Tekan bintang di pojok kiri bawah dulu sebelum membaca ^_^
*** happy reading ***
..... Aku langsung pergi ke kamarku sambil menghentakkan kakiku, aku kesel pake bangettttt. Udah karna tu cowo nyebelin, sekarang ayah bunda sama abang juga ikut ikutan lagi huh.🧸🧸🧸
Aku nutup pintu dengan kasar dan membanting tubuhku ke kasur lalu menutup mukaku dengan bantal. Mood ku berantakan sekarang gegara cowo sialan itu, ngga tau sopan santun apa yah dasar.TOK TOK TOK
Ku dengar pintu kamarku diketuk seseorang, belom sempet ku jawab maen masuk masuk aja, terus kalo gitu buat apa ngetuk pintu segala coba. Tapi ya malah bagus sih langsung masuk, lagian aku males jawab apalagi bukain pintu.
"Hye, masih marah ya" Ucap abang pelan, yang ku yakini buat bujuk aku biar ga marah lagi. Jujur aja aku sebenernya ga marah cuma kesel doang.
"Hmm" Jawabku singkat.
"Maap lah hye, jangan marah lagi dong" Sambil duduk dipinggir kasurku.
"Hmm"
"Yahh hyemi maapin dong, ayo lah jangan kek gini kan tadi cuma bercanda doang hye" Abang masih berusaha buat ngehibur aku.
"Hmm"
"Hahh yaudah deh gini aja buat permintaan maaf ntar ku traktir mau nggak, tapi jangan marah lagi ya" Bang tae nyingkirin bantal dari mukaku lalu mendudukkan ku.
"Itu ada temen temenmu dibawah, sana gih samperin" Lanjutnya."Hmm" Lagi dan lagi aku cuma bales pake kata kata legend.
"Senyum dong, ntar kalo cemberut gini dikira kenapa napa lagi" Kata abang sambil narik kedua ujung bibirku.
"Nah gini kan cantik, dah sana kebawah udah ditunggu noh" Lanjutnya, lalu mencium keningku singkat dan sedikit mengacak acak rambutku tapi abis itu di rapiin lagi. Lalu bang tae keluar dari kamarku.
[ Aku juga pengen banget kali ngerasain di perlakuin kek gitu ama abang, tapi sayangnya aku anak pertama, miris:") ]
Aku turun dari kasur dan jalan keluar kamar, ku liat ada sahabat-sahabatku yang lengkap sama tas mereka masing-masing. Aku berjalan kearah mereka.
"Ngapain kalian malem malem kesini" Tanyaku sambil duduk di sofa single.
"Yehh emang ga boleh ya dateng kesini" Jawab yena.
"Bukan gitu, tapi kenapa kalian ga ngabarin dulu kalo mau kesini, kan udah ku bilang kalo mau kesini tuh kabarin dulu"
"Kami udah ngabarin kamu hyemi. Udah kami chat, ditelpon juga udah tapi ponsel kamu ga aktif" Ujar yeji cepat.
"Iyakah, kok aku ga denger sih" Aku langsung ke kamar buat ngambil ponselku. Dan bener aja pas ku liat tu anak curut empat pada nyepam. Aku pun balik lagi ke ruang tamu.
"Kalian napa nyepam segala sih"
"Ya karna kamu ga bales bales chatnya hyemi sayangku, ditelpon juga ga diangkat angkat lagi, di kemanain sih ponsel kamu tuh" Kata somi sambil minum sirup dari bunda.
"Maaplah aku ga denger soalnya. Jadi kalian mau ngapain, pake bawa tas sekolah segala, mana gede bener lagi kalian kasih makan apasih tu tas" Aku ikut minum sirupnya karna emang bunda buatnya lima gelas, jadi pas buat kami.
"Jadi kami kesini mau ngerjain tugas bareng sekaligus mau nginep juga" Saena yang sedari tadi nyimak pun ikut nimbrung juga.
"Tugas yang mana satu" Tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected destiny || choi beomgyu
أدب الهواة[budayakan follow sebelum membaca] ini story tentang choi beomgyu, lelaki dingin incaran para kaum hawa. walau sifatnya dingin tapi berhasil membuat kaum hawa menjerit tertahan, dan takdirnya pun sangat tak diduga olehnya. penasaran sama ceritanya...