DEG
Jantung mereka seakan berhenti berdetak, ada rasa tak rela dalam diri mereka karna bagaimanapun mereka pernah dekat.tp ego mereka lebih besar dari apapun.
" Heh emang siapa yg mau di peduliin sama jalang macem lu"
Jlebb..
'Kenapa gua sakit bet yh dengernya, aissh bodo amatlah pokonya gua bakal lanjutin perubahan gw'batin deanSetelah mendengar kata kata kk nya yg nge jlebb nya minta ampun deandra pun melanjutkan langkahnya tampa menghiraukan cibiran"sahabat kk nya tentangnya
BRAAKK....
Dean membanting pintu kamarnya dengan sangat keras hingga kakak beserta para temannya terjengkit kaget.
Ara merebahkan dirinya di merilekskan tubuhnya akibat perjalanan tadi.
Sedangkan di tempat lain...
Seorang pemuda tampan tengah duduk di balkon sambil terus menatap sebuah foto, foto seorang gadis yg sangat di cintainya, terlihat jika gadis itu sangat berharga mengingat kondisi pria saaat ini.
Bagai mana tidak, kondisi pria ini sangat acak acakan dan tidak terurus, seperti gelandangan yg blm mandi satu bulan canda gelandangan:v
Di tambah dengan muka yg kusut dan mata yg sudah seperti panda, menambah kesan kacau pria ini.
Dia dalam pikirannya hanya ada gadisnya.Sore tadi ia baru saja memakamkan seseorang yang sngt bearti dalam hidupnya, yg menjadi alasan ia hidup selain keluarga nya.
Harusnya hari ini adalah hari membahagiakan untuknya dan gadis tercintanya, karna dia bisa bersatu ke jenjang yg paling serius pernikahan.
Tapi bukan kebahagiaan yg di dapat malah kesedihan yg mendalam yg di dapatnya. Pemuda itu hanya menatap miris nasibnya.
Flashback on
pagi pagi sekali ia dan keluarganya sudah berada di perjalanan menuju rumah gadisnya. Tp setelah sampai kenyataan memukulnya dengan keras hinga ia tak sanggup untuk berdiri lagi.
Gadisnya di kabarkan di culik karna kaka gadisnya menemukan sepuncuk surat untuknya dan surat itu menyatakan bahwa ia akan segera hancur karna gadis yg di cintainya akan mati.
Saat itu semua pikiran negatif muncul, seakan menari nari di pikiran xander.
Ya yg nebak itu xander 100 buat kalian😄Setelah membaca isi surat itu ia segera melacaknya. Karna xander itu termasuk hacker karna bisa meretas apapun, bahkan perusahaan besar sekalipun. Ia bisa meretas lokasi anna dari mana?? Jawabannya dari cincin yg di pakai anna yg ia berikan pas hari pertunangannya seminggu yg lalu.
Tak butuh waktu lama ia sudah menemukan keberadaan gadisnya, tp titik itu berwarna merah yg menandakan anna nya sedang dalam bahaya. Tampa ba bi bu xander lansung pergi menyusul ke tempat di mana anna berada , keluarga xander dan anna pun mengikutinya dari belakang, 35 menit kemudian xander telah sampai di tempat yg ia tuju,tempatnya seperti gudang yg lama tak terpakai. Dan xaiver pun segera masuk di susul keluarganya. Saat membuka pintu ia mencoba menelusuri ruangan kumuh ini dengan matanya. Seketika tubuhnya menegang dan matanya memanas hatinya seperti tertusuk ribuan belati.
Ia melihat tubuh gadisnya yg sedang terbujur kaku dengan pisau yg masih menancap di dada gadisnya, ia amruk, lemah sungguh ia lemah menyangkut gadisnya, tp tak lama ia sadar dan langsung di membawa gadisnya ke rumah sakit walaupun ia tau gadis itu sudah tak bernafas, ia menghiraukan teriakan dan tangiSan dua keluarga yg ada di sana.SKIP RUMAH SAKIT
" Maaf tuan muda nona anna tidak bis_ucapannya terpoting kala xaiver mendadak membantingnya ke dinding rumasakit
"Tapi itulah kebenarannya tuan, nona sudah tak dapat di selamatkan karna_
Ga guna...,Pergi lu bangsat
murka Xander.
Dan setelah itu pandangan xander memburam danBRUUKK...
Xander pingsan. Kedua keluarga yg baru datang pun syok dan langsung mengankatnya tuk di bawa pulang ke rumah.Flashback off
Sungguh xavier sangat menyesal, jika saja ia tak menuruti tradisi konyol kemarin mungkin gadisnya sudah. berada di sini, bersamanya, menjadi meliknya seutuhnya, ia berharap agar Allah segera mengabulkan permintaannya untuk bersatu lagi dengan gadisnya.
Kembali ke dean oke 👌
Sekarang deandra sedang bersiap, ia akan pergi ke perguruan silat untuk melatih nya mejadi wanita yg kuat, setelah selsai bersiap ia turun ke bawah untuk pergi. Ia akan membawa mobil hari ini karna anna sedari dulu memang tak bisa menggunakan motor dan nanti ia akan berinisiatif untuk mencari orang yg bisa mengajarkan nya naik motor,
di saat ia ingin pergi kakak ke duanya menghalanginya. Ia menatapm malas kk nya tersebut" Ada apa? "Tanya dean dingin.
" Kita perlu bicara ra "memang dulu kk keduanya itu adalah yg paling dekat dengannya, tp setelah ada hama pengganggu yg tak lain adalah sahabatnya sendiri , hubungannya dengan kakaknya pun merenggang . Kk keduanya jadi lebih acuh padanya dan membiarkan orang orang berbuat seenaknya kepada dirinya.
" Ada apa waktu gw ga banyak"ucap dean
" Gua mau
KAMU SEDANG MEMBACA
deandra
Teen Fictionmenceritakan ketika gadis nerd ber transmigrasi ke dalam tubuh queen bulying. whattt bagai mana bisa?? apa yg akan terjadi,, penasaran cuss langsung baca