WARNING

1.9K 90 0
                                    

oke sebelum masuk ke cerita, aku akan memberikan beberapa warning untuk cerita ini. Jadi kalian bisa milih lanjut baca atau ninggalin cerita ini, aku harap kalian ngerti ya.

Bxb, bagi kalian yang iseng-iseng searching Jinwoo, Jinhyuk, atau Wooseok tapi malah muncul cerita ini. Sebelum lanjut aku bakalan kasih tau kalau cerita ini adalah boy x boy yang artinya di sini kapalnya Jinhyuk dan Wooseok, jadi gak usah nanya nanya lagi. Kalau merasa salah lapak tolong kalian tinggalkan.

Misgendering, sebenarnya ini adalah kesalahan paling fatal aku. Aku sangat minta maaf karena disini menggunakan panggilan mama untuk Wooseok. Jadi bagi kalian yang nggak suka aku minta maaf banget kalian bisa ninggalin ini

Selanjutnya mpreg, aku nggak tau ini bisa di sebut mpreg atau enggak tetapi ada baiknya aku ngasih warning. Hal ini kelihatan jelas di spesial chapter, jadi kalian yang nggak suka bisa tinggalin juga.

Selanjutnya, divorce, broken home jadi kalian punya trigger tersendiri ada baiknya gak usah di baca.






Oke itu dulu warning yang aku kasih, semuanya akan aku update kalau ada pembaruan.

Dan bagi kalian juga, sekali lagi aku minta maaf atas hal hal yang kurang dalam cerita ini. Aku sadar, aku memiliki banyak kekurangan dan kesalahan fatal tapi aku akan belajar lebih banyak lagi nantinya. Maafin aku ya! Makasih buat kalian semua yang udah baca dan suka sama cerita ini.

Aku janji bakal jadi sosok yang lebih baik lagi dalam menulis, dan tentunya lebih mengerti. Terimakasih.

J i n u - Weishin ft Jinwoo✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang