicontinu.

Kelan buka pake apa ges?

SHITFRIEND! [NONBAKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang