"WONYOUNG!!!"
11 gadis itu berlari dan terbang ke arah Portal itu dan berusaha menarik tangan Wonyoung. Namum, belum sempat mereka mencapainya, Yujin yang berada di paling belakang melemparkan sepucuk surat kecil lalu 11 gadis itu pun ikut terseret ke dalam portal tersebut.
"IZ*ONE!!!!"
9 Zeus itu tak kalah panik, melihat para gadis itu terseret masuk ke dalam portal, Jihyo berusaha untuk menangkap salah satu kaki dari para gadis itu namun langsung di tahan Nayeon.
"Jangan gila! Kau bisa ikut masuk ke dalam sana." Ucap Nayeon menahan Jihyo
"Tapi mereka.... "
"Kami tahu, kau tenanglah dulu." Ucap Nayeon berusaha menenangkan Jihyo
Tzuyu yang melihat surat kecil yang di lempar Yujin tadi langsung mengambil nya dan membuka isi surat itu
"Zeus, sebelumnya kami mengucapkan kata maaf yang setulus tulusnya pada kalian untuk semua hal selama ini. Maaf sudah membenci dan menghina kalian selama ini. Kami tahu, kalau hanya dengan kata maaf tidak akan pernah bisa menyembuhkan luka di hati kalian. Sebenernya 3 hari yang lalu, Minju eonni mendapatkan sebuah kabar kalau Wonyoung bisa melihat masa depan. Kami terkejut mendengar berita itu, setelah terdiam beberapa lama, Minju eonni menyadari kalau kekuatan Hewan Spiritual Phoenix Gandanya memiliki kekuatan untuk memfotokopi kekuatan yang mirip seperti pemilik asli kekuatan itu dengan menggunakan darahnya. Akhirnya kami pun pergi mencari tetesan darah Wonyoung yang ada di Area Api Biru. Minju eonni pun berhasil memfotokopi kekuatan Wonyoung dan berhasil melihat masa depan yang sudah di tentukan."
"Akhir dari semuanya adalah.... Wonyoung akan masuk ke dalam Portal Kelahiran. Kami semua begitu terkejut dan berusaha memikirkan cara agar Wonyoung tidak masuk ke dalam sana. Namun sepertinya semua ide kami tidak akan berhasil. Jadi akhirnya kami memutuskan untuk pergi bersama Wonyoung. Kami akan mati bersama, karena pada akhirnya kami juga akan merasa kesepian dan hampa tanpa kehadiran sosok Wonyoung di sisi kami. Maafkan kecerobohan kami karena memutuskan untuk mengakhiri semua bersama-sama. Kami terbentuk dengan kesepakatan untuk bersama selamanya, maka kami akan mengakhiri semua ini juga dengan pergi bersama selamanya. Kami tahu kami memang bodoh, tapi inilah takdir yang harus kami jalani."
"Zeus maafkan kami, biarkanlah kami pergi bersama Wonyoung, kami melepaskan semua yang kami miliki di Alam Langit. Keabadian, Kekuatan, Kebahagiaan dan segalanya, kalian bisa tarik kembali semua itu. Inilah satu-satunya cara agar kami bisa tetap bersama Wonyoung. Kami hanya ingin.... tetap bersatu dan bersama, apa pun caranya. Meskipun takdir harus merebut nyawa kami, kami siap untuk itu."
"Mulai sekarang, Dewi Utama Kerajaan Laut adalah Jihyo eonni, Dewi Utama Kerajaan iblis adalah Jeongyeon eonni, dan status Dewi Kegelapanku, aku sudah memutuskankan, ingin memberikan posisi terhormat ini ke salah satu Zeus yaitu Dahyun eonni. Entah kenapa selama ini aku merasa sangat dekat dengannya, berada di sisinya aku merasa aman. Maka posisi Dewi Kegelapan sekarangku serahkan kepada Dahyun eonni. Semoga kau menjaga kerajaanku dengan baik. Selamat tinggal semuanya, sampaikan salam perpisahan kami untuk para dewa dewi dan rasi bintang senior lainnya. Katakan pada mereka bahwa waktu yang kami ber 12 habiskan di Alam Surgawi ini adalah hal terindah yang paling membahagiakan."
Di dalam Portal itu, para gadis sudah bersiap memasuki jalan terakhir dari Portal Kehidupan itu. Kenangan masa lalu yang membahagiakan terus menerus berlari di dalam pikiran mereka. Satu kata terakhir yang mereka ucapkan sebelum cahaya terang dari portal itu benar-benar menutupi mereka semua adalah....
"Selamat tinggal semuanya, semoga kita bisa bertemu lagi. Selamat tinggal....... IZ*ONE."
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Constellation Season 2 ✓
Fantasía(Selesai) Setelah berhasil melawan Zeus, kini IZ*ONE mendapat rintangan baru. Vegal mulai bangkit setelah ribuan tahun menghilang. Mendengar bahwa Zeus kalah membuat Vegal mengamuk dan keluar dari persembunyian nya. "Selama ini aku hanya memanfaatk...