Gojo Satoru adalah seorang CEO dari perusahaan Go.Comp yang sangat terkenal hingga negara tetangga atau pun belahan dunia mengetahui nya.
Pria ini sangat sibuk untuk mengerjakan lembaran lembaran kertas nya hingga lupa waktu makan istirahat dan tidur , padahal ia sangat lah tampan tetapi itu membuat nya seperti orang yang lesu tak bersemangat.
Hingga ia jatuh pingsan , Ijichi selaku Seketaris nya langsung membawa Satoru ke rumah sakit .
.
.
.
.
."Buatlah waktu nya untuk istirahat ia sangat memerlukan hal itu " kata dokter lalu pergi , Satoru sudah bangun ia melihat sekeliling.2
"Oh..aku dirumah sakit" guman nya lalu kembali memejam kan mata , ia sangat mengantuk biar lah Ijichi yang mengurus segala nya.
"Gojo -sama" panggil Ijichi dari sebrang.
"Hm?Ada apa ?" tanya Satoru yang masih memejamkan matanya.
"Bagaimana kalau anda berlibur sebentar?" saran Ijichi
"Hah?Aku akan cepat bosan" jawab Satoru cepat
"Saya sarankan anda memainkan STGame"
"Apa apaan itu?"
" Itu adalah sebuah game FullDive"
"Aku tidak tertarik"
"Kata Nyonya anda wajib memainkannya" kata Ijichi
"Ah~Bilang pada Ibu aku akan melakukannya " Kata Satoru pasrah jika ibu nya sudah bilang sesuatu
"Saya sudah menaruh STGame anda di apartement" kata Ijichi yang segera diangguki oleh Satoru.
Ia terpaksa memainkan Game anak anak- pikirnya.
Setelah tiga hari akhirnya Satoru pulang dengan diantar kan Ijichi ia akan langsung memainkan STGame itu.
Setelah semua persiapan siap Satoru langsung Sign In.
"System Call : Link Star" ucap Satoru karena memang alat ini memakai perintah Suara yang diawali dengan 'System Call'.
Satoru membuka matanya melihat temoat yang berbeda dan ada tampilan layar.
[Apa anda akan menggunakan tampilan utama anda?]
Satoru berpikir sejenak kalau dipikir pikir ia cukup tampan.
"Ya"
[Silahkan beri nama Avatar anda]
"Sixeyes" jawab Satoru entah kenapa ia memilih nama itu.
[Selamat datang di STGame Sixeyes!! Apakah anda akan langsung pergi ke kamp pelatihan atau menuju ke Kota terdekat?]
"Kota terdekat"
[Tunggu Sebentar kami akan mengupgrade peta Kota Lilia]
.
.
.[Anda telah sampai diKota Lilia , Sixeyes]
Satoru berjalan santai melihat sekitar pemandangan di kota bernama Lilia itu
Lalu ia berhenti di papan pengumuman terdapat banyak guest disana , Satoru mengambil guest termudah dan notifikasi muncul padanya.
[Apa anda akan mengambil guest ini?]
"Ya aku akan mengambil nya" jawab Satoru segera membuka peta dan AHA!!! Jarak yang tidak terlalu jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
In the end it was just a farewell (✅)
Short StoryDi tahun X ketika ada sebuah permainan virtual yang menggunakan FullDive dengan tubuh utama.