Perjuangan Earth Pirapat (bukan ff)

724 22 4
                                    

Ini adalah terjemahan 'kasar' ku dari interview Earth Pirapat dengan salah satu media online, untuk kata yang salah tafsir atau kata yang terlewat aku minta maaf. Karena kemampuan bahasa Inggris ku tidak seberapa, juga karena tidak fokus, sebenarnya karena aku membayangkan bagaimana perasaan Earth yang sebenarnya, dan bagaimana dia yang berjuang antara bertahan atau pergi. Di sini aku lebih mengerti dan memahami bagaimana perjuangan pria dewasa ini di dalam industri hiburan, dan bagaimana setiap senyum yang dia berikan pada kamera selalu ada rasa sakit di balik semua itu. Aku hanya berharap bahwa setelah '1000stars' akan banyak projects yang dia terima, jadi pria dewasa tampan ku akan tetap memilih untuk stay di dunia hiburan dan dia akan tersenyum tanpa beban. Kalau sampai dia memutuskan pergi dari dunia hiburan aku benar-benar tidak bisa membayangkan hal itu sama sekali...

Sekali lagi, ini terjemahan 'kasar' jadi maaf untuk typo, salah tafsir, dan kata yang terlewat.

______________________________________________

- Translate Thai-English by @mnxxionen (tw)
- Translate Englis-Indonesia by @_Thaowl.
   (@Earthmixxid - Instagram)

______________________________________________

EARTH PIRAPAT INTERVIEW : MGR ONLINE MARCH 23, 2021

EARTH PIRAPAT INTERVIEW : MGR ONLINE MARCH 23, 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✓PART 1 (1/2)


🌏 Earth dan pemikirannya tentang meninggalkan industri (hiburan) karena umpan balik dan komentar negatif dari media sosial.

"Awalnya, setelah berdiskusi dengan kerabat dan adik perempuanku, aku berpikir untuk pulang ke rumah untuk membantu bisnis keluargaku. Saat itu, aku setuju untuk kembali karena aku telah berada di industri ini (hiburan) selama lima tahun dan aku pikir kembali akan menjadi keputusan yang baik. Namun, setelah menerima kesempatan untuk memainkan peran utama dalam '1000 Stars', aku merasa ini adalah kesempatan besar bagiku untuk dapat melanjutkan karirku sebagai seorang aktor. Sehingga aku bisa membuktikan kepada diri sendiri dan orang lain bahwa aku bisa melakukannya.Untuk itu, aku memutuskan untuk melepaskan beberapa hal. Meskipun aku berperan dalam banyak serial setiap tahun di masa lalu, aku tidak pernah berperan sebagai peran utama, aku telah memainkan peran pendukung, peran tamu, dll. Rasanya seperti aku ada di sana untuk memenuhi pekerjaanku sebagai 'aktor'.


PART 1 (2/2)

🌏Industri hiburan mungkin bukan 'milik' ku. Aku merasa tertekan dan lelah sampai-sampai aku ingin pulang.

"Aku tiba-tiba merasa mungkin industri hiburan bukan tempatku. Aku tidak merasa nyaman saat pertama kali masuk tapi seiring berjalannya waktu aku merasa bisa terbiasa. Aku memperoleh pemahaman yang lebih baik (tentang industri ini) seiring waktu berlalu dan itulah alasanku tinggal. Pikiran untuk kembali ke rumah muncul ketika aku berbicara dengan sepupu dan saudara perempuanku. Saat itu Covid-19 sedang menyebar dan bisnis sedang tidak berjalan baik, itulah sebabnya mereka (saudara perempuan dan kerabatku) ingin aku kembali dan membantu. Aku telah berbicara dengan mereka tentang situasi saat ini (karena aku berperan sebagai peran utama untuk '1000stars'). Mereka telah menyaksikan dan melihat apa yang aku lakukan saat ini. Jadi mereka mengizinkan aku untuk melanjutkan jalan ini sampai aku puas, kemudian aku bisa kembali (kepada mereka). Karena jauh di lubuk hati, aku ingin mencoba lagi, jadi aku mengatakan kepada mereka dengan lugas bahwa aku ingin terus mengejar karir aktingku dan ingin memiliki hasil yang baik untuk penonton untuk ditonton di masa depan.

Earth Pirapat Ship 🌏(Oneshoot)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang