𝗶

2.8K 288 47
                                    


sawarasenai kimi wa shoujo na no-

BIP!

“Alarm asu, ganggu orang tidur aja.” [name] menggerutu dan terbangun dari tidurnya yang sebentar itu.

Ah iya, kenalin, [name] Abimanyu Bagaskara, anak dari [m.name] dan [f.name]. Panjang 'kan namanya? Oiya dong, mamahnya yang ngasi😎.

“[NAME] ABIMANYU BAGASKARA! BANGUN! SAMPAI KAPAN KAMU MAU TIDUR HAH?!” Bunda [name] berteriak dari dapur.

“Ish.. ini [name] udah bangun loh bunda!” Sahut [name] dari kamarnya

Lalu [name] pun turun dari kamarnya yang naudzubillah berantakan seperti kapal pecah. Ada kardus dimana mana. Maklum gaes, baru pindah.

“Apaan, bun?” Tanya [name].

“Kok malah nanya? Pergi ke sekolah sana! Udah jam berapa ini! Hari pertama sekolah kok terlambat.” Ucap bunda nya.

“Cape ih, baru pindah kok udah sekolah aja.” Rengek [name].

“Cape, cape! Gausah lebay deh. Cepat siap-siap!” Amuk bunda nya.

“Ihh... Iya iya! [name] bakalan sekolah!” Ucap [name] sambil menyeret kaki ke kamarnya.

“Sekalian bangunin abang sama adekmu ya!” Perintah bunda yang langsung diangguki oleh [name].

[name] pergi mengambil baju sekolahnya, lalu pergi kekamar mandi. Setelah bersiap, [name] membangunkan abang dan adiknya lalu sarapan.

abis itu pergi deh🗿

Belum ada setengah jalan udah nguap si geblek.

“Hoamm...”

“Ngantuk anjrit, mana tadi malam begadang lagi.” Umpat [name].

TIN!!

“Anjing kaget! Siapa si yang nge klakson?!” [name] kaget.

“Loh, [name]??” Tanya Oikawa heran sambil membuka helm yang dia pakai.

“Oalah, bang Tooru ternyata. Kirain siapa tadi.” [name] mengelus dadanya yang rata seperti triplek.g

“[name] sekolah disini??” Tanya Oikawa.

“Iya bang. Kenapa emang?” Jawab [name].

“SMA ato SMK??” Tanya Oikawa lagi.

“SMK, bang.” Jawab [name].

“SMK mana?” Banyak tanya lu Oikawa anje

“Banyak nanya lu bang, SMK 13 Bintang Kejora.” Jawab [name] yang mulai jengkel.

“Butuh tumpangan gak??” Tawar Oikawa.

“Engga ah bang, tar ngerepotin lagi.” Tolak [name] halus.

“Ah, gapapa kok! Lagian gue juga sekolah disana.” Paksa Oikawa.

“Beneran gapapa nih, bang?” Tanya [name] tak yakin dengan ucapan Oikawa.

“Iyaa, beneran gapapa! Ayo cepetan naik! ntar terlambat lagi.” Jawab Oikawa senang.

“Iya-iya, sabar dikit napa.”

[name] menaiki motor Oikawa dengan susah. Mana Oikawa pake motor Kawasaki Ninja ZX-25R lagi.

“Tinggi banget motor lu bang, susah gue buat naikinnya.” Protes [name].

“Lu kali yang kependekan.” Oikawa tak sadar dengan ucapannya.

Anjing banget nih orang. Gue gorok baru tau rasa lu.’ [name] membatin kesal. ‘Sabar [name], orang sabar pahalanya banyak, lagian kelakuan bang Tooru emang kek tai.

“Bangke lu, bang. Gue ga sependek itu kali.”

“Ehehe.”

“Ehehe ndasmu, udah nih, yuk pergi.”

Di parkiran sekolah

“Udah sampe, turun gih!” Ucap Oikawa.

...sunyi...

“[name]?” Panggil Oikawa.

Oikawa menengok ke belakang melihat [name] yang tertidur.

“Astagfirullah, tidur ternyata.” Oikawa menghela napas. Oikawa ngira [name] terbang pas Oikawa ngebut.

“[name], bangun! Kita udah nyampe!” Oikawa berusaha membangunkan [name] yang masih tertidur pulas.

Nih bocah mati ato tidur sih? Susah banget dibangunin.’ Oikawa membatin kesal. Lalu dia mendapat sebuah ide.

“[name], kalo ga bangun nanti abang perkaos loh.” Oikawa berbisik ke telinga [name] sambil tersenyum miring.

“hUAAHHH IYA INI [NAME] BANGUN! JANGAN PERKAOS GUE!! GUE MASIH PERAWAN!!!” Seru [name] panik.

“Pfft- AHAHAHAHA ANJIR.” Oikawa tertawa lepas melihat kelakuan [name].

“Anjir lo bang, jahat banget.” [name] mem-pout kan bibirnya.

GYUUT

Pipi [name] dicubit.

“B-bhang Tworhuu! Shakwitt!!” Ucap [name] tak jelas.

“IHHH [NAME] IMUT BANGET!!! JADI PENGEN BAWA PULANGG!!” Teriak Oikawa alay.

PLAK!

“Adoh! Sakit!” Oikawa mengaduh.

“Hmph! Jangan cubit pipi gue juga bangke! Sakit tau ga?!” Mampus, [name] marah.

“Ya maap, abisnya lu lucu banget, jadi pengen abang culik.” Ucap Oikawa gemas dengan kelakuan [name].

“Gue ga imut, anjing!” Umpat [name].

“Kasar anjing, gue kaduin ke bunda baru tau rasa lu.” Balas Oikawa

“Cepu anjing.”

“Bodoamat anjing.”

“Sesama anjing gabole ngatain ya.” Tiba-tiba seseorang menyela percakapan mereka.

“Astagfirullahaladzim.” [name] istighfar.

“Pak! Jangan bikin kaget dong!”

“Hehe, maap!”

“Eh iya pak, tolong anterin [name] ke ruangan kepsek, dong! Saya udah mau terlambat nih. Bentar lagi imtaq!” Ucap Oikawa terburu-buru.

“Oke, serahin aja sama bapak!” Ucap pak Gojo, guru Agama di SMK 13 Bintang Kejora.

“Eh... Bang Tooru mau kemana?!” [name] panik. Gimana ga panik coba, ditinggal sama pedo macem Gojo.

“Mau ambil Qur'an!” Jawab Oikawa sambil berlari ke kelasnya.

“Trus gue gimana?! Masa ditinggal sendiri??” Tanya [name] dengan wajah pucat.

“Sama pak Gojo aja dulu! Dia gak gigit kok, tenang aja!” Jawab Oikawa teriak.

“Gimana mau tenang anjing, dia ngeliatin gue napsuan gitu.” Gumam [name] pelan agar Gojo tak mendengarnya.

“Ekhem... pak, katanya ke ruang kepsek??” Tanya [name] was-was, takut dia di unboxing.

“Oh iya, yaudah ayo!”

Cringe ya?? maap kalo cringe :")

𝙩𝙧𝙮 𝙢𝙚, 𝙗𝙞𝙩𝙘𝙝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang