~ Chapter 1 ~

351 117 129
                                    

"ABANG!!! SUSU PISANG NYA NAPA DIMINUM!! ITU KAN PUNYAKU"

"Napa sih hye, cuma susu pisang doang pake teriak teriak segala, kasian nih telinga abang denger suara kamu yang udah kek suara toa"

"Yeh enak aja, lagian sapa suruh minum susu pisangnya huh mana itu yang terakhir lagi" Ucapku kesal.

"Yaelah gitu aja pake marah, lagian oreo abang juga kamu makan" Balasnya tak mau kalah.

"Tau lah abang mah" Sambil melangkah pergi dari sana.

🧸🧸🧸


"Kenapa juga sih harus punya abang modelan kek gitu, ngeselin banget" Aku kesel banget sumpah, masih pagi udah ngajak ribut aja, pake ngambil anak kesayanganku yang tinggal satu satunya lagi.

Dan yah, kenalin aku kim hyemi, anak kedua di keluarga kim. Aku seorang remaja berusia 17 tahun, sekolahku di gyeonggi senior high school, busan. Kalau kalian mau tau aku memiliki paras yang cantik rupawan, mata bulat ku, hidungku yang mancung dan bibir mungil ku yang terbentuk sempurna. Ditambah lagi aku termasuk dalam kriteria murid yang pintar, jadi jangan heran kalau aku jadi rebutan kaum adam di sekolahku, bahkan fans ku pun tak sedikit haha.

Aku punya abang namanya kim taehyung, spesies alien langka yang entah ayah sama bunda dapet dari mana. Aku sama abang cuma selisih 2 tahun doang.

Aku pergi ke dapur dan disana aku liat bunda yang lagi nyiapin makanan.

"Pagi bunda" Sapaku sambil meluk bunda dari belakang.
"Pagi juga sayang" Balas bunda.

"Sini ku bantu nyiapin makanannya bun"

"Ini taruh di meja makan terus panggilin abang sama ayah buat sarapan" Suruh bunda.

"Siap bun" Aku pun melaksanakan apa yang bunda suruh.

"AYAH!! ABANG!! SINI MAKAN" Teriak ku. Tak lama ayah sama abang pun datang.

"Wihh kek nya enak nih" Ucap abang.

"SELAMAT MAKAN" Ucap bareng kami.
Setelah itu kami makan dengan tenang, hanya suara dentingan sendok yang terdengar.

Setelah selesai makan, aku bantu bunda nyuci piring piring kotor lalu naik ke kamarku.

Karena hari ini weekend jadi aku bisa bersenang senang tanpa harus mikir materi materi sekolah yang bikin otakku mau pecah rasanya. Jangan salah, walaupun aku ini pinter tapi tetep aja aku nggak rajin rajin amat seperti yang kalian pikirin, aku pinter tapi nyatanya mageran, kadang aja otakku suka lemot.

Oke back to topic. Aku ngambil ponsel ku, dan membuka aplikasi instagram sekedar men-scroll nya, lalu membuka aplikasi line siapa tau ada pesan masuk. Dan bener aja, ada pesan dari sahabatku jeon somi, dari keluarga jeon. Aku pun membuka room chat nya dan membaca pesan darinya.

Line

Somi
HYE!!!!
HYEMI!!!
Yuhuyuuu ada orang kah

Kemana sih ni bocah😡
Oyy hyemiiiiii

Hyemi
Napa sih berisik amat

Somi
Nah akhirnya nongol juga
Hye, temenin belanja yuk😁

Hyemi
Ogah ah, males keluar
Sama yang lain aja sana kan bisa

Somi
Ihh kok gitu sih zheyenk
Ayolah temenin pliss
Yang lain lagi ngga bisa nih huhu🥺

Hyemi
Aishh tapi aku mager
Pengen dirumah aja sayang
Sayangan ama kasurku tercinta

Somi
Ihh kamu mah
Tidak berperiketemanan

Hyemi
Masa bodo lah

Somi
Ayo lah hyemi sayangku cintaku
Yang paling cantikkk ya ya ya plisss:(

Hyemi
Jijik dugong

Somi
Ayolah plisss🥺

Hyemi
Hahh yaudah iya, ntar ku temenin
Puas?!

Somi
Yeyy makasih hyemiii

Ntar sore jam 3 ketemu di mall biasa yah
Dadah muachh😘

Hyemi
Huh iya iya

Aku mendengus sehabis membalas pesan dari somi. Ahh padahal tadinya aku mau bergelud ria seharian sama kasurku tersayang, yaudah lah hitung hitung melepas penat.

Aku naruh ponselku diatas nakas lalu turun kebawah. Diruang tamu aku liat bunda lagi duduk disofa sambil nonton TV, aku pun berjalan mendekati bunda.

"Bun, ayah sama abang kemana?" Tanyaku sambil duduk disamping bunda.

"Eh hye, ayah udah berangkat ke kantor terus tadi abang katanya pergi sama temennya" Jawab bunda. Aku hanya ngangguk mendengar ucapan bunda.

Hening terjadi beberapa menit hingga,
"Bun, denger denger bakal ada tetangga baru pindahan ya bun" Tanyaku memecah keheningan.

"Iya, bunda denger juga gitu, katanya nanti siang mereka pindah kesini" Jawab bunda yang pandangannya masih setia menonton TV.

Aku yang denger jawaban bunda cuma membulatkan mulut lalu bilang,
"Bunda, aku balik ke kamar lagi ya" Bunda hanya menganggukkan kepala.

Tapi, sebelum aku balik ke kamar aku ke dapur dulu buat ngambil cemilan baru ke kamar, karena emang itulah tujuan utamaku. Setelah itu aku ngambil laptop ku dan nonton drakor kesukaanku sambil nyemil tentunya.

🧸🧸🧸

Tak terasa udah jam 14.15 aku segera mandi karna jam 3 nanti aku harus nemenin anak dugong, eh maksudnya somi ke mall. Aku pun menyelesaikan ritual mandiku, berendam selama 15 menit di bathtub lalu bersihin tubuhku pake shower.

Setelah ganti baju, aku pergi ke meja rias lalu ngeringin rambutku yang basah pake hairdryer dan sedikit memoles make up tipis ke wajahku. Sekarang udah pukul 14.43 dan aku udah siap dengan memakai kaos warna biru yang agak kebesaran, ditambah celana jeans, flatshoes dengan warna senada dan rambutku yang ku biarkan tergerai.

Aku turun ke bawah dan nyari bunda, tapi ternyata bunda gaada dirumah.
'Mungkin bunda lagi bantu bantu di rumah tetangga, kan katanya bakal ada tetangga baru' ucapku dalam hati.

Aku lalu ngirim pesan buat bunda kalau aku pergi belanja sama somi. Nggak lama ojol yang ku pesan pun sampai, ya emang sebelumnya aku udah pesan ojol biar ngga usah nunggu lama.

Beberapa menit kemudian aku pun sampai di mall, aku liat jam yang nunjukin pukul 15.05 aku nyari somi tapi dia nggak kunjung nunjukin batang hidungnya. Sampai suara dari belakang yang mengejutkanku.
-
-
-
-
-














Hai~
Gimana? Gaje ya?
Ya maklumlah karna ini cerita pertamaku hehe😁✌

Jangan lupa vote and komen ya teman🤗💙

unexpected destiny || choi beomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang