Pelajaran pak parut sudah selsai beberapa waktu lalu ,sekarang kelas deandra tengah menunggu jam istirahat' untuk makan bersama.
Kelas XI MIPA memang terbiasa makan bersama ,jika waktu istirahat mereka akan menggerombol menuju kantin tp seringnya IX MIPA itu makan di kelas/membawa bekal untuk makan bersama di kelas.alasannya klasik padahal,hanya karna deandra cs tidak mau ikut ke kantin bersama.Dulu,deandra itu sangat tdk suka kels yg di tempatinya karna baginya kelasnya itu adalah kelas pemungut sampah.olehkarna itu berlian tidak boleh duduk bersama sampah
Sampah yg di magsud deandra adalah murid yg mendapat beasiswa.
Ya ...rata rata penghuni kelas IX MIPA
Itu adalah anak beasiswa.Dan yg di magsud berlian itu adalah
Dirinya sendiri yg menurutnya berharga/dlm magsud lain membandingkan dirinya yg kaya dan anak kelas yg miskin.Selain di kenal dengan kekompakannya XI MIPA juga di kenal dengan kebobrokannya dan keganasannya jika dalam vase waras.tp jika ada deanra sikap ke tidak waraan mrk tak di perlihatkan sebab mereka semua takut deanra akan semakin menjauh nantinya.
Mereka tak segan melawan kelas lain untuk membela teman mereka yg tidak bersalah.tak jarang juga mereka melawan para kk serta sahabat kk Dean.tp yg biasa mrk dapatkan adalah cacian makian.
Walaupun begitu mrk tak pernah membenci deandra dan teman temannya,bahkan mereka seringkali ingin berunding dlm rutinitas saptu karib nya mengenai deandra.Ohh iya satu lg yg harus kalian tau kelas Dean itu punya rutinitas perkumpulan di malam Sabtu .rutinitas ini di namakan Sabtu karib(dekat/sahabat dekat).
Dlm rutinitas ini biasanya mrk akan merangkul pundak satu sama lain dan bg yg mempunyai beban akan mrk keluarkan tak jarang juga mrk mencari solusinya bersama sama.
Seperti mrk yg selalu mencari cara agar Dean berubah dan bisa saling terbuka pada mrk.walaupun Dean tdk pernah menganggap mrk teman tp tdk rugi kan untuk membantu deandra yg mrk anggap saudaraDi Sabtu karib ini mrk akan saling menceritakan keluh kisah yg mrk lewati satu Minggu yg telah mrk lewati.i Katan persahabatan mereka sangat kuat bahkan melebihi ikatan saudara.jd untuk saling terbuka pd penghuni kelas itu tak susah ,tentang menjaga rahasia.tenang kok mrk itu bisa menjaga kepercayaan dan sy sendiri yakin98% mereka tak akan ember .
Maka dari itu deanra cs sekarang tidak akan menyia-nyiakan sahabat sepengertian mrk.
Deanra cs niatnya ingin meminta maaf sebelum istirat ini.***
Kring... kring...
Bel istirahat' berbunyi.
"Pssst sa,ta," kode deandra
"Assiyap"ucap mrk serentak hingga para teman kelas deanra yg baru mau beranjak dari meja terperanjat kaget .ada pula yg mengucap syukur karna jantungnya tidak lepas dari tempatnya.
Assa dan atta segera memblokir jalan untuk mrk yg akan keluar kelas.
Mrk yg ada di dalam kelas bertanya dalam hati dan saling mengkode agar
Lebih waspada.Ekhemm
Deanra berdehem untuk mengatasi kecanggungan.
"Maaf gua dan tmn tmn gue ganggu waktu kalian sebentar,di sini gua ga mau basa basi.tujuan gua ada di sini mau minta maaf sama kalian semua"ucap deanra
KAMU SEDANG MEMBACA
deandra
Teen Fictionmenceritakan ketika gadis nerd ber transmigrasi ke dalam tubuh queen bulying. whattt bagai mana bisa?? apa yg akan terjadi,, penasaran cuss langsung baca