Kalau tahun kemarin kan mereka sahurnya masih pada berdua, nah.. Kalau sekarang gimana jadinya kalau ketambahan satu anggota?🏠🏠🏠
"Yah, sungchan mana?" Tanya hyojung yang lagi nyiapin minum buat sahur, makanannya udah siap daritadi soalnya.
"Lagi gosok gigi bu, tunggu benta—"
"Ayah! Ibu!" Panggil sungchan, anak itu udah duduk manis di meja makan.
Hyojung langsung nyamperin anaknya, "sungchan beneran mau ikutan puasa?" Nggak yakin dia tuh, sungchan masih kecil soalnya.
"Iya, sungchan yakin kok bu" Sungchan dari kemaren senyum mulu, karena seneng banget. Ternyata gini rasanya punya keluarga, dia bahagia.
"Yaudah, tapi nanti kalau sungchan nggak kuat puasa setengah hari aja ya" Kata taeil, hyojung ngangguk setuju.
Jadi posisinya mereka itu ada di kanan kirinya sungchan, hyojung ngelus rambut putranya "bilang sama ibu ya nanti"
Sungchan senyum lebar, di perhatiin sama ibunya sendiri tuh rasanya seneng banget. "Iya bu, pasti!"
Ngeliat sungchan makan dengan lahap, taeil sama hyojung senyum haru.
"Aku nggak nyangka hyo, sungchan ada di antara kita.. Aku nggak bohong aku seneng bangett"
"Sama, aku juga"
🏠🏠🏠
"Yaelah papsky kok ngeyel sama mamsky sehhh?!"
"Ya kan papsky udah bilanggg kita tuh masak telor dadar aja udah paling praktisss!"
"Gamauuu, mamsky maunya masak opor ayam! Kalau masak telor dadar itu kalau kita bangunnya agak telat, orang ini masih lama banget waktunya, masih sempet masaknya"
"Pokoknya telor dadar!"
"Opor ayam!"
"Telor dadar papsky bilang!"
"GAMAU TAUUU MAMSKY BILANGG OPOR AYAM YA OPOR AYAM!"
"TELOR DADAR POKOKNYAAA!"
Haechan makan taro sambil ngasih semangat mamsky sama papskynya berantem.
Tapi lama-lama bosen juga, mereka nggak berhenti cekcok, mana haechan udah mulai laper lagi.
"UDAHH SETUPP!" Haechan tiba-tiba berada di tengah-tengah mereka, padahal bahaya loh, mimi sama johnny lagi bawa-bawa panci sama wajan.
"MINGGIR CHAN, PAPSKY MINTA DI HAJAR"
Haechan tepok jidat, "kenapa musti berantem sih?"
"Haechan ada solusinya tauuu"
Merasa tertarik, mereka berdua ngeliatin Haechan kompak.
"Masak aja semuanya, nanti Haechan yang habisin"
Mimi sama Johnny melotot, oh iya ya! Kok nggak kepikiran dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek 'Ohmynct' [Vol.2]
Fiksi Penggemarlanjutan chapter🏠🏠🏠🏠🏠🏠🏠 (InsyaAllah update tiap puasa ygy) WARNING: MENGANDUNG KETIDAK JELASAN DAN LAIN-LAIN. JUST FOR FUN.