Yuuji mulai berpikir...
"Aku..tidak mengingat nya"
.
.
.
.
.Yuuji diam memandang pemandangan didepannya , ia tak pernah mengingat pemandangan ini sebelum nya walau ia sudah dua tahun berada di rumah sakit.
Kemarin Sukuna menjelaskan bahwa ia mempunyai dua penyakit pertama adalah Amnesia Anterograde yang membuat dirinya tidak bisa mengingat sesuatu yang baru saja terjadi atau di masa lalu...Pantas saja ia sering kehilangan ingatannya..
Dan kedua adalah Pulmonary Arterial Hypertension ...Penyakit yang pembuluh daraj di paru paru nya menyempit seiring berjalan nya waktu
Lalu Sukuna berkata bahwa ia sudah mendapatkan pendonor paru paru dan cocok dengan Yuuji dan akan melaksanakan transplansi secepat mungkin, pertama nya Yuuji menolak tetapi Sukuna memaksanya hingga Yuuji berkata akan melakukannya.
Yuuji masih diam tak bergeming dari kasur putih rumah sakit itu ... Hingga Megumi datang.
"Yuuji maafkan aku..Aku yang membuat mu seperti ini" kata Megumi mengeluarkan air matanya perlahan , ini salah nya dia yang membuat Yuuji jadi seperti ini karena menyelamatkannya.
"Kamu...siapa?" tanya Yuuji membuat Megumi menegang
Megumi mendekati Yuuji memegang kedua bahu Yuuji lembut agar tidak menyakitinya.
"Maafkan aku Yuuji , ini salahku membuat kau seperti ini" Ucap Megumi memeluk Yuuji erat.
"Etto...Namamu?"
"Megumi Fusiguro Megumi"
"Yaa Fushiguro-"
"Jangan panggil aku dengan Fushiguro cukup Megumi saja" kata Megumi tak ingin melepaskan pelukkannya.
"Baiklah..Megumi..Aku juga minta maaf tidak mengingat mu"
"Tidak Yuuji ini salahku.."
"Di Dunia ini mana ada manusia yang sempurna Megumi , wajar saja jika mereka melakukan kesalahan termasuk dirimu , Megumi" kata Yuuji
"Maaf kan aku Yuuji.." Megumj terus saja berguman seperti itu hingga ia tidur dipelukan Yuuji , Yuuji hanya membiar kannya.
"Ugh.." Yuuji menahan nafasnya , setiap ia bernafas belakangan ini terasa semakin sakit.
.
.
.
.[Anda telah memasuki kota Rado]
Yuuji melihat Satoru sedang duduk bermain dengan harimau kecil yang kalau tidak salah mereka baru membeli nya ...kapan?
Yuuji mendekat dan Satoru langsung menyambutnya.
"Yuuji!! Kemari lah" kata Satoru dengan senyuman nya.
"eum..Satoru.."Yuuji ingin bertanya
"Ya?ada apa?"
"Bisakah kita bertemu didunia nyata?"tanya Yuuji dengan pipi nya yang memerah
Lucu -batin Satoru
"..Kau ingin kita bertemu kapan?" tanya Satoru yang agak kesal padahal sudah ditawarin kemarin kemarin tetapi mengapa lada saat ia sedang sibuk sibuk..yah walau pun main ini meluangkan waktu nya
KAMU SEDANG MEMBACA
In the end it was just a farewell (✅)
Historia CortaDi tahun X ketika ada sebuah permainan virtual yang menggunakan FullDive dengan tubuh utama.