It's Me

303 56 4
                                    

"Turuti atau jangan main Game itu lagi" kata Sukuna mengancam

"Baiklah besok akan kuingat namanya dengan baik" kata Yuuji.

'Dia melupakannya lagi..' batin Sukuna

.
.
.
.

Sukuna keluar dari ruangan Yuuji dengan hati hati karena sang pemilik sudah tertidur pulas dalam kasur putih itu.

"Hah~ , Ya Tuhan aku harus apa ?" keluh Sukuna ia bersandar pada dinding mulai jatuh dan menenggelam kan kepala nya di kaki nya.

.
.
.
.

[Anda sudah memasuki kota Parau]

Yuuji melihat sekeliling ini adalah kota yang berlevel 90 ke atas ia sedang mencari seorang player bernama Sixeyes.

"Yuuji" panggil seseorang menepuk bahu Yuuji membuat Yuuji kaget ia menoleh ke belakang.

"Maaf anda siapa?" tanya Yuuji pada seorang pria berambut perak tersebut.

"Kau tidak mengingatku?" tanya orang itu menyeritkan alis nya

"Ah..Sixeyes!! Maaf aku sering lupa pada hal baru" kata Yuuji mengaruk tengkuk kepala nya yang tidak gatal.

"Ohh " Satoru memahami seolah itu kejadian biasa.

"Sixeyes bagaimana kalau kita pergi ke Kota Rado? Kata nya ada Hidden Job legendaris tapi harus ada dua orang yang ikut!!" kata Yuuji bersemangat

Satoru berpikir

" Baiklah Mumpung aku sedang free saat ini" kata Satoru menerima ajakan Yuuji.

"Ja~ kalau begitu ..." Yuuji mengeluarkan bola transportasi yang hanya bisa digunakan oleh beberapa Ranker saja.

Bola itu pun menyala dan dengan ceoat Yuuji menyambar tangan Satoru agar ikut bersamanya.

Setelah tiga detik muncul lah notofikasi dalam avatar Yuuji dan Satoru

[Sixeyes/ Yuuji anda telah memasuki Kota Rado dengan bola transportasi]

"Ayok!! Kata nya Hidden Job nya berada di Gereja"Yuuji menarik tangan Satoru hingga tertarik sendiri Satoru nya.

Satoru yang seperti nya mulai mengerti Hidden Job apa ini hanya mengikuti lagipula mereka tidak akan bertemu diluar bukan?.

Yuuji berjalan sambil melihat Peta memastikan mereka tidak akan tersesat karena Gereja itu berada di tengah hiddenLake juga.

Setelah mereka sampai di Danau Taul -HiddenLake. Muncullah notifikasi.

[Kalian pasangan pertama yang menemukan HiddenLake , Danau Taul selamat!! Kalian akan segera tiba di Gereja Taul]

Satoru dan Yuuji pun seketika berada di dalam Gereja , mereka kebingungan , dan muncul lah notifikasi kembali

[Silahkan beritahu nama asli anda kepada pasangan anda]

Satoru pun hanya mengikuti alur dalam Game ini.

"Gojo Satoru"

Yuuji yang memang dari awal sudah memakai nama asli

In the end it was just a farewell (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang