Dengan sangat bangga saya ucapkan kepada kalian, Selamat datang di ANOTHERLIVE .
Baiklah sepertinya kalian bingung tapi sebelum itu saya akan memperkenalkan diri.
Nama saya adalah AEL, dewi pemilik ANOTHERLIVE.Dengan merentangkan tangannya dia pun tersenyum dengan hangat.
Ah baiklah karena saya tidak suka membuang waktu saya akan menjelaskan kenapa saya memanggil kalian kesini. Ekhem pertama tama saya ingin kalian mengumpulkan setidaknya sebanyak 20 orang untuk bergabung ke dalam klub kalian. Klub kalian akan diisi dengan kegiatan yang bersangkutan dengan musik.
"TUNGGU! Apa maksudnya ini? Aku sama sekali tidak paham!"
Ya aku tau kata-kata ku susah untuk dipahami. Jadi aku ingin kalian membuat sebuah klub yg berisi kalian dan 3 orang yg akan kalian recruit. Di dalam klub itu kalian melakukan aktivitas yg berhubungan dengan musik. Disini sudah jelas?
"Baiklah kurang lebih saya sudah mengerti Nona AEL"
Ahaha baiklah, ah satu lagi, jangan lupa untuk memilih pembimbing klub dan ketua klub ya. Dalam waktu 5 menit kalian sudah saya kirim ke sekolah dan sebelum waktu itu tiba saya berharap kalian sudah saling mengenal satu sama lain. Kalau begitu saya permisi.
AEL pun menghilang dengan meninggalkan sekotak kardus besar.
"Ekhem okey saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, Nama saya kries saya adalah guru musik kelas 1 di sekolah menengah. Salam kenal"
"//Membuang nafas, ga usah formal kan ya? Gw Eggy gw guru musik kelas 3 di SMA, salam kenal"
"Woo anjir Eggy curang, gw jadi sok kecakepan cok"
"Ahh kenalin gw Senami kalian boleh manggil gw bebas, mau tsunami, nami, banjir dll terserah kalian tehe, dan gw kelas 2 SMA salken gaes" ucap Nami sambil mengedipkan sebelah matanya dan melambai dengan senyumnya yang lebar.
"Btw nama gw Yuki dan ini adek gw Fira, gw kelas 3 SMA dan Fira kelas 1 SMA, semoga kita bisa akrab ya gaes"
"Salam kenal kaka semua" ucap Fira dengan canggung.
"Duh bass lu aja deh yang perkenalin diri hehe"
"Hadeh, kenalin gw Abas, bebas kalian mau manggil gw apa. Gw mahasiswa. Dan ini sahabat? atau temen gw ya lupa. Namanya Rasid kalian bisa panggil dia Rashit, dia sama kayak gw mahasiswa. Salken"
"Ihh anjir bass jahat bet lu sm gw:("
"Budu wkwkwk" ucap Abas sambil menertawakan Rasid.
"Kenalin gw Rosya gw mau menjelang kuliah hehe dan ini bebi ku yg uwu namanya Azhtya kalian bisa panggil dia Zia, btw Zia udh kerja xixi. Salam kenal"
"Salkenn gaesss gw Kei bisa panggil gw Gunyuk, gw seorang mahasiswa yg unyuu ahahaha"
"Salam kenal aku Rolin kalian bisa panggil aku Oyin seorang mahasiswa pejuang skripsi hiks"
"Gw mirai dan ini bebeb kesayangan gw namanya Tsuchiya, gw sekarang kerja sih dan pacar gw mahasiswa pejuang skripsi. Salken gaes"
"Yoo gw Shiki, gw sekarang kerja, dan ini temen mabar gw namanya Kiryu mahasiswa. Salken"
"Okey ini udah semua kan yang kenalan, soalny gw penasaran sama itu kotak njir. Isinya apaan ya?" Kries mendekati kotak besar itu dan membukanya.
"OALAHH GAES ISINYA SERAGAM ANJIR!"
Tak lama setelah Kries berbicara, mereka pun di kirim ke sekolahan dan sudah otomatis memakai perlengkapannya.
"DOHH ANJER YG LAEN TELEPORT PADA AMAN, KOK GW DOANG YG NYUNGSEP COK" .
KAMU SEDANG MEMBACA
AnotherLive
Teen FictionTiba-tiba saja terdengar suara seorang gadis tanpa sosok yang memilih orang-orang tertentu untuk di bawa kehadapanya. Dan dia menyambut para orang-orang terpilih itu dengan kata-kata "Selamat datang di ANOTHERLIVE" Art cover by : Hidaku (instagram)