Seorang pemuda cantik yang di kawal oleh 5prajurit terkuat di kerajaan besar itu.
Sedang membidik buruan nya untuk dia panah,saat anak panah itu meluncur buruan nya lari dan anak panah itu meleset.Sial.
Dan mendapat decakan kesal dari namja tampan nan manis itu.
Namja manis itu mengerucutkan bibir sexi nya yang berwarna merah alami.
Dan menghentak hentakan kaki nya kesal.Semua prajurit itu mengigit pipi bagian dalam nya tanpa terkecuali gemas dengan pangeran nya.
"Aku ingin pulang!" Ucap sang pangeran cantik itu pada para prajurit nya.
Para prajurit hanya mengangguk dan membuka kereta kuda kerajaan itu.
Untuk sang pangeran masuk.
Lalu berlalu pergi untuk pulang ke kerajaan kim'kingdom kerajaan kedua yang selalu di segani dan di hormati.
Saat di perjalan anda masalah,kereta kuda nya oleng dan itu membuat sang pangeran kwatir,lalu membuka jendela dan melihat ke de depan.
Semua pengawal nya sedang bertarung dengan pria2 bertopeng.
"Bagaimana ini,,apa aku harus keluar dan membantu,tapi ayah(raja) tidak memperbolehkan aku menampakan diriku" ucap nya bergumam.
Ya raja dan ratu atau ayah dan ibu nya tak memperbolehkan nya untuk memperlihatkan paras nya.
Bukan tanpa alasan,karena akan menjadi masalah jika anak nya akan banyak di icar oleh kerajaan lain untuk di persunting.Itu akan menyebabkan peperangan,ketampanan yang di balut kecantikan yang sempurna,,membuat siapa saja mengingin kan nya.
Dan itu sudah di ramalkan saat pangeran cantik itu terlahir.
Ramalan pahit yang raja dan ratu belum siap untuk menerima nya.
Dan itu mereka sembunyikan dari pangeran bungsu nya itu.Namja itu di buat kaget dengan gedoran paksa dari luar pintu kereta kuda nya.
Dan segera merobek hordeng penutup jendela itu dan memasang nya di wajah nya.
Lalu membuka pintu itu dan menendang orang yang ada di luar pintu itu."Sialan,serang pangeran itu dan buat dia tak sadarkan diri"ucap orang bertopeng itu.
"Tak sopan,siapa yang kau sebut sialan hmm,siap siap ku penggal kepala mu" ucap sang pangeran cantik itu.
"Hahahaahha...silahkan penggal kepalaku sekarang,ck kau kan pangeran yang bak putri itu bukan,,mana bisa kau melawan ku" ucap nya meremehkan.
Dan itu membuat namja cantik itu mengeram marah dan langsung menerjang para pemberontak itu.
Dari jarak beberapa meter dari itu ada beberapa orang yang terbalut jubah mewah nan elegant,memerhatikan perkelahian sang namja manis itu.
"Hyung,apa kita harus membantu nya" ucap salah satu dari mereka.
"Tentu,tapi kita lihat dulu,seberapa lihai pangeran itu melawan musuhnya" ucap sang hyung.
Yang lain hanya mengikuti alur hyung tertua mereka.
"Melihat lekuk tubuh mu saja,aku sudah tau kalau kau sempurna,kau harus jadi milikku dan kim'kingdom harus menerima ku" ucap hyung tertua itu yang setia melihat ke arah sang pangeran cantik di depan nya.
"Kita bantu dia" ucap dari mereka.
Dan mereka berlima segera memacu kuda nya masing masing dan di ikuti beberapa prajurit.
"Sial bagaimana ini,aku tak sanggup aku lelah" ucap sang pangeran cantik itu.
Saat pangeran cantik itu mengatur nafas nya karena lelah hingga tak menyadari musuh nya sedang mengarah padanya dari belakang ingin memukul punggung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE HUSBAND
Fantasymenceritakan tentang seorang pemuda cantik yang mendapat kan kelima suami nya. aku ngga pandai merangkai kata.jadi baca ajah langsung. 09.09.20