Kelompok

722 53 21
                                    

The Powerful Magic

Ch 5

"Kelompok "

.

.


.

.....Hening ,yah heninglah yang terjadi Di arena pengecekan Mana .semua terdiam melihat hasil yang bisa dibilang sangat buruk .

"Hahahaha Dasar memalukan ..!!"

"Hahaha calon budak baru oi !! "

"Kalau lemah kenapa masuk kesini !!!"

"Pecundang ..."

Semua menjadi berisik dengan cemoohan dari seluruh murid yang melihat hasil pengecekan Naruto saat ini .

.

.

-At Ruang VVIP

Hashirama dan Madara terkejut menyaksikan hasil yang tidak sesuai oleh laporan .kedua Kakek Super itu sangat yakin ini semua adalah rencana dari Naruto .

"Cih ...! Lagi-lagi cucu mu membuat hal mengejutkan Dobe ! " Madara paham bagaimana sifat dari cucu temannya itu ,semenjak dia diasuh oleh si raja terkuat dunia .Naruto jadi punya sifat suka melakukan apapun seenaknya ."Aku tidak habis pikir "  helaan nafas Madara berikan dengan tatapan mata tidak bergeser dari monitor yang penampilkan Naruto .

Hashirama yang mendengar itu hanya tertunduk . Dia cukup sadar dengan insiden apa yang menimpa Naruto di masa kecil nya dulu . Cih kalau saja aku waktu itu di Jepang !!! Sialan buat kesal saja ,batin Hashirama mengingat kejadian waktu itu .

'....ayah '.

Hashirama tersentak mendengar telepati dari anak tertuanya yang menjadi sebagai Kepala sekolah di Tokyo Academi ini .

'tsuna ada apa ..? ' Hashirama cukup yakin ada hal penting yang ingin dibahas anaknya itu , pasti perihal Naruto batin Hashirama yakin .

' Naru-chan ada pesan untuk Ayah .'  ucap Tsunade melalui telepati khas Klan Senju .

' pesan apa ? ' tanya Hashirama heran .

Di klan Senju memiliki kemampuan khusus yaitu dapat melakukan telepati jarak jauh ,tapi dengan catatan harus konsentrasi penuh.

.

#Kembali ke Cerita .

Tsunade saat ini sedang berada di ruang para guru dengan layar lebar sebagai penghasil tampilan Tes Mana  peserta .ketika dia melihat hasil Yang Naruto buat ,dia langsung sadar jika ini adalah kemauan dari keponakan nya yang sangat susah ditebak itu .dan dia juga tau jika kedua Orang terkuat dunia dan salah satunya adalah Ayahnya datang kemari .

.

' pesan apa Tsuna ? ' 

Pertanyaan dari seberang telepati menjadi fokus utama Tsunade saat ini.

' Naru-chan ingin menyembunyikan kekuatannya terlebih dulu dan akan ditunjukkan saat waktunya .itu pesan Naru-chan untuk Ayah .'

Bohong ,yah tentu saja ...Tapi Tsunade harus melakukan itu agar sang Ayah tidak Khawatir ke cucunya yang paling di sayangnya itu .

"HM ...baiklah Ayah paham ." Ucap Hashirama yang langsung memutus telepati sesaat mereka.

Tau Ade yang sudah tidak mendengar percakapan lagi langsung menghela nafas lega .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Powerfull MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang