🏠(drama) k e - p a n t i

165 25 10
                                    


🏠🏠🏠

Rusuh. Bener-bener rusuh,

Gimana enggak? Sesuai kesepakatan hari ini mereka beneran mau dateng ke panti, eh? Ralat maksudnya para bini sih yang suami ngikut ae, kecuali si winwin yang tulus ikutan.

Ada yang ngaret datengnya, padahal sesuai kesepakatan mereka bakal kumpul jam 8 pagi di rumah hyojung sama taeil, tapi ini udah nunjukkin jam 9,

"WOY! ADUH SEUNGHEE SAMA DOYOUNG BISA DIEM NGGAK LO!" kesal si mimi, gemes sama pasangan itu yang ganggu waktu nya buat apdet gosip.

Seunghee sama doyoung lagi nyanyi, mana suaranya di gede-gedein.

"Sesuai permintaan kamu kan? Aku pakek hijab" Kata yooa, karena daritadi si bapak taeyong cuma liatin dia mulu.

Winwin anteng daritadi baca buku paduan muslim, sama binnie.

"WOY! DIEM!" bukannya berhenti, doyoung sama seunghee malah menjadi-jadi.

"YOOA, ASTAGA PECI AKU LUPAAA" Yooa muter bola matanya males, yakan rumahnya deket elah panik banget si taeyong, Kayak di paris aja rumahnya. Tinggal ngesot juga sampe.

Hyojung masuk ke dalam mini bus, yup jadi karena anggota yang tidak sedikit membuat mereka berempat belas nyewa mini bus.

Taeil nyusul di belakang istrinya.

"WOYY! DIEM DULU! KAGAK DIEM GUE MUTILASI SATU-SATU NTAR!"

Semuanya kicep, bahkan winwin sama binnie nutup bukunya.

Akhir-akhir ini si hyojung kayak jelmaannya si Jiho deh, galak.

"GUA APSEN YA! AWA—uhukuhkuk"

"Susah emang jadi galak" Gumam hyojung, taeil nepuk-nepuk pundaknya, "gak papa hyo?"

Dan hyojung cuma geleng.

"gua sama taeil udah ada"

"Mimi sama Johnny?"

"Gak liat lo? Gua di sini!" Mimi benerin letak kaca matanya yang merosot, hari ini mimi bling-bling banget uhuy. Duduknya persis di depan hyojung yang lagi ngabsen pakek kertas kayak bu guru yang ngajak anak muridnya piknik.

"Skip!"

"Yooa sama Taeyong!"

"Pakek gamis sama kerudung tuh sih yooa, sama lakinya pakek koko" Ini si Johnny yang nyahut, padahal taeyong baru aja mau mangap.

"Skip!"

"Seunghee sama Doyoung?"

"Ada sayang ada!" Jawab seunghee, yakali doyoung mau di gampar sama taeil apa?

"Skip!"

"Jiho sam—"

"GUA DISINI!" Jiho masuk ke travel sambil lari, dan itu membuat tubuh si hyojung oleng ke samping.

"Loh? Kak hyojung kan tadi yang ngapsen? gua tadi denger suaranya loh" Kata Jiho, masih berdiri di tempatnya. Jaehyun yang di belakangnya udah milih tempat duduk buat mereka.

Komplek 'Ohmynct' [Vol.2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang