[0] New Beginning

1.4K 210 14
                                    

🖋️

4 years later...








"SELAMAT ATAS KELULUSAN KALIAN!".

Yujin datang untuk memberikan selamat kepada Minju, Nako, dan Hitomi yang sedang merayakan kelulusan. Mereka semua telah lulus dari perguruan tinggi. Yujin pun memberikan bunga untuk mereka semua.

Sudah empat tahun sejak Yuri pergi. Sampai saat ini Yuri memang belum kembali. Minju masih menyimpan note yang Yuri tulis saat berada di rumah Chaeryeong. Ia selalu membawanya kemana pun ia pergi.

Minju masih tetap percaya kalau Yuri akan kembali. Ia akan selalu menunggunya sampai kapan pun meskipun yang lain tampak menyerah.

"ngelamun mulu lu, hepi hepi napa".

"iya lu gimana sih, lagi kelulusan malah murung".

Minju menoleh ke arah dua sahabatnya itu. Ia membalas mereka dengan senyuman. "aku cuma kangen yuri aja. kalau dia ada disini, pasti kita bisa ngerayain kelulusan bareng".

Nako dan Hitomi merangkul Minju. Mereka tau Minju tidak bisa melupakan Yuri. Padahal Minju dan Yuri bukan teman yang sudah sudah saling mengenal dalam waktu yang lama. Namun Minju merasa ada hal yang membuat ia ingin selalu berada di dekat Yuri.

"udah nju, Yuri juga pasti baik-baik aja kok diluar sana".

"iya, tenang aja nju. kalau emang udah waktunya ketemu lagi juga pasti ketemu kok".

Minju pun memeluk kedua sahabatnya itu. Ia bersyukur Nako dan Hitomi selalu ada dalam hal apapun. Saat kuliah pun, walaupun mereka semua tidak ada yang satu jurusan, tapi mereka semua selalu membantu satu sama lain.

Saat Minju memiliki schedule pun mereka selalu ikun mendukung. Saat masa promosi lagu terbaru Minju pun mereka tidak pernah melewatkan satu penampilan pun. Mereka tampak ditakdirkan untuk selalu bersama-sama.

"makasih ya kalian".

Nako dan Hitomi pun tersenyum dan membalas pelukan Minju. Yujin yang ada disana pun ikut terharu melihat persahabatan mereka. Ia pun diam-diam mengambil foto mereka bertiga saat sedang berpelukan.

"aku harap aku bisa segera ketemu kamu ya, jo yuri".

🖋️

"astaga ini dosen dosen tolong ya kalau ngasih tugas jangen barengan dong, kalian semua janjian ya?".

Gadis berambut pendek itu sedari tadi terus berkutat dengan tugasnya. Ia sudah semalaman mengerjakan tugas yang tiada habisnya. Hampir semua dosen memberikan tugas. Ia pun sudah dikejar deadline dari beberapa mata kuliah.

Yuri saat ini sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Ia mendapatkan beasiswa melalui karyanya. Ia mendapatkan kesempatan untuk berkuliah di luar negeri. Ia pun sudah hampir 3 tahun tinggal disana.

Setelah Yuri pergi dari rumah dan kota asalnya, ia tinggal di rumah sepupunya yang berada di kota sebelah. Ia juga bersekolah di sana dan mengulang setahun. Ia pun lulus bersama angkatan dibawahnya.

Setelah lulus ia melihat pengumuman kompetisi menulis novel. Pemenangnya mendapatkan beasiswa ke luar negeri dan novelnya akan di cetak dan dipublikasikan. Tentu saja Yuri sangat tertarik. Ia pun mengirimkan ff yang ia buat dengan beberapa modifikasi.

Sebulan kemudian, pemenang pun di umumkan. Yuri berhasil menjadi pemenang dan mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di luar negeri. Cerita yang ia buat pun akhirnya dipublikasikan dan menjadi salah satu novel terlaris.

Karena saat itu Yuri sedang bersembunyi. Ia pun menggunakan nama pena untuk semua buku yang ia tulis. Ia masih tidak mau untuk untuk kembali bertemu mamanya dan Minju.

"hufttt beres juga".

Ia akhirnya menyelesaikan salah satu tugas yang diberikan. Ia pun dengan segera mencetak tugasnya dan menjilidnya. Setelah selesai, ia pun bergegas menuju kampus yang tidak jauh dari apartemen yang ia tempati selama berkuliah disana.

"satu tahun lagi gua bakal balik... semoga kamu gak lupa sama gua ya, kim minju".

Yuri dan Minju saat ini berada dibelahan dunia yang berbeda. Yuri sedang mengejar mimpinya untuk menjadi penulis hebat di luar sana, sementara Minju sedang menjalani mimpinya sebagai idol.

Tidak ada yang tau apa takdir mereka kedepannya. Apakah mereka bisa bertemu lagi? bagaimana nanti saat mereka bertemu? atau malah sebaliknya? soal itu, biarkan waktu yang menjawab semuanya...














tbc.


















Ok segitu dulu intro buat season 2. Semoga apa yang kurang di season sebelumnya bisa ditebus disini hehe. Semoga pada mau nunggu s2 yaa.

Sampai jumpa setelah lebaran!

AUTHOR 2 | MINYULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang