Disini gue sekarang, duduk disalah satu bangku yang udah mereka sediain.
Yang nanya masuk event bayar atau gak. Jawabannya bayar, tapi yang pasti gue di bayarin Yelda.
Udah lima menit berlalu. Mereka akhirnya keluar. Kalau tempat duduk mereka kaya fansign gitu, yang di depan mereka juga di sediain bangku.
"Emang ini event apa?" Gue noleh ke Yelda yang dari tadi sibuk sama hapenya.
"Event tandatangan. Ini buat yang beli album mereka first slot 50 orang pertama" Yelda ngeluarin dua album dari tasnya.
"Tapi ga harus 50 orang sih. Yang penting di albumnya ada tanda khusus kaya gini. Bakal bisa naik buat tandatangan" Yelda nunjukin logo kecil di bagian ujung album.
Yang penasaran sama album mereka. Hampir sama kaya album Jepang artis Korea bisanya. Cuma CD sama kertas lirik. Ga ada pc pc an di dalamnya.
Perlu kalian tau kalau mereka baru comeback dua minggu yang lalu, dengan lagu utama Breaking Dawn. Lagu rock berbasis drum dan bass.
_____________
"Hai" gue bener bener canggung. Member pertama yang gue temui Daffa.
Si leher panjang yang punya muka kecil. Dia terseyum sambil lambai lambaiin tangan ke gue.
"Pertama kali ikut event ya?" Masih dengan senyuman yang nunjukin lesung pipinya.
Gue ngangguk nyerahin album ke hadapannya.
"Hadiah buat aku mana?" Ucapan tiba tiba Daffa bikin gua nyoba buat cari sesuatu dalam tas gue.
Daffa terkekeh, gue langsung ikut senyum canggung.
"Gausah takut, aku ga makan orang. Nama kamu siapa?" Daffa gambil spidol yang ada di sampingnya.
"Clarisa, s nya dua" gue meragain pakai tulisan di angin.
Daffa langsung nandatanganin album Yelda yang udah jadi hak milik gue.
Kita ngomong sebentar. Dari keliatannya Daffa itu tau kalau gue gak terlalu kenal sama mereka. Soalnya dari tadi tu gue cuma ngangguk ngangguk senyum doang.
Lanjut ke Juna yang agak pendiam menurut gue. Dia nanyain nama gue terus bilang jangan lupa sehat terus.
Juna manis banget. Apalagi dia ngomong pake tampang polosnya.
Terus ke Haikal yang sempat bilang 'Eh, bukannya mbak mbak gerbang ya? Kok bisa disini?' Gue yang dengernya cuma senyum malu malu.
Gue speechless, Apalagi waktu gue tau kalau dia ingat sama gue. Tapi sedikit malu juga, soalnya di panggil mbak mbak gerbang.
Terakhir, yang paling gue tunggu tunggu Nasa. Gak tau kenapa waktu di depan dia gue langsung gemeteran.
Gue senyum terus, natap mata dia. Mata bulat bersinar miliknya bikin gue terpana seketika.
"Kayanya udah pernah ketemu" Suara berat Nasa nyadarin gue
"I iy yaa di Film Festival" Gak tau kenapa gue tiba tiba jadi gagap.
Padahal kalau gue boleh jujur, bahkan gue udah dua kali ikut fansign EXO tambah satu kali dengan NCT.
Kalo di pikir pikir gue gak segugup ketemu sama cowo tan ini.
"Bener, kamu yang nonton tapi kaya orang hilang itukan?" Nasa tiba tiba jentikin jarinya ke hadapan gue.
Gue ngerjap ngerjap sebentar. Langsung ngangguk ngangguk mengiyakan.
"Keliatanya kamu baru pertama kali ikutin Stealer ya. Ga papa kok, pelan pelan aja" Nasa ngelus kuku gue yang dari tadi di atas meja.
Gue jadi patung lagi, tapi kali ini gue gak natap Nasa. Tapi ngeliatin jari telunjuk dia diatas kuku jari telunjuk gue.
Detik waktu berlalu, gue dongakin kepala gue yang langsung bikin mata kita ketemu.
Gue bisa ngerasain jantung gue yang detaknya kenceng banget. Sama perut gue yang tiba tiba kaya banyak kupu kupu bertebangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend
FanfictionPernah gak sih kalian suka sama orang sampai mau mati rasanya?