prolog

323 38 20
                                    

Maaf🙏🏻
Lama banget up ceritanya.
Karma author kemarin gak sempet
Dan author lagi sibuk.
Maafin Atsuya gak bisa ngurus book
Dengan baik.
...
...
...
...
Baiklah langsung aja...
Enjoy...
__________________________
________________________
______________________
____________________
__________________
________________
______________
____________
__________
________
______
____
__
_

"Bagaimana ini?" Tanya Daichi sambil memakan bentonya.

"Bagaimana kalo kita berkemah?" Kata Yamaguchi mengasih saran.

"Berkemah dimana?" Tanya Daichi yang mewakili semua orang.

"Gimana kalo di hutan XXXXXX?" Tanya Kageyama.

"Boleh kok, tapi kita tanya siap aja yang ikut" ucap daichi.

"Oke siapa saja yang ikut?" Tanya Daichi yang sudah menghabiskan bentonya.

"IKUT!!!" Kata Nishinoya dan Tanaka.

"Ngikut ajalah" kata tsukishima.

Sedangkan Shoyo sedang terdiam membeku.
Setelah semua menjawab iya/boleh/ikut, mereka menoleh ke arah Hinata yang belum menjawab.
(Pembicaraan diatas itu cuman anggota Karasuno- kinoshita dan Narita).

"SHOYO ADA APA?!" Tanya Noya yang berada di sebrang shoyo.

"A-ah t-tidak senpai, bukan apa-apa kok" jawab shoyo.

Tsukishima yang merasa ada yang tidak beres langsung menarik shoyo untuk menjauh dari tempat mereka berada.

"Chibi, ayo ikut aku" perintah tsukishima.

"E-eh, tsukishima!" Teriak shoyo.

Setelah mereka berdua menjauh dari tempat mereka berada, ya tidak terlalu jauh sih. Tanpa mereka berdua sadari ada yang mengikuti mereka berdua dengan diam-diam.

"Kau masih belum melupakan kejadian 'itu'?" Tanya tsukishima kepada shoyo.

"

...." Tidak ada jawaban, hening.

"Jawab aku, dan tatap mataku!" Perintah tsukishima.

Lalu shoyo menatap mata tsukishima dengan wajah yang terlihat sangat ketakutan dan air mata sudah membendung di matanya, dan shoyo menjawab pertanyaan tersebut.

"I-iya" jawab shoyo sambil berbata-bata.

Tsukishima menarik tangan shoyo agar jatuh kedalam pelukannya dan dia menatap mata shoyo, dan dia berkata.

"Sudahlah jangan berpikiran kau akan sendiri disana" kata tsukishima dengan mengusap kepala shoyo sambil menenangkannya.

Orang yang mengikuti mereka berdua itu sangat merasa cemburu terhadap tsukishima yang bisa memeluk sekaligus mengusap surai orange seperti jeruk tersebut.

"Nee, kita balik dulu aja yuk. Kasian yang lain pada nungguin, dan semoga aja kejadian 'itu' tak terulang ok" kata tsukishima masih dengan mengusap surai orange milik shoyo.

Dan mereka kembali setelah orang yang mengikuti mereka berdua kembali.

"SHOYO, APAKAH KAU BAIK–BAIK SAJA!?" Tanya Nishinoya kepada sang kohai tersayang.

"Daijobu desu Noya-san, aku tidak apa-apa kok" jawab shoyo dengan wajah yang tersenyum (✿^‿^)<—(contoh nya).

"Ok, nanti kita ajak sekolah: Aoba joshai, Shiratorizawa, Fukurodani, Inarizaki, Nekoma, Dateko, dan beberapa lagi" kata Daichi.

"Masalah kendaraan serahkan kepadaku aja kapten!" Seru shoyo.

"E-ehh, baiklah" jawab Daichi.

"Oh, satu lagi kapten. Nanti di sanakan ada penginapan seperti rumah kayu gitu, biar aku sama kakak-kakak aku yang urus, kalian tinggal siapkan semua persiapan yang dibutuhkannya. Misalnya: alat mandi, Snack makanan, makanan ringan, minuman, dan berbagainya.Dan ini info aja, nanti setiap penginapan itu di isi 2/3/4 orang kurang lebih" jelas shoyo pake tinggi+panjang x lebar.

Semuanya sweetdrop karena ulah sang matahari mereka.

"Eh, maaf ngerepotin Hinata" kata Sugawara mewakili semua.

"No problem" jawab shoyo.

"Oh, satu lagi senpai aku akan mengajak saudaraku boleh tidak?" Tanya si matahari itu.

"Boleh kok!" Jawab Sugawara.

"Yey asik!" Seru shoyo.















































































TBC.

A/N note:
Yey sempet up.
Btw shoyo langsung lupa semua rasa takutnya, wkwkwkwkwk.
Sumpah author lagi ngawur buat cerita ini.

Mlasih buat kak owladdixt  dan kak adiyla_5 sudah menginspirasi Atsuya dengan secara tidak langsung.

Sekian salam dari Atsuya terima kasih udah mau mampir.

Love you all.
Jaga kesehatan dan selamat berpuasa.

Jangan lupa vote dan komen ya.

Kamis,15 April 2K21.
Salam dari Atsuya.
See you next chapter.

Dunia Mereka?! [Haikyuu Fanfic] [Haikyuu Horror]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang