Tipuan atau Nyata
The Powerfull Magic
Ch.4
"T-Tidak mungkin!!." Semua yang berada di ruangan Lab tentu kaget melihat hasil yang ditunjukkan Naruto dan Angka serta tingkat Magic nya dilayar Monitor.
"....Ah...!" Tsunade yang pertama sadar langsung membuat kontak Sihir untuk memanggil Sipemilik Lab yang ntah Kemana . "Orochimaru CEPAT KESINI SEKARANG!! " teriak Tsunade dengan Nyaring .
Dia panik dan terkejut pasalnya dimonitor tertera angka untuk Penyihir Lvl 8 yang hampir jarang di dunia dan hanya bebrapa saja yang ada saat ini Dan ini Hampir masuk Gold 4 . ' sial ! Berapa banyak rahasia yang kau sembunyikan bocah ! ' batin Tsunade dengan keringat dingin didahinya.
Sedangkan untuk Sasuke dan Jiraiya jangan ditanya lagi ,keduanya mematung dengan mulut menganga.ini pasti bercanda ! Batin keduanya bersamaan.
~Tap ...Tap...~
Brakkkk!!
" Ada ap-..." Terbelalak. Tentu saja Orochimaru kaget melihat Cahaya Kristal Berwarna Gold dan . "A-Apa i-Ini ...." Tanpa banyak bicara Orochimaru yang tidak mau terkejut lama segera menggantikan posisi Tsunade di monitor Sembari mengecek lagi hasil dari pengukuran Mana Naruto saat ini .
' i-ini Su-sungguh hebat!! Cih dia hampir mendekati lvl ku .' batin Orochimaru sambil melihat bocah Namikaze itu yg saat ini berdiri tenang menatap hasil kerjaannya .
.
.
.
# Skip
Senin 12 Januari 20xx
Academy Tokyo (07:30)."ku dengar ada murid baru dengan kapasitas Mana setingkat 10 bakat Surga."
"Ah ....Benarkah ! "
"I-Iya ....malah infonya Hampir mendekati Lvl dari Orochimaru-Sensei."
Itulah Cuplikan pagi di Academy Tokyo yang digemparkan dengan munculnya Penyihir Muda yang hampir mendekati Lvl salah satu Sensei terjenius seantaro Jepang Saat ini .Berita itu tersebar bagaikan aroma kue Bolu di Tempat penjual kue cepat pokoknya hahaha.( Oppsss maaf kembali ke cerita).
#Kantor Parlemen Sihir.
"Hahahahahaha.....ne ...ne ....Bagaimana Madara!! Hahaha Cucu ku ..! "
Orang yang dipanggil Madara hanya menatap malas lawan bicaranya saat ini .bagaimana tidak beberapa saat yang lalu dia sedang mengisi laporan di ruangannya dan tanpa sopan santun orang tua yg sama seperti dia ini memanggilnya untuk keruangan cepat2 .cih Dasar Dobe!.
Disudut Hashirama saat ini si Kakek Super no.1 Sedang asik sambil tertawa saat membaca laporan dari anak pertamanya ( Tsunade) perihal Cucu nya yang sangat tidak mau terekspos perihal sihir (Naruto) Dan itu membuatnya Senang bukan Maen dari pagi subuh hingga Sekarang ini .
"Cih ....Harus ku akui ...Bocah itu sangat Berbakat ,Tapi ...." Madara menatap sebentar teman bodohnya sambil memikirkan sesuatu dengan gaya khas nya ." Bukannya aneh ,jika dia yang malas perihal soal Sihir ,malah menunjukkan Kekuatan nya ." Sambung Madara yang mendapat Tatapan Terkejut dari Hashirama .yah dia juga merasa Aneh.