Pangeran cantik yang elegant dan berkarisma dan tertata kini tak lagi seperti sang pangeran melainkan sang istri yang melayani sang suami dengan pasrah.
Bagaimana tidak pangeran cantik kita sedang bertumpu dengan kedua kaki di tekuk dan kedua tangan berpegangan ke kepala ranjang.
Dengan tangan jk yang senantiasa mengerayangi tubuh nya,dan juga bibir sexi yang terus melumat hole pink Taehyung yang berkedut meminta di masuki.
Pandangan indah dan tak akan jk lewatkan istri nya sangat2 indah.
"Ah...yang mulia...inih nikmat emmm" ucap Taehyung lirih dan itu membuat jk tak tahan."Baiklah aku akan memberikan kenikmatan yang lebih dari ini,dan mungkin ini tak akan selesai dalam waktu dekat" ucap jk lalu memasukan 1 jari nya ke dalam hole Taehyung tanpa aba aba.
Dan itu membuat suara memekik dari Taehyung karena itu sangat sakit.
Taehyung menelan ludah nya kasar,bagaimana ini hanya jari nya yang masuk sudah sesakit ini apalagi kalo ....."Yang mulia..pelan,akuh tak akan kemana2 ini sakit hiks" lirih Tae dengan isakan.
"Baiklah maapkan aku,aku akan memulai nya sekarang jika sakit gigit saja pundak ku" ucap jk tulus lalu membaringkan tubuh istri nya.
Dan mulai menyiapkan mr.bigg jeon nya ke hole pink Taehyung.
Dan mata Taehyung terbelalak kaget saat melihat kepunyaan suami nya.
Bagaimana bisa lebih besar dari kepunyaan nya,bahkan 3kali lipat dari kepunyaan nya.Ini membuat kadar kegugupan nya meningkat.
"Aku akan mulai memasukan nya".
Jlebb....arkkggggggghhhh...
Setelah mengucapkan kalimat itu jk memasukan mr.bigg jeon langsung sekali hentakann hingga menembus keperawanan hole Taehyung.
Dan keluar sedikit bercak merah yaitu darah dari hole Taehyung itu tanda bahwa istri nya perawan tingting😁.
Dan tak lupa juga jk pun mendapat luka di pundak nya sebuah gigitan yang di buat oleh Taehyung yang mengakibatkan kulit jk menganga saking kuat nya gigitan itu.
Tak masalah Taehyung lebih sakit dari pada dirinya itulah pikir jk..
"Hiks hiks..sakit..hiks yang mulia huweeeee!!!" Pecah sudah kekaleman pangeran kim Taehyung yang memang dasar nya tak bisa mendapat luka sedikit pun.
Manja nya pangeran Kim Taehyung itu WAW.
Tentu saja jk kaget dan ini tak mungkin di sudahi bukan.
Dengan gerakan pelan jk memaju mundurkan pinggul nya dan itu membuat tangisan Taehyung semakin kencang."Tahan sayang ini tak akan lama" ucap jk menenangkan lalu mencium bibir pink Taehyung dengan pelan dan memabukan hingga tangisan Taehyung perlahan berhenti berganti dengan lenguhan lenguhan sexi yang selalu di inginkan suami nya.
Dan hal itu di lakukan terus hingga menjelang subuh. Entah berapa kali raja jeon menyemburkan benih nya,dan bisa di pastikan penyatuan itu tak berhenti mesti sang penerima sudah tak sadarkan diri.
Kita tinggalan kan pasangan yang sedang bercinta itu.
Di ruangan yang berbeda terdapat 4raja yaitu adik dari raja pertama jeon jungkook..
Mereka sedang duduk dalam diam sambil minum.Satu teguk dua teguk tiga teguk dan seterus nya tanpa ada yang mengucapkan satu katapun.
Hanyut dengan pemikiran masing2 atau mungkin pemikiran yang sama.Yaitu sang istri yang sedang menikmati malam pertama dengan sang kaka..
Ini menyebalkan pikir ke4raja itu serempak dalam hati .
"Ini menjengkelkan" kalimat yang setelah keheningan yang cukup panjang itu terdengar itu dari raja kedua yaitu yoongi.
"Iya sangat menjengkelkan" timpal jimin tanpa tau apa maksud dari kalimat yoongi.
Seketika mereka saling pandang.
"Apa kalian!!!ehh" ucap mereka bebarengan..
"Ck..sudah kuduga kalian dan aku sama sedang memikirkan istri kita bukan?" Ucap hoseok.
Dan di angguki mereka semua.
"Baru kali ini aku merasa jengkel jika kita harus berbagi"ucap jgg si raja bungsu.
"Entahlah,dia terlampau indah untuk dibagi"ucap jimin .
"Hah..seperti nya ini akan sangat berat jangan kan menunggu 2tahun,belum sehari saja kita sudah di buat gila,dengan membayangkan malam pertama mereka(jk dan Tae)"ucap hoseok.
Dan mereka semua berakhir mabuk dengan penampilan acak2kan di gotong oleh para pengawal untuk di bawa ke kamar masing2.
Selalu mengumami nama KIM TAEHYUNG.
Akankah semua akan berakhir bahagia atau lebih buruk.
Akankah mereka bisa mengiklas kan hati untuk berbagi dan saling menerima kenyataan.
Atau saling mengacungkan pedang kala memperebutkan seorang pangeran cantik bernama KIM TAEHYUNG.Atau mungkin MENGALAH tapi siapa yang akan rela melepaskan KIM TAEHYUNG.
Pria str8 pun akan berpikir puluhan kali untuk menyianyiakan berlian berharga yang bernama KIM TAEHYUNG.
"Kim Taehyung hanya milikku dulu,sekarang,nanti ataupun masa depan!!!" Ucap seseorang.
Ada yang minta jangan end dan min 20 chap.
Yaudah aku bikin part nya dikit dikit.Yu hujat autor karena cerita nya ngauwur.
Bilang ajah nanti aku unpub.Aku tau kalian tuh ngga suka ma ff aku makanya vote and coment nya dikit.
Bikin down😔Kalo masih ada yang nungguin nih ff,aku usahain up seminggu 1x.
Itupun kalo ada yang nunggu.Sayang kalian banyak2.
12.04.21
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE HUSBAND
Fantasymenceritakan tentang seorang pemuda cantik yang mendapat kan kelima suami nya. aku ngga pandai merangkai kata.jadi baca ajah langsung. 09.09.20