[1] World Tour

871 194 12
                                    

Halo readers!
Jadi sebelumnya aku janji mau publish habis lebaran.
Tapi ternyata saya gemes pengen publish jadi sekarang aja deh wkwk tapi 2 chapter dulu. Sisanya baru habis lebaran wkwk.

Thank You! Happy Reading!










🖋️

"kalian beneran nih gamau ikut?".

"maaf banget nju gua ga bisa, soalnya udah ada panggilan kerja".

"gua juga nju. gua harus mau bantu ibu buat jaga toko roti".

Minju saat ini sedang bersiap-siap untuk pergi tur konser keliling dunia. Ia memang sudah merencanakan itu dari sebelum kuliah. Dirinya sudah berjanji dari sebelum masuk perguruan tinggi jika ia akan melakukan world tour setelah pendidikannya selesai.

Nako dan Hitomi juga saat ini sedang berada di apartemen Minju. Mereka berdua sedang membantu Minju packing. Mereka sebenarnya sangat ingin ikut dengan Minju. Mereka ingin mendukung sahabatnya itu secara langsung. Namun sayang karena sudah memiliki kesibukan, mereka pun tidak bisa ikut.

Minju juga sangat ingin mereka ikut. Bahkan ia sudah memesan tiket pesawat untuk kedua sahabatnya itu. Ia sudah berencana untuk sekalian liburan bersama mereka berdua setelah konsernya berakhir. Ia melakukan itu sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada kedua sahabatnya yang selalu ada untuknya.

"udah nju, kan ada yujin".

Ya memang benar, Yujin akan ikut menemani Minju saat world tour Nanti. Namun tetap saja ia ingin sahabatnya juva ikut. Tapi untuk saat ini ia juga bersyukur karena kedua sahabatnya itu mau membantunya packing. Padahal Minju tidak meminta mereka untuk membantu karena takut merepotkan. Namun mereka tiba-tiba datang dan ingin membantu Minju. Tentu saja Minju sangat terbantu dengan kehadiran Mereka.

"eh nju, yujin hari ini mau kesini ga?".

"katanya sih liat sikon dulu, katanya takut tiba-tiba ada rapat buat acara kampus bulan depan".

"oalah gitu".

Yujin saat ini sudah masuk perguruan tinggi. Ia masuk di fakultas yang sama dengan Minju yaitu Fakultas Ilmu Komunikasi. Yujin memang usianya dua tahun di bawah Minju. Makanya ia saat ini belum lulus. Ia masih kuliah semester empat.

Yujin cukup aktif di kampusnya. Ia tergabung dalam beberapa organisasi yang ada di kampusnya. Yujin juga cukup dikenal karena keterampilannya menjadi MC jika ada acara di kampus. Karena kesibukannya itu, ia jadi kehilangan waktunya untuk menemani Minju.

"btw, dah lama juga ga liat yujin".

"maklum lah anaknya aktif banget di kampus".

"lu ga kangen gitu nju?".

"ya kalau bilang kangen sih yaa jelas kangen, udah lama juga ga jalan berdua".

Ya begitulah. Yujin dan Minju sudah sangat lama tidak bertemu. Terakhir mereka bertemu itu pada saat kelulusan Minju. Itu sudah sekitar 3 bulan yang lalu. Setelah itu Yujin sangat sulit sekali ditemui karena kesibukannya berorganisasi. Minju pun selama 3 bulan cukup sibuk untuk mempersiapkan konsernya.

AUTHOR 2 | MINYULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang