PROLOG

80 16 0
                                    

"Grup boyband BTS telah selesai menyelenggarakan tur konser dunia yang bertajuk Love Yourself yang dimulai pada tanggal 25 Agustus 2018 di Korea Selatan dan berlanjut mengunjungi 13 negara lainnya sejauh ini, termasuk Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Taiwan, Hongkong, Singapura, Thailand dan Arab Saudi. Perkiraan penonton konser ini sebanyak 1,02 penggemar dari seluruh dunia. Konser BTS WORLD TOUR Love Yourself menerima banyak pendapat positif dari para kritikus...."

Sosok gadis berambut lurus menyipitkan kedua matanya menonton layar televisi yang sedang menyala menampilkan cuplikan video dari konser BTS, mulutnya yang masih sibuk mengunyah jajangmyeon sebagai makan malamnya berdecak kagum. Hiruk pikuk penggemar yang berteriak bahkan sambil menangis ditampilkan dalam cuplikan tersebut. Ia melirik ponselnya yang berbunyi berada di sebelahnya. Ia meletakkan mangkuk ke atas meja yang berada di depannya lalu meminum air sebelum mengangkat ponselnya tersebut.

"Yeoboseo."

Sontak ia tersenyum sehingga kedua matanya membentuk bulan sabit ketika mendengar suara dari ujung sana.

"Ya, aku sedang melihat dirimu," jawabnya tanpa mengalihkan pandangan dari televisi, "Kau telah muncul di televisi sebanyak lima kali hari ini."

Ia ikut tertawa ketika mendengar sosok diujung sana tertawa, "Aku akan menunggumu."

"Oke. Aku juga merindukanmu," tutupnya.

Tidak lama kemudian nomor yang tidak dikenal muncul di notifikasi ponselnya. Ia menghela nafasnya sebelum ia langsung menghapus pesan baru tersebut tanpa membukanya.

Menjadi pacar dari sosok yang terkenal memang membuatnya bahagia. Namun, di sisi lain ia sering merasa tidak nyaman karena perasaan takut yang terkadang muncul dalam benaknya.

Ia menatap lamat sosok yang sedang tersenyum lebar di layar televisi sebelum kembali makan jajangmyeon yang telah dingin.

•••••

Hola! Ada seulmin shipper di sini? Yuhuuuuu!!!!! Nice to meet u guys, karena aku stuck di twitter, makanya aku berpikir untuk pindah di sini hehehehe. Semoga suka ceritanyaa yaa. Jangan terlalu dianggap serius yaa guys.
Jangan lupa vote+comment yaa!
See u next chapter :))

-🍉

Sekali SajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang