Ariez Syaka Putra. Cowok cuek, datar,Pinter, irit ngomong. tetapi di balik semua itu dia memiliki paras wajah yang tampan bulu mata nan lentik, alis tebal, hidung mancung, dan perawakan yang tinggi membuat ketampanan nya terpancar. Tak heran kaum hawa di buat kagum padanya. Satu lagi dia tidak suka RIMA.
*********
"Selamat pagi bun" Ucap Ariez yang berada diruang dapur
"Pagi juga abang" balas bunda.
Bunda Sarah sekarang telah menjadi tulang punggung keluarga dimana beliau harus menghidupi kedua anaknya itu Ariez dan Sisi. Suaminya sekarang telah memiliki wanita lain entah apa yang membuat nya tergoda, padahal Sarah dan anak-anak nya itu sangat mecintai lelaki yang bernama Ayah Randi. Sekarang mereka telah bercerai satu bulan yang lalu mereka harus mengiklaskan perpisahan ini yang amat menyakitkan bagi mereka.
"Iez kamu harus betah yah sama sekolah baru kamu juga harus memulai hidup yang baru, Bunda paham ko pasti ini sangat berat buat kamu."
"Iya Bun, Udah yah jangan di pikirkan kembali soal Ayah, itu hanya membuat hati Bunda semakin terluka."
"Makasih yah nak selama ini kamu telah menguatkan hati Bunda dan ingat jangan benci kepada Ayah kamu, siapa yang ingin berpisah dengan orang yang kita sayang kalau memang seharusnya jalan nya untuk berpisah."
"Bunda tenang aja Aiez selalu ada di hidup bunda, kalau gitu Aiez berangkat dulu yah Bun" Sambil menyalami tangan bunda nya itu.
"Bang sarapan dulu Bunda udah masak nasi goreng kesukaan kamu." Teriak Sarah yang melihatkan punggung Ariez sedang menaiki motor KLX nya.
"Nanti aja Bun di kantin."
********
"Mamaaaa...oh mamaaa" teriak Riri di pagi hari yang sedang mencari sesuatu di kamarnya.
"Astaga Riri kenapa teriak-teriak" balas Mama Yanti yang kini sedang menata sarapan pagi di dapur.
"Mama liat dasi Riri gak semalem udah Riri siapin tuh dasi di dalam lemari kok sekarang di cari gak ada yah ma."
"Yang teliti Ri nyari nya siapa tau ketumpuk sama baju yang lain."
"Ihh..Mama gak ada coba deh sini mama yang nyari, kemana tuh si dasi pake acara ilang segala" geram Riri entah yang ke berapa kali dia tutup buka lemarinya.
Mama Yanti yang sedari tadi sibuk menata makanan paginya harus terhenti sejenak, karena mendengar ocehan anak gadis nya itu untuk bantu di carikan dasi nya yang hilang.
Tepat dimana sekarang Mama Yanti berada di kamar anaknya, yang sedang sibuk di lemarinya hanya butuh waktu satu menit akhirnya beliau menemukan nya juga.
"Ini apa hah tadi kamu nyari nya gimana, ini dasi nyelip ama baju kamu, kalau nyari sesuatu jangan pake mulut markonah sampai kapan pun kagak bakalan ketemu" dengus Yanti sambil berdecak pinggang.
"Hehee..abis nya bikin pusing Riri aja Ma" cengir Riri yang sedang di ceramahi Mama nya pagi-pagi.
Bapak Tama dan Ibu yanti orang tua dari Rima Fathzkia, mereka keluarga yang harmonis selalu ada kebahagiaan di dalam keluarga mereka. Dan Rima adalah anak mereka satu-satunya.
*********
Waktunya mereka mengisi perut kosong nya yang kini berada di kantin mang jumar siomay langganan nya.
"Guys kalian tau gak di sekolah kita ada anak baru dan sekarang dia sekelas ama gue, mana cakep banget ya ampun" tanya Vaya yang sedang memakan siomay nya.
"Oh pantesan tadi di kelas anak-anak yang lain pada ngomongin ada murid baru" ucap Rima
"Terus yang gue denger dia banyak fansnya nya juga yah" imbuh Ica dengan rasa penasaran nya
"Parah Ca, Ri, cakepnya nyampe kagak ketulungan, gue mau ikut juga ah ke group nya fansbase sejatinya Ariez lovers."
"Norak Ya, norak apaansih. emang nya dia artis, selebgram atau apa" terang Rima yang merasa lebay dengan sahabatnya.
"Ihh..kalian berdua belum liat yah wajah nya kek gimana pasti kalian terpesona."
"Bisa jadi" jawab Ica.
"Guys itu tuh orang nya yang ada di kantin tengah sama si Irzat dan Doni"
"Ya ampun cakep amat kagak salah tadi gue ngomong bisa jadi terpesona, bener gak Ri,Ri Ririi.. ih ko lo bengong sih kenapa" Tanya Ica
"Hah. Eng..engak papah gue gak papah" jawab Riri yang sedari memikirkan sesuatu
"Beneran nih" tanya mereka
serempak."Iya bener guys gue gak papah."
"Eh Ca, ngapain pacar lo ama anak baru tuh" tanya Vaya penasaran
"Gue juga kagak tahu" jawabnya.
Kayaknya gue pernah liat tuh cowok tapi dimana. Batin Ima.
Hallo guyss! Jangan lupa vote and comen🤗
Luvv❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Ariez
Short Story[Follow sebelum baca] Tuhan hanya menakdirkan mereka untuk bertemu, saling mecintai, namun tidak untuk memiliki. Lantas bagaimana dengan nasib cintanya mereka? Ikuti kisah cinta mereka di sini! Happy Reading!