setelah percakapan mereka di wechat akhirnya mereka melanjutkan kembali aktifitas mereka masing-masing. Namun di lain tempat seseorang yang melamar Haruka nanase mulai bergerak.
"Tunggu aku Haruka... Aku akan segera menjemputmu."
Kediaman haruka nanase
Di kamar Haruka mulai memikirkan perkataan Makoto tadi.
'apa aku suka sama Makoto ya' batin haru.
'ah bodoh pikirkan lain kali sekarang aku harus fokus kuliah' ucapnya kemudian haru mulai memejamkan matanya.Keesokan harinya, Haruka terbangun setelah alarm jamnya berdering.
Setelah bangun tidur, Haruka melanjutkan aktifitas paginya mulai dari mandi sampai sarapan pagi."Pagi haru-chan" ibunya menyapa haru di meja makan.
"Pagi okasaan.... Hari ini aku berangkat duluan... Ada jadwal pagi hari" ucap haru terburu-buru menghabiskan seporsi sarapan pagi nya.
"Oh begitu, jangan makan terburu-buru nanti tersedak" ibu haruka khawatir melihatnya makan terlalu cepat.
"Maaf okasan aku harus cepat soalnya bus yang aku tumpangi berangkat jam 06.50 dan sekarang sudah jam 06.40"Setelah menghabiskan sarapannya, haruka pun berangkat ke kampus mengendarai bus kota.
Di tengah perjalanan Haruka melihat smartphonenya sambil menikmati perjalanannya pergi ke kampus. Melihat ada notifikasi masuk, akhirnya haru membuka chat tersebut.From: makoto
To: haruka
'haru-chan meet pagi....
Hari ini kamu ada waktu luang tidak? Aku ingin mengajakmu ke luar'
Melihat chat tersebut Haruka langsung membalasnya.From: Haruka
To: Makoto
'maaf Makoto aku ada acara kampus hari ini, mungkin kita bisa keluar hari ini'From: Makoto
To: Haruka
'baiklah mungkin lain waktu kita keluar, omong-omong ada acara apa di kampus haru?'From: Haruka
To: Makoto
'acara seminar kampus.... Oh ya aku pergi dulu... Sebentar lagi bus akan berhenti aku harus cepat-cepat pergi.
Sampai nanti makoto'From: Makoto
To: Haruka
'sampai jumpa haru-chan'Bus akhirnya berhenti di station B dekat dengan kampus universitas tokyo tempat Haruka kuliah. Sesampainya di kampus Haruka terburu-buru masuk ke kelasnya hari ini. Setelah sampai di Kelas Haruka segera menempati kursi yang kosong. Tak lama dosen pun memasuki kelas dan memulai perkuliahan hari ini.
Waktu telah menunjukkan pukul 09.45 perkuliahan Haruka akhirnya selesai. Tak lama Haruka di sapa oleh seseorang.
"Haru-chan.... Ciaooo... Hari ini kita makan bareng bisa kan?"
Ternyata orang yang menyapanya adalah nagisa. Dia mahasiswa tingkat dua jurusan biologi. 2 tingkat di bawah Haruka. Haruka merupakan mahasiswa tingkat 4 jurusan olahraga di kampus universitas tokyo. Ia juga atlet renang di kampusnya. Haruka telah menjuarai perlombaan renang baik antar perfektur sampai tingkat se-jepang. Gaya renang favorit Haruka adalah gaya bebas. Jika seseorang menanyakan kenapa Haruka hanya bisa gaya bebas jawabannya salah besar. Sebenarnya Haruka bisa semua gaya renang akan tetapi Haruka hanya ingin berenang gaya bebas saja.
Adapun teman-teman Haruka rata-rata mereka adalah atlet renang seperti Makoto, ia memulai karir renangnya bersama Haruka di waktu mereka masih duduk di kelas TK. Makoto atlet renang spesialis gaya punggung. Namun setelah Haruka masuk kampus, Makoto beralih profesi menjadi direktur perusahaan iwatobi. Hal ini Makoto lakukan untuk menjalankan perusahaan milik ayahnya. Walaupun Makoto tidak menjadi atlet renang. Ia akan senang hati menemani Haruka berenang di waktu senggangnya.
Sedangkan nagisa sendiri, ia juga atlet renang spesialis gaya dada. Nagisa pernah bersekolah di SD yang sama dengan Haruka dan Makoto. Ia juga ikut kejuaraan renang bersama dengan Haruka.Haruka mengiyakan pertanyaan nagisa dan segera pergi ke kafetaria milik kampus.
Di tempat yang lain, Makoto mulai menyelidiki siapa orang yang mendekati Haruka.
"Sekertaris Nana, tolong Carikan informasi orang ini. Nanti sore harus sudah ada di meja mengerti?" Ujar Makoto sambil membalas chat seseorang.
"Siap pak.""Semoga orang yang dimaksud bukan dia," gumam Makoto melihat kearah luar.
TBc.
Haloo semua.....
Gimana kabarnya... Baikkan.
Btw... Besok waktunya puasa. Selamat menunaikan bulan puasa bagi yang menjalankan.
Mimin mau bilang maaf banget baru bisa update, lain kali Mimin bakal update lagi.
Oh iya untuk bulan-bulan ini Mimin enggak bakal update soal masih ngerjain skripsi. Doain Mimin supaya cepat selesai dan bisa lanjutin cerita ini.😆😆😆😆
Btw mimin bakal upload tapi bukan cerita ini. Mimin bakal buat rekomandasi anime dan donghau (anime China) yang bagus buat kalian tonton.Sampai jumpa lagi.😗😀😀😀
Salam cinta untuk semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKOTO DAISUKI
Fanfictionini cerita pertamaku semoga kalian suka, mohon dukungannya cinta pertama Tachibana makoto dengan nanase haruka