F'H

1.7K 128 32
                                    

I'm back readernim.
Siap ya baca ff geje kuh ini.
Kalo bisa voment💜



.









Pagi hari tiba...




Terlihat di kamar mevvah itu ada sepasang sejoli yang masih berpelukan dan saling memberi kehangatan..
Sang raja agung Jeon Jungkook sudah terbangun dan merasa kram di tangan nya. Saat dia menoleh...

Ahh ternyata malaikat cantik nya masih tertidur pulas..
Lihat bulu mata itu lentik dan cantik,pipi yang merona alami,hidung yang mancung,bibir merah muda yang mengiurkan,jk merasa dirinya manusia yang beruntung bisa memiliki istri secantik KIM TAEHYUNG   ralat JEON TAEHYUNG..

"Umgh.." lenguh si cantik, Si cantik mengucek mata nya lucu..

Tangan jk menghentikan tangan Taehyung dia tak mata indah itu nanti iritasi..

"Jangan nanti mata mu sakit sayang" ucap jk lembut.

Taehyung merona,ayolah bagaimana tidak tidur se intim ini dan perlakuan manis suami nya,belum lagi dia mengingat apa yang dia lakukan tadi malam dengan suami nya ini..

"Cantikk!!".

"Uh?" Bingung Tae..

"Kau cantik istriku sangat sangat cantik..! Bagaimana bisa aku membagi mu dengan sodara2 ku" ucap nya tertekan.

Taehyung hanya bisa menghela nafas,lambat laun ini akan dia dengar.

"Suamiku,jangan sampai ke egoisan mu menghancurkan semua nya!! Jangan hanya karena kau menggilaiku,kau rela berperang dengan sodara2 mu,mereka punya hak yang sama dengan mu suamiku,mereka semua suami ku juga,jadi ku harap kau mengerti suamiku" ucap Tae lembut.

Helaan nafas terdengar dari sang suami.. lalu jk memeluk sang istri erat..
Tae baru sadar satu hal.

"Yakk..!!! Kenapa anu mu masih di dalam...!!! Huwaaa......."

Ya posisi Tae memeluk jk dan jk pun memeluk Tae,saling berhadapan,tangan jk di pakai bantal oleh Tae,dan kaki Tae melingkar apik di pinggang sang suami..
Dengan mr.jk masih di dalam goa pink nya Tae.

Ngertikan posisi nya.
Dan mr.jk malah ikut bangun.

"Hehe..olahraga pagi sebelum melakukan tugas negara sayang!!" Ucap jk lalu dengan tidak sabaran nya langsung mencium Taehyung dengan berutal Tak lupa hentakan demi hentakan jk lakukan...



Mari tinggalkan mereka..









2jam kemudian di ruang makan itu semua sudah berkumpul kecuali raja jeon jungkook dan sang istri jeon Taehyung yang belum juga menampakan diri.





"YANG MULIA RAJA JEON JUNGKOOK DAN YANG MULIA PERMAISURI JEON TAEHYUNG MEMASUKI RUANG MAKAN"




Semua mata tertuju pada pintu besar yang menampakan pasangan itu sangat serasi,tapi beda dengan ke 4raja yang lain meraka merasa terbakar api cemburu.

Bagaimana tak cemburu, Taehyung dalam gendongan kaka mereka.
Lihat wajah merah malu itu..

Uh mengemaskan.
Kenapa tidak mereka yang di posisi kaka nya..

Ya taehyung terpaksa mau di gendong masuk ke ruang makan karena yah kalian taulah.

"Yang mulia jeon jungkook pantaskah seorang raja berperilaku seperti itu" ucap yoongi kesal.

Ini kali pertama nya yang mulia jeon yoongi merasa sangat kesal pada sang kaka..

"Istri ku sedang keadaan sakit jadi,saya sebagai SUAMI nya berhak membantu..bukan begitu YANG MULIA JEON YOONGI" ucap jk menimpali sang adik yang terlihat sangat kesal.

"Cukup jangan berdebat,kita mulai sarapan dengan tenang" ucap Raja KIM.

Dia tidak mau mendengar perdebatan antar raja bersodara itu.
Bisa bisa kepala nya kembali berdenyut...!!



"Sudah ku bilang dia hanya milikku dan akan selalu menjadi milikku,dulu sekarang ataupun nanti".

Suara iblis itu ada di dalam otak salah satu manusia yang berada di ruang makan istana itu.














Setelah sarapan itu Taehyung di boyong ke kerajaan suami nya..
Hingga kini dia sudah menetap lebih dari sebulan,saat perpisahan itu kerajaan kim merasa kehilangan salah satu kebahagian mereka..
Raja,ratu,pangeran mahkota dan sang istri tak lupa para rakyat..
Antara sedih karena tak akan melihat pangeran cantik mereka sekaligus terharu. Pangeran mereka mendapat kan suami2 yang cukup terkenal dengan ke kejaman dan ketegasan nya.
Mereka yakin pangeran mereka akan baik baik saja.








Taehyung sangat nyaman tingal di kerajaan suami nya ini,tapi hati nurani nya masih tak bisa tenang.
Seperti ada sesuatu yang akan terjadi tapi entah dia tak mengerti dengan perasaan tak jelas nya ini..

"Semua akan baik baik saja..yah semua akan baik baik saja" ucap Tae pada diri nya sendiri.

Chup~

Taehyung terkejut lalu menoleh...

Tae menghebuskan nafas nya tenang..ternyata suami pertama nya.. jeon jungkook.

"Kenapa melamun hmm?" Ucap jk sambil memainkan poni sang istri yang sudah di lantik menjadi permaisuri Istana ini.

"Hamba tidak melamun ko!"

"Bohong!, ada apa hmm?"

"Entahlah yang mulia,hamba hanya merasa akan ada sesuatu hal besar yang akan terjadi"

"Jangan di pikirkan semua akan baik baik saja" ucap jk menenangkan..

Lalu percakapn mereka terhenti ketika salah satu raja di kerajaan itu menghampiri mereka.

"Ah salam hormat ku yang mulia jeon jeongguk" ucap Tae membungkuk.

"Ada apa adikku ini kemari hmm?" Ucap jk kentara akan kekesalan nya karena moment nya tergangu.

"Saya hanya ingin menyapa istri cantik saya,kaka ku tercinta" ucap jgg sinis..

Jk kesal,setelah pernikahan mereka dengan Taehyung semua jadi berbeda.
Bukan persodaraan yang mereka jalin sekarang melainkan permusuhan.
Jk yang selalu bermesraan tanpa memperdulikan perasaan sodara2 nya.

Dan ke empat adik jk yang terlanjut menanam benih dendam pada sang kaka tertua.

Mereka bersumpah dalam diam..





















AKU BIKIN FF BARU CUSS BACA YAH.. 👉👈
JUDULNYA "GENG MOTOR"




Gaje yeee....gaje...
Abisss....👉👈 yang aku pikirin sad ending😁 belum pernahkan aku bikin sad ending.

Ini serius..
Karena seperti nya ff ini tak terlalu banyak peminat jadi ya....


20.09.21

FIVE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang