"Dia pasti lagi berhalusinasi"
"Goblok" Wooseok segera melempar bantal sofa lagi ke arah jinhyuk karna jawabannya yang sangat tidak masuk akal dari Jinhyuk.
"Bercanda bercanda, istriku jangan marah dulu dong" Jinhyuk ketawa tapi kemudian menampilkan ekspresi seriusnya.
Yang bisa wooseok tangkap sekarang adalah jinhyuk orang yang bisa merubah ekpresi nya dengan cepat, sangat cepat bahkan.
"Dia mungkin dari masa depan untuk memperbaiki semua yang salah di masa depan dari masa sekarang" Jawaban itu sama tidak masuk akalnya dengan jawaban yang sebelumnya. Tapi wooseok bisa terima ini, karna dia juga berpikir seperti ini.
"Terus menurut lo, gue sama lo bakal nikah gitu?!!" Wooseok tiba tiba emosi setelah sadar ada yang mengganjal dari kata kata jinhyuk tadi.
Jinhyuk cuma nyengir "ya lagian kita kan dijodohin, jadi bagian mananya yang gak mungkin. Bagian dia yang jadi anak kita juga mungkin kok"
Wooseok ngelempar bantal yang ada didekat dia sekali lagi, orangtua mereka cuma bisa ketawa.
"kalian lucu banget udah cocok, tinggal mendekatkan diri aja lagi wkwk" Komentar mamanya jinhyuk, padahal pikirannya masih pada anak kecil bernama jinu tadi.
"Yaudah kalian harus sering bareng, harus terima perjodohannya. Mama nggak terima penolakan" Kali ini mamanya wooseok yang bersuara. Wooseok melempar tatapan datar pada mamanya kemudian ia juga melayangkan tatapan datar pada jinhyuk , sedangkan jinhyuknya sedang nyengir.
"Oh ya saran papa, kalian gak usah terlalu mikirin kata kata jinu dulu. Bisa jadi perkiraan jinhyuk benar ya meski gak masuk akal, yang pasti sampai polisi ngehubungin kita jinu bakal kita rawat dulu". Wooseok dan Jinhyuk menganggukkan kepalanya mendengar perkataan papa wooseok.
Setelah berbincang bincang, keluarga Jinhyuk pamit untuk pulang tetapi, karena sudah terlalu malam mama wooseok menyuruh mereka untuk menginap saja.
Saat ini Wooseok sedang menyiapkan kamar untuk dipakai oleh Mama dan papanya jinhyuk. Setelah membersihkan ini dia juga harus membersihkan kamar tamu lain yang akan dipakai Jinhyuk.
"Calon istriku" saat wooseok keluar kamar, ternyata sudah ada manusia tidak jelas yang menunggunya didepan pintu kamar.
"Paan sih??" jawab Wooseok
"Besok jalan yok, sekalian sama jinu. Sekalian kenalan" Jinhyuk senyum terus pergi ke ruang tamu lagi, wooseok sempat ambyar untuk sesaat. Cowok yang ekspresif itu ternyata ganteng banget kalau senyum.
Saat sadar pikirannya udah mulai melenceng Wooseok memukul pipinya berusaha menepis pikiran itu. Kemudian dia lanjut membersihkan kamar yang akan dipakai oleh jinhyuk.
"Seokie suruh jinhyuk nya mandi dulu, ini baju kamu yang kebesaran taruh dikamar nya" Wooseok meletakkan baju itu di kasur kamar tamu dan berniat kembali ke kamar nya.
"Kenapa nggak mama aja yang nyuruh dia mandi, aku mau tidur ma"
"Kan kamu calon istrinya" Wooseok hanya menatap mamanya datar tetapi tetap turun untuk memanggil jinhyuk, sedangkan mamanya tertawa senang
"Oi sana mandi" Suruh Wooseok, sekarang dia sudah berdiri didepan jinhyuk yang sedang menonton film bersama papanya Wooseok
"Sana mandi jinhyuk, udah disuruh sama istrinya tuh" Jinhyuk tersenyum lebar sambil cekikikan.
"Ashiyap papa mertua" Kata Jinhyuk sembari memberikan hormat yang dibalas ketawa oleh papa Wooseok. Wooseok menatap papanya datar juga, Wooseok heran sama keluarganya, ia itu tidak mau cepat cepat menikah karena ia masih ingin menikmati masa mudanya dulu. Ditambah dia harus menambal hatinya yang sedang patah.
Saat wooseok sedang memakan cemilan didapur, Jinu tiba tiba datang. "mama, jinu haus" Kata jinwoo dengan mata bulatnya yang berkedip kedip, Wooseok gemas melihat tingkah jinu.
"Ayuk sini biar kakak ambilin minum, jinu duduk dulu" bocah itu mengikuti instruksi Wooseok tetapi waktu wooseok akan pergi mengambilkan minum, jinu malah menahan tangan Wooseok.
"Mama cini aja, bial papa yang ambil minum" kata anak itu sambil menunjuk jinhyuk yang berdiri tidak jauh dari mereka. Jinhyuk yang tidak mengerti menatap Wooseok bingung, kemudian dia bertanya pada Wooseok tanpa suara.
"Minum, ambilin minum" Kata Wooseok, jinhyuk mengangguk paham terus mengambilkan minum untuk Jinwoo.
Jinhyuk duduk didepan jinwoo dan kemudia berkata "imutnya" sembari mencubit pipi jinwoo gemas.
"Hehe jinu ayang pa ei" Anak kecil itu tersenyum menampilkan giginya. Wooseok melanjutkan kegiatannya yang tertunda yaitu memakan cemilan, sesekali dia menawari jinhyuk.
"Papa boleh tanya ??" kata Jinhyuk tiba tiba ke Jinwoo yang sukses membuat Wooseok kaget. Masalahnya, Jinhyuk ini kok udah manggil dirinya papa aja, meskipun anak kecil itu bilang papa tapi kan belum pasti. Jelas jinhyuk belum nikah dan seperti pengakuan dia kemarin kalau dia belum pernah pacaran. Hmm sad guy
"He'em, tanya apa pa ei?" Tanya anak kecil itu dengan tatapan nya yang lucu, matanya bulatnya itu loh bikin gemas
"Nama kamu siapa?? Nama papa sama mama kamu siapa??" Wooseok menganggukkan kepalanya setuju dengan pertanyaan jinhyuk.
"Iya sayang, biar kakak bantu cari" jinu menunjukkan ekspresi sedihnya
"Papa ama mama lupa ama jinu??" perkataan jinu membuat Wooseok dan jinhyuk jadi panik. duh, kan salah ngomong.
"nama jinu itu, lee jinu. Apa jinu, pa ei ama jinu, ma ushin" Jawab Jinwoo akhirnya setelah melewati proses bujukan yang panjang.
"Nah kan!!!" Wooseok menepuk tangannya bangga karena ternyata tebakannya betul tentang jinu ini cuma salah orang.
"cuma mirip, namanya aja beda. Ei sama sekali gak ada hubungan dengan jinhyuk dan ushin gak ada hubungannya jadi Wooseok " sebenarnya Jinhyuk masih ragu tetapi dia mengangguk menanggapi perkataan Wooseok.
"Papa sama mama jangan pisah ya, jinu ngak mau cuma sama papa. Jinu mau mama juga :( " Jinu lagi-lagi menunjukkan wajah sedihnya, dan membuat Wooseok secara spontan memeluk anak kecil itu .
Hati jinhyuk ikut merasakan sakit mendegar perkataan Jinu sehingga dia memutuskan untuk ikut memeluk jinu dan Wooseok.
"apa sama ama janji ya, jangan tinggalin jinu lagi"
Pendek dulu yaaa hehe
TAU NGAKK SIHH AKU KAN HABIS NONTON EPS 4 TERUSS AHH MASA YANG PAS JINWOO DIAJARIN RAP WEI AUTO DISOROT
JINHYUK-JINWOO = DANIEL-WOOJIN
KAMU SEDANG MEMBACA
J i n u - Weishin ft Jinwoo✅
Fanficwarn❗: Bxb, mpreg.(?) ❗Misgendering❗ Tentang anak kecil yang tiba tiba manggil wooseok dengan sebutan mama dan manggil orang yang dijodohin sama wooseok dengan sebutan papa Start : 240519 End : 150619 [Highest ranking!] #11 in producex101 [14072019]...